Thursday, August 30, 2012

Tabrak Lari

Pagi ini gw jadi korban tabrak lari doooongg (bangga *sableng). Haha. Jadi pas diperjalanan gw ke sekolah, gw ditabrak sama spion mobil. Yeah, untung aja cuma ditabrak sama spionnya. Nggak kebayang deh kalo gw ketabrak sama mobil-mobilnya -.-". Tapi ya tetep aja boooo, sakit banget. Karna posisi gw waktu ditabrak itu lagi nahan motor supaya nggak jatoh. Spionnya langsung ngehantam bahu kiri gw, setelah nabrak gitu, mobil itu langsung lari, nggak pake basa-basi kek, maki-maki gw kek, atau ngapain kek...ehh dia malah langsung ngeloyor. Mungkin mobil itu lagi buru-buru lupa matiin kompor dirumahnya. Haha. Setelah ditabrak gw sih langsung konsen minggirin motor terus ngambil botol minum gw yang jatuh, terus benerin spion motor gw yang joget-joget lunglai ditempatnya. Waktu itu sih gw belom ngerasa sakit...ehhh pas gw ngelanjutin jalan, baru deh mulai berasa bahu gw kiri gw sakit banget -.-".

Tadinya gw pikir mending gw pulang aja kali yaaaa, tapi kok gw juga ogah. Mikirin tanggung jawab gw. Gimana anak-anak gw kalo gw nggak masuk??? Itu yang jadi pikiran gw. Akhirnya pelan-pelan gw jalan kesekolah. Sampe di sekolah, sakitnya udah amit-amit dah. Dari bahu menjalar terus ke pinggang. Tiap napas sakitnya ampun-ampunan, gw sampe dilema. Iya dilema, milih gw napas tapi sakit...atau nggak napas tapi malah jadi kentut dan paling buruk ya mati. Wkwkwk. Bahkan gw juga nggak bisa ketawa, kalo ketawa rasanya rusuk gw yang sakit. Begitu gw bbm Stef dan bilang gw abis dizolimi sama mobil, dia langsung buru-buru telepon gw. Daaan mulai bawel soal "kamu jangan gendong-gendong cebongs dulu ya, minta tolong guru bantu kamu jaga anak-anak hari ini, daaan please kamu hari ini jangan terlalu lincah!!!" Banyak kan wejangannya Stef??!

Untungnya cebongs hari ini nggak banyak tingkah setelah dikasih tau sama partner ngajar gw, kalo gw lagi sakit. Malah mereka jadi nolongin gw supaya gw nggak banyak gerak. Dan cebong gw yang namanya Derly begitu liat gw mau jalan susah, dia langsung ngomong "hmm, sini Miss Derly bantuin, spertinya Miss K lagi butuh bantuan!!! Sini Derly tuntun!!!" ettt dahhh emang gw nenek-nenek apaaa!!! Pas gw bilang "emangnya Miss K kaya nenek-nenek apaaa sampe mesti kamu tuntun -.-" ". Ehhh dia malah jawab "emmm, bukan sih. Miss K kan belom nenek-nenek, tapi Miss K kaya Neneknya Derly, kata Mami kaya sakit encok!". Ebuseeet dehhh ni anak yaaa. *garuk-garuk tembok. Setelah dia nuntun gw, dia langsung mulai bawel lagi ngomongin soal mobil yang nabrak gw:

D: "jadi mobilnya kabur ya Miss?"

G: "iyaaaa"

D: "hmm, berarti mobil itu nggak punya sopan santun ya Miss, pasti mobil itu nggak pernah diajarin sama Mami Papinya." *pasang muka innocent yang menggemaskan.

G: *cengo "iyaaaalaaahh, sejak kapan mobil punya Mami Papi Derylllll!!!"

D: "ihhh tapi kata Mami Papi Deryl kalo ada kejadian tablak lali, olang itu nggak sopan tauuu Miss!!!"

Hhhhh, akirnya gw nyerah dengan ngomong iyaaa aja dehhh. Daripada gw senewen sendiri, mana punggung gw lagi cenat-cenut nggak asik. Yang jelas selama di sekolah nggak ada masalah apa-apa. Begitu gw sampe rumah Stef bbm, minta gw supaya ngebatalin semua jadwal ngajar privat gw. Tadinya sih gw ogah, tapi ya akhirnya gw iya-in juga karena badan gw mendadak jadi demam. Nggak lama dia bbm lagi dan bilang kalo setelah dia pulang kerja, dia mau langsung ke rumah. Untungnya Mam sama Pap pas gw bilang gw di cium spion mereka nggak marah. Yang mereka pikirin cuma ngurus punggung gw dulu. Hehe.

Akhirnya Stef dateng, dia bawain gw nasi padang daaan bawain black forest buat Mam sama Pap, dan khusus gw...dia bawain gw tiramisu. Yang lebih special, tiramisu yang buat gw adalah bikin Stef sendiri. Hehe. Enaaaakk banget!!! Yah walopun gw abis kena sial, tapi toh malamnya gw ngerasa jadi orang beruntung. Ada Mam sama Pap yang ngetawain kejadian gw nahan motor dan ada Stef yang walaupun capek kerja, masih menyempatkan diri buat dateng jenguk gw :). Makasih ya sayaaang karna udah dateng dan makasih juga buat tiramisu-nyaaaa. Besok-besok janji dehhh bawa motornya bakalan lebih hati-hati dan nggak ngantuk lagi. :D

Baiklah, sekarang waktunya gw tidur!!! Kalo nggak gw bakal dicerocosin lagi sama Stef. Hehe.

5 comments:

bybyq said...

Ouch. So sorry to hear that, Kopi :( Gwe rasa itu mental irresponsible pengendara di Indonesia. Sebagai pengendara mobil di Indonesia (kalo pas gwe di Indo, kalo di sini mah naik bus. BUS FTW), gwe minta maaf yah :(

coffee latte said...

Haha. iya, sampe bocah aja bisa tau kalo emang kebanyakan orang2 disini gitu. hobinya abis nabrak langsung lari. wkwkwk. thxxx yaaa byq :D

Raa Pikatan said...

habis ditabrak emang gitu rasanya, sakit belakangan, linu2, demam belakangan *pengalaman ditabrak juga,hehehehe* turut berbela sungkawa tp lumayan bagus tuh refleks-nya :D

coffee latte said...

haha. makasih raa. bagus sih bagus, buntut-buntutnya malah diomelin karna lebih milih refleks ngejagain motor -.-"

Raa Pikatan said...

yaa refleksnya tinggal diarahin aja ke bentuk refleks yang lain (?)