Sunday, January 23, 2011

Oh, Enyak dan Babe...

Harus gue akui, orang tua itu terkadang suka aneh-aneh, suka lebay juga, bahkan malah kelakuannya kayak anak-anak. Termasuk orang tua gue dan kopi.

Semalam, gue dan Kopi ngomongin soal Glee panjang lebar - siapa yang cakep, siapa yang dummy, pasangan mana yang paling oke, dll.

Rae: Ah, di Glee character cowok-nya enggak ada yang cakep. Yang paling oke cuma si Mr. Schue aja.
Kopi: EWWWWWWWW... BIG NOOOOOOOOOOOOOOO.
Rae: Aih, sometimes, I find an older man is a bit more interesnting than high school boys, lho (yah mekipun berondong juga ada yang imuuuutttt...hihihi).
Kopi: Astagaaaaaa.... Sebegitu kehilangannya lo sama figur babe lo ya ampe selera lo mau sama om-om. Hahahaha.
Rae: Yeee... yang buncit dan berkumis mah mending get out of my sight aja. Aduh babe gue kan buncit. Ahahahaha.
Kopi: Dan babe gue berkumis.
Rae & Kopi: Huahahahahahaha... 
(Dan masuklah kita pada obrolan mengenai keanehan dan ke-lebay-an enyak dan babe gue berdua.)
Kopi: Padahal ya, gue suruh bokap cukur kumisnya. Tapi emak gue langsung histeris teriak "jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan".
Rae: Kenapa?
Kopi: Katanya, "nanti muka babe lo kayak cicak"
Rae & Kopi: Huahahahahahahaha....
Rae: Babe gue dong, kan gue suruh cat rambutnya yang udah ubanan, di-cat hitam. Terus enyak gue histeris teriak "jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn".
Kopi: Kenapa?
Rae: Katanya, "nanti kelihatan tuaan mama kalu rambut papa hitam". Idih padahal ya, emang tuaan enyak gue juga dari babe...
Kopi & Rae: Huahahahahahaha.....
Tuh...betapa aneh dan lebaynya mereka, kan? Pake acara jejeritan "jangaaaaaaaaannnnnnnnn" pula kayak anak kecil. Kadang suka lupa sama umur deh... duh... -.-" Tapi ya, bagaimanapun juga, we do love our parents! ^.^

No comments: