Saturday, February 13, 2010

Gara-Gara Buku

sebenernya gw pengen banget beli novel club camilan dari pertama kali itu buku keluar cuma ya gak tau kenapa gw selalu jiper klo mau ambil tu buku. bisa jadi karena gw sering ke toko buku itu n kenal sama beberapa pegawai di situ. alhasil setiap gw ke toko buku, buku itu cuma gw pegang, terus gw balikin lagi ke tempatnya. hahaha. well, mungkin gw terlalu takut sama tatapan petugas kasir n si penyampul buku!!! akhirnya gw putusin hari ini gw mesti, kudu, harus, n wajib untuk beli itu buku. setelah gw udah ngambil novel-novel yang mau gw beli, gw ambil juga tu club camilan.

dengan gaya cuek (dicuek-cuekin sih) gw kasih semua buku-buku yang gw mau beli ke kasir dan tempat penyampulan. fuihhh ternyata gampang kan?? walopun jatung gw udah jedak-jeduk ga karuan, udah kaya mau lari dari rongganya. sambil nunggu buku-buku yang gw beli di sampulin, gw jalan kearah tempat duduk yang disediain. semua tempat duduknya penuh. ada sih 1 tempat duduk yang kosong, cuma tempat duduk itu dipake sama perempuan yang naro tas belanjaannya di situ. berhubung gw males berdiri kaya pajangan toko ya gw samperin itu perempuan dan bilang permisi soalnya gw mau duduk di bangku itu.

begitu gw duduk di bangku, gw ngerasa gak nyaman. ini cuma gw yang ke ge-er an soalnya itu perempuan duduk mepet-mepet ke gw, ato memang badannya dia ga bisa duduk lurus ke depan. hahaha! sekarang gw bisa tenang, soalnya cuma tinggal nunggu buku selese di sampulin. tapi ternyataaaa..... salah besar!!!

rasa tenang yang gw rasain cuma sebentar. karena apa??? ga tau memang mas-mas yang nyampulin bukunya udah gila ato memang niat mo tepe-tepe sama abg" disitu. dengan pedenya dia angkat buku-buku gw yang udah selesai dia sampulin di atas kepalanya sambil dilambai-lambaikan ke arah orang-orang yang duduk di area toko buku itu.

astaga....gw rasa kali ini jantung gw bener-bener bakal lari dari badan gw karena ngerasa takut sama kaya yang punya badan. dan yang lebih parahnya lagi, dari sekian banyak buku yang gw beli.....kenapa oh kenapa justru buku club camilan yang dia pegang????? otomatis gw jadi salah tingkah sendiri dan dengan sisa keberanian gw, gw bangun dan nahan kaki gw yang gemeteran, gw ambil semua buku-buku itu. dengan muka bete plus malu gw bilang makasih ke mas-masnya dan pengen buru-buru lari dari situ. tapi.., begitu gw ngelewatin tempat duduk tadi, tiba-tiba aja perempuan yang duduk disebelah gw langsung berdiri dan ngajak gw kenalan. dan dia ngomong dengan suara pelan "ternyata kamu suka baca camilansepocikopi dan sepocikopi jg ya?" *glek

ya gw memang L, tapi apa gw salah untuk bersikap seperti pengecut? gw memang type orang yang masa bodo, tapi untuk urusan yang satu ini gw sama sekali ga bisa masa bodo. ga seharusnya gw malu sama orientasi seksual gw, tapi......ya...gw rasa akan selalu ada banyak kata "tapi" untuk masalah yang 1 ini.

8 comments:

Anonymous said...

hahaha gue jg wkt beli tu novel pake acara beli novel" yg lain biar gk begitu mencolok bgt si camilan.. lagian lo ngapain pake acara disampulin segala, bilang aja, gk usah disampul mas/mba lagi buru" nih, heaah dasar!
dumb.

coffee latte said...

Jiahhh dumb! Rugi gw kalo nggak disampulin! Lha wong klo harga bukunya d atas 35 ribu, bisa d sampulin gratis! Lumayaann lahh, biar buku" na gak kotor! Wkwk! Ribet klo nyampulin ndiri. Yang jelas stelah kejadian ntu gw ga balik lg k tu toko buku selama 1 bulan! Huahahhaa

Anonymous said...

hahaha! menyedihkan gk si, cuma gara" mau beli buku yg luar biasa kita jadi luar binasa hebohnya! haha..
eh yg ekstrimnya lagi waktu gue mau beli tu buku apesnya temen kampus gue lagi banyak"nya disitu, anjrot keringet dingin gue wkt mo bayar.. ngintip" lagi kosong ato gk tu kasir, mana wkt bayar gue gk berani natap s mba kasirnya pula, holoohhh dagdigdugser juga wkt itu!
tapi lega gk ketulungan wkt ngebawa tu plastik keluar gramed!! uyeeeeaaahh!! hahahah
eh suggest buku yg kyk gitu lagi donk kopi...?

coffee latte said...

Haha! Iya..., puassss banget yak pas bawa tu buku d kresek! Hahaha! Klo ga salah ada bukunya clara ng kan yang gerhana kembar, trs ada mencintai jo. Ntr deh cb gw cari" lagi! Haha

Anonymous said...

Sampe skrng tu buku ada gak yah kak?

#tsatsabila

Unknown said...

Sampe skrng tu buku masih ada gak yah kak?

#tsatsabila

coffee latte said...

hi tsatsabila? setau gw sih masih ada. coba aja dicari di toko buku terdekat. hehe :p

coffee latte said...

hi tsatsabila? setau gw sih masih ada. coba aja dicari di toko buku terdekat. hehe :p