Thursday, August 23, 2012

Liburan Spontan

Ini hari kedua gw menghabiskan waktu sama Stef. Yup sisa liburan ini gw habiskan dengan liburan bareng Stef. Yah itung-itung "mengakrabkan" diri dengan keluarga Stef. Haha. So far, semuanya lancar. Maminya Stef baik banget sama gw. Beliau sampe bela-belain masak buat gw. Padahal udah beberapa hari Mami ogah masak. Haha. Dan begitu tau perut gw bermasalah, Mami Stef langsung suruh gw minum errr air jali. Gw juga ga tau itu air apaan, tapi yang jelas perut gw udah membaik. Hehe. Owh kemarin malam juga gw diajak makan keluar sama Mami dan adiknya Stef. Mereka bikin gw berasa kaya lagi ikutan fear factor. Soalnya pada makan ikan lindung. Yaaaahh, gw pikir itu ikaaan. Ga taunya belut -.-".

Hari ini kerjaan gw cuma tidur, keluar cari sarapan bareng Stef. Dan kali ini kita sama sekali tidak memanjakan diri dengan naik mobil. Ya jalan kaki aja, jadi bener-bener bisa nikmatin liburan. Hehe. Tadinya sih kita udah ngerencanain mau rally nonton. Berhubung Stef pulang jam 2 dan film yang mau ditonton jam 3, udah kepikir ga bakal keburu. Akirnya kita memutuskan mau jalan-jalan aja. Begitu sampe mall, gw langsung ajak Stef ketempat makan takoyaki. Lumayan lama kita ditempat makan. Setelah makan niatnya sih gw cuma mau ke toilet, ehhhh taunya pas sampe depan XXI kita berdua langsung nyeletuk barengan "nonton yuk!!!". Haha

Jadilah kita berdua langsung ngantri beli tiket Step Up Revolution, 5 menit sebelum itu film dimulai. Eh tapi gw dapet hadiah pemandangan "bagus" waktu nonton film. Hehe. Kebetulan sebelah gw duduk sepasang abg yang lagi dimabuk horny kayanya. Makanya mereka memutuskan bikin "film" sendiri. Pas gw liat, gw langsung colek Stef, dia cuma cengar cengir sambil geleng-geleng. Dan gw langsung bilang ke Stef "kalo sampe mereka bikin film sendiri lagi, liat aja...aku bakal terang-terangan nontonin mereka." haha.

Ehhh beneran dong, sepasang merpati muda itu bikin "film" sendiri lagi, daan kali ini lebih heboh dengan tangan si perempuan jalan-jalan kebawah. -.-". Dengan cueknya, gw langsung ngarahin badan gw kearah mereka berdua ngeliatin penuh minat bangeeett sambil ngunyah popcorn. Dan waktu mereka ngeh gw ngeliatin mereka, mereka langsung panik, gw cuma naikin alis gw sambil cengar-cengir kearah mereka. Buahahaha. Stef cuma senyum-senyum sambil nyuruh gw ngadep kearah layar aja. Tapiii emang dasarnya si perempuan sih yang gatel kayanya, udah gw pergokin kaya gitu tetep aja masih hobi bikin "film" sendiri, sampeee akirnya gw celetukin pas ada adegan ciuman di layar, gw langsung ngomong agak kenceng "ahhh masih kalah heboh sama yang disebelah gw!!!". Haha. Dan lagi-lagi Stef senyum malu-malu sambil nyuruh gw liat layar ajaaaa. Yaaa tapikan kalo ada yg heboh sendiri disebelah gw, gimana gw bisa konsen nonton cobaaaa??! :p.

Pokoknya mah, kayanya mereka sial banget dapet duduk disebelah gw. Ibaratnya lagi mau memadu kasih, tapi malah direcokin. Wkwk. Setelah film selesai, kita berdua langsung jalan ke Cuppa coffee. Biasalah mau "me time" sendiri-sendiri. Stef sibuk dengan ipadnya, dan gw dengan buku sherlock yang baru dikasih Stef. Hehe. Tauuu aja yaa kamu kalo aku doyan buku-buku sherlock. Hehe. Baiklah, gw mau ngelanjutin baca lagi. Pokoknya gw bener-bener menikmati banget liburan barengnya apalagi tadi dapet tontonan gratis. Wkwkwk. Walopun tetep aja biar kita ngerencanain mau liburan gimana, ujung-ujungnya juga bakalan spontan. Hehe. Makasih yaaa sayang.

Sent from my iPhone

No comments: