Thursday, February 25, 2010

kamis....

gw bete banget sama cuaca akhir-akhir ini. panasnya minta ampun, tapi tiba-tiba langsung ujan gede, pake lama, pake geledek, pake angin pula. huh, cuaca yang kaya gini nih, sukses bikin orang jadi sakit.

sebenernya hari ini gw mau bolos latihan pake alasan ujan. tapi sialnya gw di tlp sama bu diah untuk dateng + ujannya udah agak reda. ya da pastilah alesan gw bolos cz gw ngerasa masih belom siap ketemu lagi sama diana. omongan diana waktu ketemuan sabtu kemaren masih tetep lengket di otak gw, ibaratnya masih anget-anget roti bakar. sampe-sampe, waktu hari minggu di gereja gw berdoa supaya gw bisa lupa klo ada yang namanya hari kamis. biar gw ga perlu ke tempat latihan.

selama dijalan gw bingung mikirin mo gmn ntar klo ketemu sama diana. baru kali ini gw ngerasa bingung mesti gmn, padahal biasanya ya bodo amatan juga klo ketemu dia. hah, lagi bingung mikir tiba" gw kena apes di kerjain ujan. jarak tinggal 100 meter lagi nyampe, tiba" ujan turun. gak nganggung" lagi turunya langsung gede. sialan. alhasil gw jadi basah kuyup begitu sampe ditempat latihan. tau gini tadi sebelom berangkat gw gak usah mandi, biar gw mandi d jalan aj sekalian. mentok" juga paling gw cuma disangka belom bayar air. hahaha.

begitu gw masuk, gw langsung celingukan nyari diana. ah lega ternyata dia n anak" yang lain belom dateng. lagi asik" nyengir taunya ada yang nepuk bahu gw, begitu gw noleh....lah kok diana. udah gitu kok ga bawa apa"?

diana: "kok basah kuyup? ih bener ya kata nitta, lo kaya anak kecil. suka maen ujan" nanya sambil senyum" sinting. ga tau ap klo gw malah jadi deg" an.
gw: "wa, da gila lo. masa iya gw maen ujan sambil bawa-bawa biola."
diana: "tunggu bentar ya"
fuihhh akirnya dia pergi juga, awas aja nitta. dia pake cerita aneh" lagi tentang gw. sialan gw jadi penasan, apa aja yg udah nitta cerita in k diana.

gak lama diana balik lagi ketempat gw berdiri sambil bawa handuk kecil. ya Tuhan, kenapa juga tu handuk gak dikasi ke gw aj, biar gw ngelap diri gw sendiri. tapi malah dengan cueknya dia ngelap muka + rambut gw. gila, nyaris gw kna serangan jantung gara-gara waktu dia ngelap gw, guru piano yang selama gw hindarin karna gw ngerasa dy tau klo gw L, ngeliatin gw sambil senyum". buru-buru aj gw rebut handuknya n blg thx k diana trz gw langsung pergi k toilet, udah kapok gw diliatin mulu sama tu guru. diana juga aneh, pake mancing-mancing sesuatu yang ga plu d pancing. padahal dia dah gw kasi tau klo tu guru piano pnh ngomong yang aneh-aneh k gw. haduh, bener-bener ribet jadinya klo ampe tu guru tiba-tiba nyamperin gw lagi.

begitu di tolilet, gw langsus sms nitta
"gw mau ketemu sama lo!!! pkk na ga mo tau, sabtu kita ketemuan" gw udah pasti ga bisa ngomong ke diana supaya agak" jaga jarak ma gw (emang angkot, pake jaga jarak) karna gw ngerasa ga enak ngomongnya. satu-satunya orang yang bisa ngomong ke dia ya paling cuma nitta. hah..lama-lama gw pikir acara comblang" an dari nitta jarang bikin hidup gw tenang.

5 comments:

Ciacia said...

Bukannya enak ya? Dibelai2 pake anduk?

coffee latte said...

hmph, emang na gw kucing doyan d belai"! hahaha! ya enak sih enak, tp klo d t4 umum gitu??? wa...yang ada malah ketar ketir ci! wkwk! :)

Ciacia said...

Ih pede aja lagi. Klo diliatin sm guru piano lu itu, pelototin balik. Dgn isyarat.. "apa lo liat2? Pgen jg ya dibelai ky gw?" haha..

coffee latte said...

hahaha! wa bisa bahaya urusannya klo ternyata dia juga minta dibelai-belai!

Unknown said...

ciahahaha


bytheway si diana baik jg yah? Mau ngelap" lo kak

#tsatsabila