Sunday, July 22, 2012

Berbagi Cerita

Tiap weekend, udah pasti jadi hari gw ketemu sama Stef. Dan berhubung Sam juga kemaren baru balik ke jakarta lagi, akirnya kita berdua mutusin buat ketemuan sama Sam. Jadi tadi gw sama Stef pergi ke toko musik buat benerin biola murid gw, terus kita berdua pergi ke swalayan kamome buat beli onigiri, setelah itu baru deh kita berdua langsung pergi ke the cafe cartel yang di djakarta theater. Nggak perlu lama nunggu, Sam langsung dateng.

Yang menggila makan sih cuma gw sama Sam soalnya udah dari hari kamis Stef lagi nggak enak badan. Sedih juga sih liatnya. Stef yang biasanya jadi partner gw menggila kalo makan, kali ini cuma makan chicken wings doang. Takut mual soalnya. Lumayan banyak yang kita bertiga obrolin. Dan kali ini obrolannya termasuk obrolan serius. Pokoknya beraaaattt banget. Hehe. Setelah selesai makan, kita bertiga pergi ke gramedia matraman, buat drop Sam dan gw sama Stef berburu buku di gramed. Hehe.

Abis berburu buku kelar, kita berdua mampir ke dunkin, dan dilanjutkan ngobrol ngalor ngidul. Beberapa sih obrolan serius, dan beberapa becanda-becanda. Ihhhh kayanya emang hari inni tuh ngobrolnya kebanyakan seriusnya. Ampe mau meledak kepala gw. Haha. Begitu sampe rumah, gw langsung ngegosokin Stef pake minyak kayu putih supaya badannya agak enakan. Yah, udah dari siang Stef dateng ke rumah sih, Mam nyuruh gw ngegosokin Stef. Mam sama Pap khawatir banget karna Stef sakit. Sampe-sampe Mam sengaja masakin sup buat Stef dan Pap menawarkan diri untuk nganterin kita berdua pergi, supaya Stef nggak perlu nyetir. Huuuhh pake peleeet apa sih kamuuu sayang??? :p

Yang jelas hari ini biar kepala gw kaya mau pecah gara-gara obrolan serius, gw seneng. Hmm, gw seneng karena yah kita berdua sama-sama ngomongin apa yang kita mau dan apa yang kita nggak mau. Saling terbuka sama perasaan yang ngeganjel. Buat ngomongin apa yang ngeganjel dalam suatu hubungan ke pasangan langsung, buat gw sama Stef itu termasuk hal yang lumayan susah. Tapi gw seneng, karna apa pun yang kita berdua hadapin, kita berdua selalu berusaha sama-sama untuk bisa neken ego masing-masing dan mencoba mencari jalan keluarnya.

Yahhh kalo nggak nemu jalan keluar juga gak masalah, at least kita berdua udah mau berbagi masalah. Namanya hubungan isinya bukan cuma seneng-seneng tooohh??! Kaya-kalo gw seneng, gw baru berbagi aja. Gw sama Stef selalu berusaha berbagi apapun. Yang seneng kek susah kek, sukur-sukur ketemu jalan keluar. Hehe. Pokoknya kita berdua selalu ngomongin hal kaya ginian pas momennya lagi santai. Untung aja pas dua-duanya lagi relax ya sayang? Kebayang kan kalo kita ngomongin yang berat pas lagi hectic??? Bisa perang dunia rumah tangga ceritanya. Wkwkwk.

Makasih ya Stef dan Sam buat hari ini. Dan cepet sembuh ya sayang. Kalo nggak sembuhhhhh, keterlaluan!!! Karna untuk pertama kalinya gw mau megang minyak kayu putih di tangan gw sendiri. Kan kamu tau, aku paling ogah ada minyak-minyak di tangan aku. Wkwkwk. Lagian selama ini gw cuma mau digosokin. Kebiasaan gw sebelom tidur ya selalu digosokin miyak telon di punggung, dan yang biasa gosok cuma Stef dan Mam *manja. Tapiii yah buat kamu...apa sihhh yang nggak??? *wink. Geeeezzzz dan gw baru sadar setelah Stef sampe rumahnya...errrr dompeeeett gw ketinggalaaann di tas Stef kyaaaa Щ(ºДºщ). Moga-moga aja besok kalo gw keluar nggak ada razia orang cakep. Bisa gawat urusannya kalo gw ga ada identitas diri-.-". Hahahaha.

Baiklah sekarang waktunya dengerin "konser" ngoroknya Stef sambil main game. Wkwkwk

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: