Monday, July 2, 2012

Menikmati Liburan

Gw bener-bener menikmati liburan kali ini. Gw bisa tidur dan bangun siang, gw bisa puas nonton pertandingan bola tanpa harus ribet mikir besoknya bakal kaya zombie di sekolah, dan gw bisa puas main game pluuus baca novel. Hehe. Apalagi beberapa hari yang lalu Stef beli-in novel yang selama ini gw tunggu-tunggu. Novel terakhir cerita Eragon, yang judulnya Inheritance. Hehe. Dia ngebeliin karna pas dia lagi jalan-jalan di gramed pas jam makan siang, dia ngeliat novel itu udah ada yang dalam bahasa indonesia. Pas cari tau novel itu baru keluar dan cuma tinggal 2 buku aja, dia langsung buru-buru telp gw buat mastiin itu novel yang gw cari apa bukan. Daaan gw langsung heboh merepet di telp kasi instruksi ke dia supaya novel itu jangan ditaro lagi, daan gw juga minta dia fotoin sudut-sudut novel itu. Yah, gw kan kalo beli novel suka milih novel yang bentuknya bagus dan nggak ada cacat. Haha.

Hari minggu kemaren Stef dateng ke rumah. Karna Mam sama Pap udah kangen banget sama dia, akirnya dia lumayan lama ngobrol-ngbrol sama mereka. Ish, padahal kan waktu Stef di Aussie, mereka udah skype-an. -.-". Setelah Stef kasih oleh-oleh plus novel, kita berdua langsung berangkat ke Plangi. Soalnya hari minggu kemaren, niatnya kita berdua mau menggila di hanamasa baru ketemuan sama Ata dan Sam. Cuma berhubung kita sampe Plangi-nya juga udah siang, akhirnya kita membatalkan makan di hanamasa dan langsung ketemuan sama 2 cewe kece itu. Haha.

Ihhh, sepanjang perjalanan ke Plangi, gw baru sekali ini liat Stef ngomel-ngomel karna macet, dan ngomel karna ada mobil sama motor yang jalan seenaknya. Padahal biasanya gw yang ngomel kalo ada yang seenaknya gitu, malah kadang dia suka ngeri kalo gw udah marah. Dan gw bener-bener menikmati pemandangan Stef yang ngomel-ngomel sama mainan klakson. Haha. Pemandangan langka soalnya :p. Ditengah kemacetan Stef nyeletuk sambil mukul-mukul stir dan bilang "ihhh, gw kesel-kesel, teriak juga nih!!! Orang melahirkan on board!!! Minggir!!!" Wkwk.

Akhirnya kita berdua sampe juga. Begitu ketemu Sam n Ata, kita langsung milih makan ke de cost. Maklum ada yang lagi pengen makan sayuran dan ngehindarin makan daging karna tensinya lagi tinggi. Haha. Tapi tetep aja, gw sama Stef tetep menggila makan di de cost. Dan Sam sama Ata juga ikutan menggila. Setelah perut kenyang plus ngantuk (buat Sam dan Ata), kita berempat mutusin buat ngopi-ngopi cantik. Tapi sebelom ketempat ngopi, kita jalan-jalan dulu di bagian hp. Ata lagi ngecek harga dan Stef mau ganti screen ipadnya. Yah lumayan sekalian nurunin makanan yang tadi.

Setelah dari tempat hp, kita mampir dulu liat-liat sepatu. Dan langsung pada mencar pas masuk centro. Gw sama Stef ngilang ke bagian jam tangan, Ata ke bagian sepatu dan nggak tau kemana lagi, dan Sam...nah inilah yang jadi misteri. Gw nggak tau dia kemana. Yang jelas begitu gw ngeliat Ata, Sam udah barengan sama Ata. Mereka berdua celingukan nyari gw sama Stef, padahal kita berdua ada di belakang mereka. Haha. Dari situ kita langsung ke tempat ngopi.

Sambil ngopi, kita berempat ngobrol-ngobrol santai. Soal buku, film layar lebar yang diangkat dari buku, terus cekikikan pas ngomongin masalah "jari" *ughhhh gw nyerah deh kalo ngomongin itu -.-"*. Dan acara ngopi-ngopi ini harus berhenti karna Ata di gigitin entah binatang apa namanya, err mungkin kutu busuk kali ya. Pokoknya tangannya jadi bentol-bentol. Uggghh pokoknya nggak lagi-lagi deh ngopi disitu. Bangkunya ternyata ada binatang kecil-kecil yang nyebelin itu yang bikin gatal. Bener-bener nggak nyangka aja kita di tempat ngopi itu kaya gitu.

Akhirnya kita misah, Ata nemuin temennya yang kebetulan lagi ada di mall itu juga dan kebetulan juga temennya itu dokter. Sam, langsung pulang karna dia ngantuk, maklum dia abis ngeronda semalem. Haha. Dan gw sama Stef pulang ke rumah gw. Selama di perjalanan, Stef bawel bilang dia lapar lagi. Haha. Akhirnya sebelom ke rumah, kita mampir dulu ke rumah makan padang. Selanjutnyaaa yaa kita berdua menggila lagi makannya. Gw nambah menu soto betawi, dan Stef soto padang.

Setelah sampe rumah, ya kaya biasa. Kita berdua ngobrol-ngbrol santai sambil Stef melakukan kebiasaan dia. Yaituuu nemplok di badan gw. Haha. Yah selanjutnyaa...errrrr harus di sensor. Wkwkwkwk. Jam setengah 10 dia pulang, karna kalo jam segitu jalanan udah nggak macet. Kasian dia kalo mesti bermacet-macet ria.

Waahhh, thanks ya guys!!! Minggu kemaren gw jadi bener-bener bisa nikmatin liburan gw. Karna baru kali ini gw keluar hari minggu, tanpa harus mikirin senen harus kerja. Ehhh tapi kalian bertiga yang tetep masuk keja kan yaaaa!!! (>-̮<) hihi. Kaciiiiaaaann deh yang nggak libuuuur #kabor. :p

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: