Sunday, February 14, 2010

Valentine's Day

siang ini gw memilih untuk makan diluar sendirian sekalian nyari perlengkapan buat biola gw!!! tanpa siapa-siapa (namanya juga jomblo)! hahaha. di mall yang gw datangi, gw ngeliat beragam pasangan. dan yang paling ga bisa gw lupain pasangan yang "unik". hahaha!!
setelah gw selesai dari toko alat musik, sekarang waktunya gw muter-muter nyari makan. susah juga nyari tempat makan yang gak terlalu rame. gw pikir kalo siang-siang gni, paling nggak belum begitu rame lah para pasangan-pasangan itu dateng untuk makan. ternyata, sama aja!! ckckck. akhirnya gw putusin makan di celcius, ya biarinlah paling nggak tempat ini masih belum begitu penuh.

sambil nunggu pesenan gw datang, gw sengaja nengok kiri n kanan cm buat liat orang-orang yang makan disitu. semua orang kliatan sibuk sama pasangannya masing-masing. seakan-akan yang lainnya cuma ngontrak doank.

pandangan gw tertumbuk pada 2 pasangan yang bisa dibilang udah uzur! haha! ada 2 pasangan oma n opa yang lagi makan disitu. berkali-kali gw coba buat mengalihkan pandangan gw dari mereka, tapi ga pernah bisa. mereka seperti magnet yang maksa mata gw untuk melihat mereka. gak tau kenapa gw ngerasa janggal ngelihat 2 pasangan itu. mungkin klo orang ngeliat mereka, orang cm berpikir mereka cm lagi lunch bareng sekalian double date kali!! haha!

gw emang ngerasa mereka memang mungkin benar lagi double date, tapi apa mereka sadar klo sebenernya pasangan si oma ini adalah....ya oma yang ada didepannya begitu juga si opa! gw bisa bilang gni karna gw bnr" merhatiin tatapan mata si oma dan oma yang satu lgi n si opa jg. dari tatapan itu keliatan banget klo ada binar-binar cinta, pemujaan, dan kasih sayang yang tulus. "wow" cuma kata itu yang bisa gw keluarin. gw bener-bener ngerasa bahagia ng'liat pasangan "unik" itu. mungkin mereka ngerasa klo gw perhatiin mereka mulai dari gw nunggu pesenan sampe gw selesai makan. hahaha. mereka cuma noleh k gw sambil tersenyum. seakan-akan mereka tahu klo gw tahu tentang mereka dari pengamatan gw tadi.

sambil menunggu tagihan datang, gw mikir..paling gak sebagian orang mungkin memang mengaggap hari ini special. mungkin gak ada salahnya klo tahun ini gw bisa berbagi kasih sayang sama beberapa orang hanya dengan sebatang coklat. oke udah diputusin, gw bakal beli banyak coklat.

sebelum gw cabut dari mall itu untuk pergi ke tempat latihan biola gw, gw mampir k giant untuk beli coklat. tempat pertama yang gw datengin adalah terminal yang kalo sore anak-anak jalanan pada kumpul untuk latihan musik. haha! setelah gw tinggalin 1 tas kresek yang isinya coklat disana, gw langsung meluncur ke tempat latihan n ngebagiin 1 tas kresek isi coklat lagi sama orang-orang disitu.

setelah selesai latihan gw ngecek hp ternyata ada sms dari mam, dia ngajak gw untuk dinner bareng sekalian ng'rayain v'day with fams, my friends n orang yang kerja di rumah. wow, ternyata hari ini memang bener-bener hari yang special.

thx God 4 today! happy valentine all!!! :D

No comments: