Thursday, February 11, 2010

valentine

hmm, hari yang paling ditunggu sama mereka yang punya pasangan.
bagi yang ga punya pasangan? hahaha! ya mungkin siap" ngerasa
sengsara aja! lol sebulan lalu gw ketemu sama sepupu gw n temannya dan
mereka cerita k gw gimana sengsaranya bayangin valentine tanpa pasangan.
astaga, miris banget kayanya klo liat orang yang masih b'pikir kaya gt.
padahal hari kasih sayang kan gak harus dirayain sama pasangan aja.
kita bisa ngerayain hari itu sama teman, keluarga, pembantu di rumah,
tukang kebon, ato siapa sajalah yang kita mau. hahaha

klo buat gw pribadi, gw sama sekali gak pernah peduli
sama yang namanya valentine. toh rasanya sama saja seperti hari-hari biasanya,
ya mungkin yang beda adalah orang-orangnya. mereka mendadak jadi lebih romantis
n berhati baik dengan membagi-bagikan coklat.
coklat...ewhhh bayangin manis aj da bikin gigi gw sakit + mual"!
bukannya gw sirik karena ga punya pacar pas valentine,
tapi yah klo gw punya pacar
gw bisa kok ng'raya in valentine tiap hari sama pacar gw.
justru dlu waktu gw punya pacar, kita b'2 ga pnh mau ng'rayain valentine.
dia punya kesibukan sendiri n gw juga punya kesibukan sendiri.

tapi tahun ini, gw bakal bikin rencana valentine untuk diri gw sendiri.
yupz, gw bakal ng'rayain valentine dengan diri gw sendiri. narsis...
narsis deh gw, jatuh cinta sama diri sendiri....hahaha

No comments: