Saturday, July 28, 2012

Menghabiskan Weekend

Jumat kemaren gw jemput Stef ke kantornya, karena sepanjang weekend ini gw nginep dirumahnya. Dan seperti biasa, gw ngaret jemputnya. Wkwk. Ya abis gimana...gw mesti ngajar privat biola dulu buat cebong. Untuuuung aja Stef selalu sabar nungguin :p. Begitu sampe pim, Stef udah nunggu gw di Taichan. Mantab kan??? Baru dateng udah tinggal langsung makan. Gini ini nih yang bikin gw makin sayang sama dia, dia selalu tau mesti gimana. Hehe. Setelah kenyang makan ramen, kita berdua niatnya mau langsung pulang. Ehhh emang dasar gw sama dia mulutnya doyan ngemil, akirnya malah melipir ke coldstone. Sempet ada kejadian konyol gara-gara ice cream ini. Entah kenapa choco chip yang ada di ice cream ini keraaass banget. Berhubung masih di dalam mall, gw mau ngebuang itu chip juga bingung buang kemana. Begitu keluar mall Stef langsung ngakak ngeliat tingkah jorok gw yang nyemburin chip itu kaya nyemburin biji semangka. :p

Sampe rumah Stef, gw langsung menganiaya si Soyu. Haha. Yang jelas gw ngerasa nyaman banget semaleman tidur di peluk, soalnya nggak tau kenapa badan gw mendadak demam. Kalo kata Stef sih gw tidur tumbenan kaya orang mati, karna nggak kebangun sama sekali. Pagi-pagi gw dibangunin buat sarapan bareng keluarganya. Soalnya hari ini adiknya Stef pergi ke luar kota untuk kuliah lagi. Sepanjang pagi gw gabung sama keluarganya. Tadinya gw sempet jiper juga, tapi ya ujung-ujungnya gw cuek aja. Dan yaaaa kalo kata Stef gw udah berhasil bikin keluarga dia kebiasa sama kehadiran gw. Hehe. Tadi pagi gw sempet cengo sama celetukan Papa-nya Stef yang sebenernya ngebanyol, tapi mukanya sumpah dataaarrr abis. Ya gw cengo karna seperti kata Stef "emang cuma kamu aja yang mukanya bisa datar kalo lagi ngebanyol. Haha". Dan adiknya yang bontot juga lucu, nyogok gw pake game biar gw anteng. Ckck. Emang paling-paling dah keluarganya Stef. -.-".

Setelah Stef anter adiknya ke bandara, kita langsung ke dokter gigi. Dari dokter gigi, gw sama dia mutusin naik bajay. Yaaaahh biar getar-getar romantis gituuuu. Wkwk. Yang jelas hari ini kita berdua bener-bener menggila makannya. Setelah makan kita main ke timezone. Daaaaann gw kalah telak waktu main tinju sama dia. Hhhhh. Tapiii gw sempet juga hampiirrr menangin boneka yang super gede waktu main capit boneka. Stef yang mukanya udah sumringah seneng, langsung sedih lagi, dan berubah seneng lagi begitu liat muka gw yang takut kalo liat dia kecewa. Dan orang-orang yang nontonin gw main juga mendesah kesel karna dikiiiitt lagi itu boneka gajah bisa gw dapetin buat Stef -.-" itu yang nonton malah lebih heboh dari Stef. Wkwk

Dan sekarang, gw sama Stef menghabiskan waktu sambil melaksanakan me time masing-masing di cuppa coffee. Oiyaaa, kita berdua juga lagi nungguin kedatangan si anak roti, ituuu lhooo anak tetangga sebelah yang dulu hobi main-main kesini. Hehe. :p

No comments: