Monday, February 22, 2010

dia..di..diana???

ternyata kesialan gw malem minggu kemaren bener-bener gak berakhir! gw memang disuruh nitta buat nemuin temennya yang nama panggilannya dia. gw heran penyakitnya nitta buat jodoh"in gw sama temen-temennya tu gak pernah ilang. malah kayanya dah masuk stadium akut. ckckck. sebelum gw ketemuan sama dia, nitta nyuruh gw kenalan lwt ym. ya udah gw knl an sama si dia ini. ternyata benyak banget kesamaan gw n dia. dia juga suka musik n main intrumen biola sama kaya gw.

nitta :"cocok kan pilihan gw, bwt knl in k lo?"
gw : "iya, so far nyambung sih ngobronya nit, orang dy juga pemain biola"
nitta : "nah itu dia alasan gw kenalin dia ke lo"
gw : "nemu dimana lo?"
nitta : "emangnya kucing, pake lo tanya nemu dimana, rahasia donk..hehehe"
gw : "hmmm"
nitta : "malem minggu ntar ada acara ga lo?"
gw : "ada, gw mo dinner bareng mam n pap! kenapa?"
nitta : "dimana? ampe jam berapa?"
gw : "huize trevelli, ya paling jam 1/2 8 juga dah kelar"
nitta : "owh, itu di daerah tanah abang kan? klo gitu ketemuan di sky dining aj deh biar deket. ntar biar skalian kenalan"
gw : "hmm, bakal ngaruh gak, klo gw bilang ga mau?"
nitta : "nggak! hahaha"
gw : "hahaha! ya udah atur aj"

akhirnya jam 8 lewat dikit gw nyampe di plangi, gw langsung telepon nitta n dia kasih tau dimana dia duduk. begitu gw ngeliat meja nitta dari jauh, gw sempet liat sekilas cewe yang duduk 1 meja bareng nitta. kok kaya kenal ya. begitu gw nyapa nitta, cewe itu langsung noleh k gw.

dia: "lho, kamu??"
gw : "lo....?" muka gw langsung pucet
nitta: "kenalin ini dia ato diana ato di ati nana, pilih aja yang enak yg mana panggilnya"
dia: "jadi kamu yang mau dikenalin nitta ke aku?"
gw : "ha? oh.., he-eh" bener-benar ga bisa ngomong
dia: "hahahha, klo tau dari dulu kamu sama kaya aku, aku pasti gak bakal malu-malu bwt deket-deket ato ngobrol sama kamu"
nitta: "lho? udah pada kenal?"
dia: "iya lah nit, ini cewe yang pernah gw ceritain ke kamu..hahaha. kebetulan banget ya"

mereka berdua ketawa ga jelas, mungkin mikirin cerita-cerita yang di ceritain dia. dan gw sama sekali ga mau tau apa yang di cerita in diana ke nitta tentang gw. waktu itu yang ada di otak gw cuma pengen buru-buru kabur dari situ.., pulang.. terus tidur. gosh kenapa semuanya jadi berantakan gini??

dia ato diana ato siapalah, ternyata temen gw ditempat latihan biola. pantes aja klo ngomong ke dia nyambung. gw emang gak pernah mau terlalu deket sama dia, cz gw selalu ngerasa dia klo ng'liatin gw ngalah-ngalahin mesin x'ray...kayanya detail banget ngeliatnya. mana gw tau klo ternyata dia sama kaya gw...sama-sama pencinta wanita. dan dia itu temen 1 kosnya nitta. hah..kayanya dunia mang bener-bener sempit.

akhirnya malem itu gw abisin bareng mereka berdua, ngomong seadanya, b'usaha sok asik kaya ga ada apa-apa (padahal muke da nunjukin klo bete). setelah jam 11 mereka ngajakin untuk ngelanjutin clubbing, tapi gw tolak. gw bilang aja hari minggu gw mesti bangun pagi, ada urusan ma Tuhan. haahaha. hmm..gw jadi bingung gimana hari kamis ntar klo ketemu dia ditempat latihan. moga-moga aja dia gak aneh-aneh (ke pede an banget gw)!! ngeri bayanginnya...hiks..T.T

3 comments:

Ciacia said...

HAHAHA..
Suwer. Gw ngakak abis bc crita lu. .
Ad2 aj ya bo?
Slam knal..

coffee latte said...

haha! ya emang dasarnya aj temen gw tu yg aneh! gw malah jadi malu sendiri! xp

salam kenal jg y ciacia! :p

Unknown said...

Hahaha beneran ngakak gue bacanya
jd pas latian sikap diana ke lo gmna kak?

#tsatsabila