Saturday, January 22, 2011

Tukang Bunuh Diri

Akhir-akhir ini bisa dibilang gw lumayan ngerasa keganggu sama yang namanya FACEBOOK. Yah, abis gimana lagi? Mau yang punya facebook itu straight atau gay. Selalu aja aneh. Ya emang nggak semuanya yang kaya gitu. Yang gw maksud aneh itu adalah para pengguna facebook yang lebay, alay, hobi bunuh diri, dll.

Awalnya gw MALES banget punya facebook khusus lesbian. Karena apa? Lha wong punya facebook satu aja nggak abis-abis, belom lagi males bukanya. Eh ini lagi mesti nambahin 1 acc facebook. Gw bikin 1 acc fb lagi karena Rae. Eitt, tapi gw nggak nyalahin Rae yaaa...ntar bisa-bisa di hajar Rae lagi gara-gara kesannya ada unsur pemaksaan bikin fb. Hehe. Bukan karena itu. Lebih tepatnya untuk memudahkan Rae kasi komen di stat gw. Secara kalo tiap ada stat baru tiba-tiba ada 1 orang baru yang hobi komen mulu, apa lama-lama nggak muncul pertanyaan tuh? Apalagi tiap Rae komen, selalu aja ada komennya mam di stat gw. Haha.

Setelah gw punya fb baru (jooyy...) Rae bisa kapan aja komen di stat gw, tanpa harus ngerasa deg-degan kaya orang mau maling jemuran. Awalnya nggak begitu banyak orang di fb gw (sampe sekarang juga ga banyak!!! Emang situ artis?! Wkwk). Karna gw juga nggak niat amat buat ng'add orang-orang, tujuan gw cuma supaya Rae bisa komen.

Tapi yaaa, belakangan ini gw mendadak sensi sama fb yang isinya lesbian. Kenapa eh kenapa??? Ya karenaaa, banyak yang update stat aneh-aneh. Mau itu orang lagi kasmaran, mau dia jablay, ampe patah hati, semuanya update stat tiap 5 menit sekali. Kalo sekali-sekali sih gak apa-apa, tapi kalo sering??? (¬_¬") aje gilee. Yang ada tiap gw refresh fb gw, ehhh dia lagi dia lagiii. Hhh. Yasudahlah. Suka-suka dia aja dah, orang dia yang punya fb! Sirik aja lo kop. Wkwk

Cuma yang paling bikin kesel itu orang-orang yang hobi update stat tentang keinginannya buat bunuh diri. Makjaang!!! Mending cari hobi lain napa dari pada hobi bunuh diri...kursus merajut misalnya, atau mungkin berkebun? Haha.

Orang kaya gitu cuma bisa nyampah di news feed gw. Gini yaaa, logikanya...kalo emang dia mau bunuh diri, ya gih dahh sana!!! Hidup-hidup lo ini. Cuma please deh, nggak penting banget tau pake bikin pengumuman di stat. Lagiaaan nihh, kalo emang mau bunuh diri, sempet-sempet aja gitu update stat tiap 2 menit sekali. (¬_¬") kapan matinya boooosss???

Pernah ada yang nulis stat "duh udah nenggak baygon, racun tikus kok gak ngaruh ya?" <------ beneran tuh? Alamak, terbuat dari apa badan tu orang??? Yakin tuh yang diminum baygon? Jangan-jangan cuma cola lagi. -.-" Dan hebatnya masih sempet update stat.

2 menit kemudian stat baru muncul
"Duh udah minum obat segini banyak kok gak kenapa-kenapa ya? Gw mau mati, biar lo sadar kalo ga ada orang mencintai lo lebih dari gw!" (¬_¬") please deh! Udah mau mati pake kaya sinetron pula. Yeah, harus gw akuin, gw malah akirnya ngikutin drama bunuh diri itu. Haha. Gw bolak balik refresh fb gw buat cari tau ini orang akhirnya mati apa nggak. Wkwkwk.

Sampe 7 kali dia update stat, dengan cara bunuh diri yang makin bombastis, fantastis dan spektakuler gw kira dia mati beneran. Soalnya udah stop update stat dengan kata "bye" dan ganti profile pict-nya dengan gambar batu nisan (ckckck. Mau mati aja pake centil ganti poto). Ehhh, taunya pas pagi-pagi dia masih hidup.

(˘_˘") sialan. Upss, kurang ajar banget ya gw. Haha. Pagi-pagi di stat-nya dia, dia minta maaf karna udah berbuat hal konyol dengan mau bunuh diri (Ihhh, emang gw pikirin.) Dan akhirnya dia berjanji untuk membentuk keluarga (berencana) yang bahagia bersama sang partner tercinta. Jiahahaha

Eittt, tapi jangan salah!!! Paginya dia ngomong gitu, sorenya pas gw buka fb, ehhh dia udah saling maki sama partner tercintanya itu di komen stat. Dan berakhir dengan si tukang bunuh diri ini bikin drama bunuh diri part 2. Cukuuup, bisa gila gw. Akhirnya untuk mengurangi kegilaan gw plus stress gw akhir-akhir ini, gw memutuskan untuk ng'remove si tukang bunuh diri ini. Hhh, terlalu banyak drama bikin perut gw pusing dan pala gw mual. Haha. Tuh kan bener-bener nggak karuan otak gw. :p

Gw tau mau bunuh diri ato nggak itu urusan lo. Tapi kalo emang niat bunuh diri, ya mati beneran lah kalo berani. Banyak orang diluar sana yang bener-bener berjuang buat hidup karna divonis hidup nggak lama. Bahkan rela kasi apa aja supaya dia masih bisa untuk hidup ngelihat matahari pagi. Tapi lo dengan mudahnya jadiin kematian itu mainan supaya semua orang khususnya partner lo jadi simpati sama lo. Harusnya lo malu. Hidup itu mahal harganya. Tapi bahkan lo dengan seenak jidat jadiin itu cuma sebagai mainan kata-kata. Hargailah hidup lo, hargailah perasaan orang lain yang nasibnya nggak seberuntung lo saat ini yang masih punya nafas kehidupan.

