Thursday, August 2, 2012

Sasaran Lempar

Pagi ini gw udah jadi sasaran lempar. Baru aja mau berangkat kerja...belom keluar kompleks rumah juga, gw udah disambit dong -.-". Pas gw deket lapangan tenis, di depan gw emang ada perempuan lagi jalan. Ya gw mah cuek aja lewat. Tapi entah kenapa perasaan gw emang nggak enak waktu itu. Ehhh bener kaaaann, nggak tau gimana ceritanya, pas lewat di samping perempuan itu, lewat ekor mata gw sempet liat ada benda terbang ke arah gw. Nggak sempet mikir...langsung ajaaaa "buuuuukkkkk" 1 plastik gede yang isinya sampah ngehantem pipi kiri gw, untung aja gw pake helm dan sampahnya nggak berantakan Щ(ºДºщ). Walopun ujung-ujungnya pala gw langsung puyeng. -.-"

Karna jaraknya deket banget, gara-gara lemparan itu gw hilang keseimbangan plus mata gw berkunang-kunang, gw milih berentiin motor, daripada nyerempet trotoar. Lhaaa nggak tau kenapa pas gw berenti, ini perempuan langsung ngomel-ngomel nyamperin gw sempet nyakar-nyakar lengan gw, setelah itu tangannya udah deket mau cekek gw. Yaaa gw reflekslaaahhh, akhirnya gw malah nonjok perempuan itu. Setelah nonjok, gw langsung shock. Damn!!! Gw nonjok oraaaang dan yang paling paraaaahhh gw nonjok perempuan -.-". Sama satpam blok B perempuan itu langsung dipegangin.

Karna gw masih shock satpam itu tenangin gw dengan bilang kalo perempuan itu orang gila. Udah dari depan kompleks di setiap tong sampah rumah, dia ngambil sampah terus di lempar-lemparin. -.-" pantesan aja, orang lebih banyak milih lewat jalur 1 lagi dan jalannya pada mojok ketakutan, termasuk tukang sayur langganan Mam yang ngumpet di balik gerobaknya. Biar dibilang dia gila, tetep aja gw masih shock. Bukan karna dia orang gila, tapi karna gw mukul perempuan untuk pertama kalinya. Untung aja sampahnya nggak tumpah ke ke baju gw, jadi gw nggak perlu pulang buat mandi. Waktu gw lanjutin jalan karna udah telat, akirnya gw baru bener-bener liat di sepanjang jalan yang gw lewatin itu isinya sampah semua -.-".

Begitu gw sampe sekolah, temen ngajar gw juga lagi parkir motor dan dia langsung tanya kenapa gw pucet banget. Akhirnya gw ceritain, dan pas cerita bagian gw mukul, gw langsung gemeteran. Sama temen gw ditenangin, dibilang karna refleks. Tapi tetep aja mood gw udah keburu drop. Belom lagi gw kepikiran, itu perempuan dibawa kemana nantinya. Kalo dia diapa-apain gimana?! Biar dia gila, tetap aja dia perempuan, yang banyak gw liat di berita suka ada laki-laki sinting yang ngapa-ngapain perempuan yang keganggu kaya gitu. Kan kasian. Yah semoga dia nggak diapa-apain, dan nggak ketemu laki-laki brengsek model kaya gitu dijalanan.

Gw paling anti mukul perempuan. Walopun pas gw SMA di luar kota gw di zolimi karna gw nggak punya mata sipit, gw cuma ngehindar atau bahkan nerima. Ujung-ujungnya gw nggak tahan, gw cuma bisa kasih ancaman dengan nunjukin gw berani kasih pelajaran "singkat" sama cowo yang kurang ajar ke gw. Yah untungnya mereka jadi beneran takut buat macem-macem sama gw lagi.

Jadi sasaran lempar bukan cuma sama perempuan itu aja. Setelah gw naro tas ke kelas, tiba-tiba ada yang ngejatuhin benda ke kepala gw dari atas. Pas gw nengok taunyaaa sendal doooong. Walopun itu sendal imut karna ukurannya kecil, tetep ajaaaaa. Karna setelah itu yang kejadian adalah "hujan" sendal di kepala gw. Dan yang ngelakuin itu adalaaaahh anak playgroup yang memang termasuk anak berkebutuhan khusus, yang lagi punya hobi baru...yaitu ngelemparin sendal. -.-". Gw cuma cengar-cengir aja waktu mama-nya anak itu minta maaf. Wkwkwk.

Bener-bener deh hari ini. Jadi sasaran lempar. Coba kek, sekali-sekali jadi sasaran lempar koper yang isinya full sama duit seratus ribuan kek atau emas batangan. Sumpah deh ikhlas banget gw. Wkwkwk. Dan yang nyebelin adalah...waktu gw ceritain ini ke Stef, Mam n Pap, mereka malah ketawa ngakak. Huh. (¬_¬")

Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

Anonymous said...

Wakakakakakaka... :)) *upss.. hihihihihihihi...


K

coffee latte said...

@ K: ughhh dia ketawa. Ini K yang gw kenal bukan ya??? :p #kepo

bybyq said...

serius mau jadi sasaran lempar emas batangan? be careful of what you wish... soalnya itu emas batangan kalo dipake nyambit kepala bisa bikin amnesia.

coffee latte said...

@ bybyq: iya juga sih. Yang ada bukannya dapet emas malah gw lupa kalo punya emas gara2 geger otak. Wkwkwk :p