Saturday, January 29, 2011

Cebong "Menyatakan" Cinta

Kyaaa, percaya ato nggak, ternyata anak-anak jaman sekarang kayanya kelebihan hormon ato apalah istilahnya. Mungkin kebanyakan makan junk food ato nonton sinetron. Haha. *nggak nyambung*

Ada 1 cebongs yang namanya Mei, dia super manja, lucu, cantik, dan pintar untuk anak seumuran dia. Gw sama dia deket sama kaya gw deket sama cebongs lainnya. Cuma kalo sama dia, bisa sedikit lebih deket karna gw selalu ikut mobil antar jemput cebongs, dan kebetulan mama si Mei ini yang punya jemputan.

Kadang Mei selalu minta dipangku sama gw, kalo jam diluar kelas kadang gw juga suka temenin Mei dan cebongs lainnya main. Kemana-mana minta digandeng sama gw, kadang minta digendong juga.

Naah, gw selalu gitu sama cebongs. Main, gandeng, gendong. Tapi gw nggak nyangka, bahkan gw sama sekali nggak pernah bayangin kalo cebongs yang berumur 4 tahun bisa "menyatakan" perasaan dia ke gw. O.o

Shock? Pastilah gw shock. Ajegileee, yang bener aja. Gini nih waktu dia "menyatakan" cinta.

M: "missssssss, Mei cuka lho cama miss K. Miss cuka uga nggak cama aku?" *dengan muka cengengesan*

K: "iya, suka kok." Okey, jangan bayangin gw ngejawab dengan tatapan cinta menggebu-gebu ke Mei seperti gw natap Rae yaaa. Gw BUKAN pedofil.

M: *ngekek ala bocah* "iya miss? Kalo gitu cekayang kita pacayan ya miss, kaya di tv-tv itu"

K: *cengoooo kaya sapi kesamber traktor* hee? Kok Mei ngomong pacaran, emang Mei tau orang pacaran? Pacaran itu temenan, kaya Mei sama King sama temen-temen yang lain juga." *mendadak bego nggak tau harus gimana jelasinnya*

M: "tapi di tv kan oyang pacayan itu peluk-peluk, gandengan gitu miss"

K: "oh, itu nanti kalo Mei udah besar, kalo sekarang pacaran itu temenan. Dan pacaran itu bukan sama perempuan, tapi...laki-laki"

M: "iiihh, kakak jadii bingung missssss" *sambil pegang kepala n cengengesan*

Okeh, gw emang penyuka sesama. Tapi nggak tau kenapa, gw nggak pengen ada cebongs yang seperti gw. Yah, gw juga nggak tau kenapa begini. Itu kan haknya cebongs mau suka sama siapa, tapi tetep aja, hati kecil gw nggak mau kalo ada dari mereka yang kaya gw. Gw nggak mau kalo mereka ngerasain kesulitan yang sebagian besar dialamin sama orang yang punya orientasi seksual berbeda. Gw pengen mereka seneng, hidup bahagia tanpa harus ngerasa ketakutan dan sembunyi-sembunyi. Gw juga nggak pengen mereka coming out sampe nimbulin masalah kalo seandainya mereka memang punya orientasi yang beda.

Kadang gw pengen jadi mereka. Polos, apapun yang mereka lakukan untuk mengekspresikan apa yang mereka rasain nggak pake dipikir. Seperti King yang tiba-tiba nge-kiss pipi Randy sambil diikutin suara tawa dari cebongs lain waktu Randy ngelap-ngelap pipinya sambil ngomong "idiiiihhh, woooii cium-cium lagiiii!". Ato seperti Fays yang nolak belajar agama sama gw dengan kata-kata "aku kan sayang sama Wanda, aku mau peluk-peluk Wanda, cium-cium Wanda, karna aku kan temannya Wanda miss"

Hhh, nggak tau laahh. Mungkin pikiran gw sekarang lagi kacau jadinya ya gw ngoceh-ngoceh nggak jelas. Wkwk.

Oiya, mau tau apa kata Rae waktu gw ceritain soal Mei? Kata Rae "ciiieee, jadi sekalang udah pacalan nnii yeee". (¬_¬") sompret. Masa gw dibilang pedopillllll. Huh sembarangan aja.

Kira-kira ada nggak yaaaa buku tentang, penanganan anak yang memiliki kecenderungan gay? Haha. Yaaah, mesti nangkring di toko buku gw. Sapa tau aja ketemu buku kaya gitu. *ngayaaaall ajaaaa* hahahahaha.

Hmm, apa gw tanya aja yaaa sama si ibu psikolog bergaya andro yang lagi jadi pembicara workshop Parenting di sekolah gw ?! Huahaha. Bisa di gebukin sama ortu cebongs gw kalo tanya begituan. :p


Ps.
Cepet sembuh yaaa beb...jangan lama-lama demamnya, ntar gw bisa ngegoreng telor lagi di dahi lo karna panas lo nggak turun-turun. Hehe *hugs n kiss*


Sent from PiKun®
powered by NdutNcit

7 comments:

Rae said...

Horeeeee makin banyak nanti generasi gay hahahaha

coffee latte said...

@ beb: husshh. (˘_˘")

Anonymous said...

wkwkwkwkw,,, kopi pedofil.. :P

The Insider said...

Kopi u gak mau ama Mei... buat gue ajah dah... gue tungguin ampe si Mei gede... kopi, biarkanlah Mei jadi dirinya sendiri... hehehe...

Rae said...

@Mul, segitu desperadonya lo sampe anak umur seiprit juga mau lo tungguin hahahahaha

coffee latte said...

@ ano: yeeeeee, enak ajeeee (¬_¬")

@ mul: ckcck. Kasian Mei-nya kalo lo nungguin dia. Begitu dia gede, lo-nya udah kaya nenek-nenek. Wkwkwk. :p

Iya sih, emang terserah Mei, tapi..... Wkwk

The Insider said...

@kopi : hahahah... ntar pas zaman gue obat hormon hormon an udah murah... jadi pasti muka gue mase kaya anak 20 tahunan...hahah

@Rae : Emank iya ... hahhahaa...