Monday, January 10, 2011

Kue Buatan Rae


Menjelang natal taon kemaren, Rae sibuk bikin kue. Akirnya, setelah sekian lama kalo pas gw sms dia, dia bilang lagi bikin kue. Dan dia dengan baik hati mau ngirimin gw kue buatannya. Sebenarnya kue ini udah mau dikirim Rae sebelum natal kemaren, cuma kalo natal udah pasti bakal sibuk sama urusan kumpul-kumpul keluarga.

Akirnya setelah 1 tahun lamanya gw bergumul sama bayangan si kue sampe ngiler-ngiler, baru hari ini si kue nyampe juga ke pelukan hangat gw. Haha.
Lebay yaaa, bodo deh. Orang kue buatan pacar, jadi ya suka-suka gw kalo lebay. Hehe. Gw sebenernya udah agak takut-takut, kalo pas paket kue datang, taunya gigi gw masih sakit. Takut kalo kue gw diembat sama mam n pap. (˘_˘")

Pas gw bilang ke Rae soal ketakutan gw, eh dia malah jawab dengan entengnya "Bilang aja ini kue dari pacar lo, jadi nggak boleh dimakan!!! Haha" (¬_¬") belom tau aja sih lo beb sama keluarga gw. Mereka tuh kalo liat kue dan coklat, matanya bisa mendadak cring-cring tauuuu.

Cuma yaaa, begitu paket itu nyampe dan gw liat bungkusannya. Ajeeegileee, rapeet aja sama lakban beb, udah kaya mumi tu bungkus kue. Gw ampe bingung mau buka lakbannya dari sebelah mana. (¬_¬")
Setelah gw buka, ternyata ada 2 tromel kue. Tromel pertama isinya nastar, yang kedua ada 3 macem kue. Dan gw sama sekali nggak tau nama-namanya. Haha. Nggak inget sama gigi yang lagi sakit, gw langsung nyomot 2 kue yang ada meisesnya, 1 kue yang gepeng dan ditengahnya ada selainya, 1 kue kacang, dan 1 nastar. Begitu selese ngunyah kue terakhir, langsung daaah gigi gw sakit lagi.

Begitu mam n pap pulang, gw langsung tanya deh ke pap apa nama kue-kue yang gw nggak tau itu. Berhubung pap keturunan tempat dimana Rae tinggal, pasti dia tau. Tapi apesnyaaa, pas gw tanya apa nama kuenya, dia nolak ngasih tau, sebelom gw ngebagi itu kue. Katanya "Hmm, gw udah agak lupa. Coba sini gw icip!" ihhh, bisa aja alasannya. Ujung-ujung pas gw tanya, dia malah asal jawab, sambil terus nyomot. Huh
Belom lagi mam, dia bilang mau icip kuenya. Sambil tiduran di sofa n nonton tv, anteng banget sambil ngelonin tupperware. Ehh pas gw deketin dan mau gw ambil, dengan muka galak kaya anak kecil (tapi tetep sambil ngunyah kue)...mam langsung ngomong "Ihh, kok mau diambil??? Pelit amat siih."

Kyaaa, kalo gitu bisa abis kue gw. Walopun Rae bilang "Ya bagi ajalah!" Tetep aja gw nggak rela. Bisa-bisa kue buatan lo diabisin sama mereka. Gw kan juga pengen makan lagi. Karna takut kuenya habis, gw langsung buru-buru ngumpetin 2 tupperware kue buatan lo beb. Hehe. Pelit-pelit deh gw. :p

Tapi yaaa beb, seriusan deh. Kuenya ueeenaaakk banget. Suwer!!! Mam n pap aja suka banget. Untung aja nggak ada Riel, bisa-bisa jatah kue gw malah makin abis. Pengennya sih pas mereka muji kue buatan lo enak, gw mau jawab "Yaiyalah enaakk, itu bikinan calon mantu lhooo" *plaakk* wkwkwk.

Nggak nyangka gw, ternyata lo jago bikin kue. Hehe. Pokoknya lo pacar yang paliiiinngg hebatt dehh. Suwer...nggak boong deh gw. Kalo gw ampe boong, rela deh gw kesamber...kesamber cewe cakep. Wkwkwk. *ngasaaalll ajaa* tapi beneran enak kok beb. ;) thanks ya bebeeeebbb. Hehe


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

Rae said...

Haha kemaren mau gue tanya, bisa buka nggak bungkusnya, tapi lupa wkwkwkwk

The Insider said...

mau cobain kue rae....

coffee latte said...

@ beb: (˘_˘") susah sebenernya. Ada kali 5 menit gw pegang-pegang cutter sambil ngebolak-balik paket lo beb. Sangking bingung mau ngerobek dari sebelah mana.

Oiya, tadi pagi pas gw bangun, tupperware kue lo masa udah nangkring diatas meja makan. Curiga gw...pas gw bukaaa...ALAMAAAKK, tinggal sedikit. Taunya mama ngebungkus buat dibawa ke kantor beb. Hiks. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

@ mul: hehe. Enaaaakk lhoo kuenya. :p

d_bee said...

mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!

T_T

coffee latte said...

@ bee: udah abis. (¬_¬")