Sunday, February 28, 2010

i love u

apa yang akan lo lakuin seandainya sahabat lo nyatain cintanya secara "nggak sengaja" ke lo???????????????????????????

sehabis jalan sama Chey n Ruby, gw langsung dateng ke kostnya Nitta. padahal gw males, cz ntar tkt ketemu diana. tapi gw nngerasa aneh aja, kenapa tiba-tiba dia sms n nyuruh gw k sna. gak biasanya dia sms in gw, dia selalu tlp k gw, n kata Chey dia lagi ada urusan sama pacarnya. hahaha. setelah gw sampe di kostnya nitta, gw disambit eh maksudnya disambut ma tangisannya dia. wah parah bener, orang baru dateng ditawarin minum dlu kek ato apa kek, eh ni malah nangis-nangis ga jelas.

akhirnya nitta cerita klo dia ribut lagi sama si nat calon pacarnya itu. ternyata seharian ini dia tu mata-mata in si nat ini. "dasar cewe gak ada kerjaan" kata gw. dia cuma mo tau apa aja aktivitas ni cewe. setelah dia ngikutin ternyata nat nemuin cewe lain n mereka keliatan mesra banget. seharunya nitta bisa tenangin diri dlu sebelom maen ngamuk-ngamuk n jadi bahan tontonan orang. hasilnya nat minta nitta buat jauhin nat n anggp gak pernah kenal sama sekali. damn, brengsek banget si nat ini.

setelah nitta selesai cerita, dia ngambil 2 gelas + 1 botol jack'd disusul sama wine. asbak udah mulai penuh dengan puntung rokok, n gw juga ngerasa otak udah mulai penuh sama omongannya nitta tentang cinta yang jatohnya bertepuk sebelah tangan.

nitta : "apa yang lo lakuin klo ternyata cinta lo bertepuk sebelah tangan?" sambil cengar-cengir tolol.
gw : "gak tau, ya nerima aja! gw gak mo terlalu ribet."
nitta : "jadi lo bakal ngebiarin semua gitu aj?" mulai pake nada tinggi.
gw :"iya, lagian mo di paksain gmn coba? lo dah parah nit, dah jangan minum lagi!" sambil gw ambil gelasnya. bukannya berenti dia malah langsung minum wine dari botolnya. gila ni orang, gak ad manners na ma sekali (namanya juga mabok).
nitta : "gw gak akan nerima, paling gak dia harus tau klo gw punya rasa sama dia!" kata nitta setengah berbisik. gw cuma bisa geleng-geleng pala yang ternyata bikin pala gw tambah pusing. hahaha.

gw pikir nitta kayanya dah dalem banget perasaannya sama nat. wah klo kaya gni, gw mesti bisa berenti. klo gak sapa yang bakal ngurusin nitta klo dia da mulai b'tingkah aneh-aneh. hah. tadi gw abis ngurusin baby, eh....sekarang bukannya bisa santai, gw malah mesti ngurusin nitta yang dah mabora. grrrrrrr!! gw jadi berharap diana ada di sini biar bisa bantu in gw ngurusin nitta. tapi giliran gw berharap kaya gitu, tu anak malah gak ada. dia lagi pulang ke bandung. nasib-nasib.

buru-buru gw k kamar mandi buat cuci muka, pas gw lagi cuci muka buat balikin nyawa gw yang da ilang sebagian, tiba-tiba gw denger suara lagu kueencengg banget n nitta juga ikut nyanyi tu lagunya sasha yang owner of my heart sambil teriak-teriak. astaga, kaget banget gw. bukan kaget karna suaranya yang ancur, klo itu sih gw dah tau. tapi gw kaget, cz suaranya kenceng banget, gw takut klo ntar anak kost yang laen pada dateng k kamarnya. mank bener-bener sialan ni orang klo mabok mesti nyusahin.

cepet-cepet gw kluar dari kamar mandi trz gw kecilin volume mp3 nya n narik dia yang nyaris mau keluar kamar. gila ni orang bener-bener mabok. begitu gw papah dia ke temapat tidurnya, dia malah masih narik-narik gw sambil nyanyi" bagian reff nya tu lagu di kuping gw (kayaknya gw perlu k THT! haha).

then suddenly something happended....something i never imagine, even in my dreams. she kissed me. yes she did! gosh. dan gobloknya lagi, gw cuma diem n ga bisa ngomong apa". begitu gw sadar, gw langsung ngasih jarak 1 tangan ke dia.

"nit...lo.." belom selese gw ngomong dia langsung natap mata gw n blg
"i love u!" what? belom sempet gw tanya tiba-tiba badannya lemes n......hoekkkk.
hmph, dia bener-bener sukses muntahin gw yang masih pasang muka shock sama kejadian barusan. gw bantu dia jalan k wastafel buat bersihin mulutnya trz gw balikin lagi k tempat tidur n dia langsung tidur kaya gak pernah muntahin gw sama sekali. ckckck

buru-buru gw ambil kaos nitta n ganti baju, cz gw bener-bener gak tahan sama baunya. sial bener gw, ngurusin orang mabok, dapet kejadian yang bikin gw shock n ngebersihin bekas muntahannya. sambil ngebersihin gw bener-bener mikirin kejadian barusan. gw sama sekali ga tau mesti gmn. gara-gara kebanyakan minum nitta jadi "nggak sengaja" nyatain cintanya ke gw. tadinya gw mo anggp itu cuma becandaan. tp setau gw, klo orang mabok ngomongin perasaan, biasanya jujur. setalah gw pikirin bener-bener, gw mutusin klo gw juga bakal "nggak sengaja" lupa sama kejadian ini n gak bakal ngebahas masalah ini sama dia. toh dy juga nggak sengaja ngomong kaya gitu. n gw juga gak mau kehilangan dia sebagai sahabat gw.

tapi baru kali ini ada sahabat gw sendiri yang nyatain cintanya ke gw, ditambah bonus muntahan pula. hahaha.

4 comments:

Ciacia said...

HAHAHAHA..
Ga bs brenti ngakak gw sumpah!
Tmen lu! HAHAHA. Kocak amat s nitta?
Aih! Wah klo ktmu lg gmn tuh?

coffee latte said...

ye dia malah ketawa! kasian kek sama gw yg dah d muntahin! wkwk!
ya gw sok cuek" aj kali y! hahaha! lg an wkt gw balik, dia na juga msh tidur! wkwk

Marisa Roti said...

Jiah. Kg lu tidurin aj skalian? *becnda jgn marah*
tp susah jg ye, shbat jatuh cintrong gt?
Gw batal donk..
Ckck..
Tp lu pada gila ya? Stress mnum2, ngrokok. Yh bgtu d jdny. Mnding jg lakukan ssuatu yg positif.
Cth.. Mmbagi2kn mkanan k ank jlanan, ato olhraga mlam hr. (bneran olhraga), tlpon gw jg bole. Itu tmasuk positip. Hahaha..
Ngmg2, gw m nglink blog lu d tmpat gw ye..

coffee latte said...

haha! lah kan dah gw "tidurin" dy d tempat tidur! wkwkwk!

apa na nih yang batal?

lah kan ga d jadi in hobi kok minum" na! hehe! :p

okok! gpp klo mo ng'link! ga bayar ini.