Monday, July 16, 2012

Happy Birthday To You!!!

Happy birthday to you
Happy birthday to youuuuu
Happy birthday
Dear Steeeeeffff
Happy birthday toooo youuuu

Yups...hari ini Stef ulang tahun...hehe makin tuwir dong yaaaa kamu :D.

Kemarin gw menghabiskan waktu bareng Stef dan Mam. Pertama mereka nemenin gw ke acara yang diadain sama ortu murid gw. Abis itu kita langsung ke carrefour buat belanja bulanan...teruuuus beli kacamata. Hhhhh mereka berdua kemarin bener-bener bawel supaya gw beli kacamata baru. Akirnya kemarin gw beli kacamata baru, daaann Stef mendadak kalap beli softlens. Hehe. Tapi nggak apa-apa deh, mata kamu jadi keliatan makin cantik *gombaaaaall ajeee. Haha.

Pas di parkiran gw sempet kasih kejutan kecil buat Stef. Jadi pas di tempat kacamata, Mam sempet bisikin gw buat kasih hadiah yang menurut dia bagus buat Stef. Hehe. Akhirnya, Mam sengaja narik Stef ke baskin robins, dan gw langsung ngacir beli hadiahnya. Pas di mobil, gw suruh dia tutup mata, terus gw taruh hadiahnya di telapak tangan Stef. Ekspresi Stef bener-bener nggak bisa di gambarin. Sampe-sampe Mam ketawa ngeliatnya. Hehe.

Seperti biasa, kita selalu teleponan pas mau tidur. Dan pas jam 12 malam, gw langsung nyanyiin lagu "happy birthday" yang langsung bikin Stef cengeng lagi. Yaaahhh, sebenernya gw sempet shock dia nangis. Tadinya gw pikir dia nangis jangan-jangan karna suara gw bikin telinga dia sakit...etapiii ternyata karna dia terharu. Wkwkwk. Sebelom gw ucapin selamat ulang tahun, kita sempet ngobrol-ngobrol soal hubungan. Yang bikin Stef mendadak matanya bocor kaya selang air -.-". Dia nangis bahagia, karna merasa beruntung dengan adanya gw di kehidupan dia sekarang.

Hmm, bukan cuma dia yang ngerasa jadi orang beruntung. Gw juga ngerasa jadi orang yang paling beruntung dan paling bahagia saat Stef masuk dalam kehidupan gw. Gw nggak bisa ngejelasin apa yang gw rasain. Yang bisa gw tangkep ya cuma perasaan bahagia. Hal yang paling gw syukuri adalah saat gw bener-bener terpuruk, Tuhan nggak pernah ninggalin gw. Dia bahkan memberikan hadiah terindah buat gw. Hubungan gw sama dia nggak selalu mulus, kadang ada salah paham. Tapi separah apapun masalah yang pernah kita berdua hadapin, baik gw maupun dia sama sekali nggak pernah ngelepasin genggaman kita. Itu yang bikin gw makin sayang sama Stef. Dan itu juga yang bikin gw ngerasa Stef bener-bener berharga untuk gw. Apapun yang kita berdua hadapin, dia nggak pernah ngelepasin genggaman tangannya. :)

Well, happy birthday sayang. Semoga kamu selalu bahagiaaaaaa. :D

Ehhhh pas Mam pulang, dia cerita kalau Stef jadi dapet banyak ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen Mam dan sodara-sodara gw. Karna Mam nulis ucapan ulang tahun buat Stef di status bbm-nya -.-". Dan waktu ditanya siapa yang ulang tahun, Mam jawabnya "anak aku yang ulang tahun". Hahaha.

Ps.
Congaraaaattttsss sayang, buat kerjaan barunya nanti ;)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

Anonymous said...

Selamat ulang tahun stef.....sukses selalu ya dan bahagia selalu bersama coffe latte...hehehe maaf coffe latte saya harus manggil kamu siapa baru kali ini baca blogmu jadi belum tahu panggilan. bahagia selalu untuk kalian :)

coffee latte said...

Hi. Terima kasih untuk doa-nya. :D
Panggil aja kopi. Dan saya mesti panggil siapa ya? Masa panggil ano? Hehe. :p

Anonymous said...

sama-sama...tulisan2 yang bagus panggil saja saya yas :)

coffee latte said...

Wah terima kasih ya :)