Jiah tengah malem malah nulis nggak jelas gw. Hhh, abang nasgor mana yaaa??! Mendadak laper gw. (˘_˘") (ga penting banget) wkwk.

Sent from PiKun®
powered by NdutNcit

15 comments:

Rae said...

Gue juga udah berapa hari ini enggak buka FB (~~")

Oia... kenapa SMS gw failed mulu ke lo, beb? -.-"

Kay Chen said...

wakakkakakakakakaka.. Dasar Kopi dudul! Diikutin pula dramanya.. =))


Well.. kadang hal yg menyebalkan bikin illfeel malah kita pingin tau akhir ceritanya sih. Kaya kalo ada yang mau lompat dari lantai 2, niatnya bunuh diri, tapi dalam hati kita mikir "Bodoh amat, mau bunuh diri pergi kek ke gedung yg lebih tinggi. Uda itu norak lagi pake teriak-teriak, apaan sih? Lebay banget! Gak niat banget bunuh dirinya."


Uda itu tuh orang antara mau lompat gak mau lompat, serasa mau gw dorongin aja biar jadi lompatnya. Udah tau buntutnya drama loncat tak loncat itu cuma bisa berakhir dua kemungkinan, tapi tetep aja kita tungguin akhir ceritanya. Bosan, ngejengkelin, but still bikin kita tunggu. :)


*aniwei, komen gw kok jadi panjang ya? Ehemm.. intinyaa... Bagus deh loe remove tuh orang. :)

coffee latte said...

@ beb: berbahagialah lo karna jarang yang kaya gitu di fb lo. Ato jangan" lo gak tau beb kalo ada yang kaya gitu di fb lo, karna lo jarang buka fb? Huahaha.

Hmm, masa sih failed? Mungkin tangan lo kotor kali beb, coba cuci tangan dlu, mandi dlu, sikat gigi dlu...baru kirim sms ke gw. Passsstiii masuk. Wkwkwk. :p

@ kay: itu dia, justru gobloknya, rasa penasaran gw ng'hianati gw. Wkwk. Lagian siihhh, hobi bikin drama kok malah drama bunuh diri. (¬_¬")

Anonymous said...

hahahahaha,,, ya ampu kop postingan u ini bikin w ngakak,xDD

coffee latte said...

@ ano: (¬_¬") pakein nama napaa, nama asal kaya lalat hijau kek, rembang petang kek, ampe abjad juga boleh. Masa gw mesti panggil ano??? (˘_˘") haha.

Hussh. Jangan keras" ngakaknya. Ada dede lagi bobo. Ntr dia kebangun. :p

d_bee said...

wkwkwkwkwkwk....
ho oh tu...
udh status alay, brantem mulu...
buka aib kemana2...

mw gw remove, tp takut kna gampar..
masalahnya tmn deket gw bgt..

coffee latte said...

@ bee: huahahahahahha. Kalo gitu nasib lo apes. Temen sendiri yang kaya gitu. Yah itung" ngelatih kesabaran ajaaaa deh. :p

Stefanie said...

Cant be more agree with u kop :D walau kadang gue suka alay juga wkwkwk
td siang gue baru ngakak2 sama tmn gue gr2 ada org di fb gue nulis betapa dia mencintai aprtnernya blah blah balh rus bis itu dibawahnya ditulis...Ps. cayangku aku sayang kamu, kalo ga sibuk nanti komen stts aku yg ini ya" wkwkwkkw ga bangetttttttt

coffee latte said...

Hahahahaha. Bisa dipahami, karna lo lagi kasmaran. Asaaal jangan kelamaaann aja. :p waaahh, kalo soal stat yang ntu gw nggak ikut-ikutan ahhhh. ‎​​Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::·. Ќîiîk™

d_bee said...

yg bikin lebih apes lagi..
skrg dy pcrn ma 2 butchy n gw repot jd tmpt crhtnya kl udh ad masalah antara mrk br3...
*sigh

coffee latte said...

@ bee: Huahahahaha. Brarti lo emang apesss. Apa gw bilang, lo mesti mandi kembang bangke kayanya bee. *ngakak* x)

Anonymous said...

tambah pinter nulisnya yaa ;)

coffee latte said...

@ katakupadanya: haha. Err, apa gw harus pura" ga tau lo? Wkwk. Makasih. :)

Lushka Love said...

huaahahahahaha. seriusan gue musti nutup mulut biar ga ngakak di warnet. iyaa, bener bangeet, emang ada manusia2 kaya gitu, ga usah lesbian, yang hetero aja banyak yang kacrut.
Udah sakit jantung, kejet2 *apa sih namanya yang kejang2 mau is death itu* gitu deh pokoknya, sempet2an ngupdate status "sakiiitt...aku mau mati..". Gemeeees banget pengen nyetrum, dibantu biar lebih cepet. hihi.
Gue pernah nulis notes ttg si ms.drama dan pacarnya dan aku sukyes di remove. huahahaha
alhamdulilaaah. =)

coffee latte said...

@ lushka: embeeeerrr. Rasanya gemes kalo liat yang model gitu. Bawaanya kaya pengen gw bacok aja biar cepet matinya. (¬_¬") huahaha. Maksud lo kolebs? Haha. Harusnya lo setrum pake aki, biar cepet matinya. :p