Sunday, January 9, 2011

Teman Kecil

Bukan berarti teman yang mau gw ceritain disini ini adalah teman gw yang berbadan kecil yaaaa. Maksud gw, ini teman gw main dari gw kecil. Nah berhubung dia sendiri belom tau mau pake nama apa, jadi untuk sementara gw pake inisial D untuk teman gw.

Gw sama dia tinggal di satu komplek cuma beda blok aja. Kalo dibilang deket ya nggak deket-deket amat. Secara dia itu anak rumahan (masa sih? Wkwk) sedangkan gw anak begajulan yang doyannya main. Cuma ya kita saling kenal kok. Apalagi untuk urusan suka sesama. (¬_¬") aih bahasa gw. Sesama apa cobaaaa. Wkwk. Ya gw sama dia sama-sama tau orientasi seksual kita yang agak-agak luar biasa. Haha

Waktu masih SD, kita nggak ngebahas sama sekali. Ya secara umur segitu gw sama dia lagi imut-imutnya dan ngerasa bingung (masa?), naaahh begitu gw SMP baru deh gw mulai pacaran sana sini, dan gw sama dia sama-sama buka-bukaan, eh maksudnya terbuka. Kalo lo ngebayangin kita saling terbuka dengan cara ngomong "eh lo lesbian ya?" Salah banget. Begini ceritanya...

Di siang hari yang terik, dan haus melanda. Nggak biasanya gw pulang sekolah milih buat lewat taman blok gw buat sampe rumah. Tapi nggak tau kenapa kaki gw malah milih lewat taman, yang jelas-jelas jalannya malah lebih jauh. (¬_¬") apa jangan-jangan kaki gw punya radar yang bisa tau dimana ada cewe cakep yaak? Wkwk. Naaah, pas gw lewat taman, ketemulah gw sama si D ini lagi duduk-duduk sama 2 temennya sambil main gitar. Dia ngajak gw gabung. Setelah gw pulang ganti baju dan ambil gitar. Baru deh saling ngobrol. Ternyata dia bilang salah 1 dari temennya ada yang suka sama gw. Dan dia juga sempet bilang kalo dia suka sama temennya yang 1 lagi. Wkwk. Yaaa, selanjutnya gw lebih deket sama temennya itu. *ngelirik takut-takut ke Rae* :p

Setelah gw lulus SMP gw mutusin sekolah ke luar kota buat nyangkal orientasi gw. Jauh ajeee kaburnya. Walopun begitu sampe sana yang ada mata gw cring-cring lagi liat cewe-cewe cakep. Yah, emang dasar nggak bisa liat cewe cakep ya mau gimana?! Selama gw SMA gw sama sekali nggak pernah ketemu D, bahkan pas gw balik lagi kesini buat kuliah, gw nggak pernah ketemu D. Sampe akirnya pas ada acara natal di komplek, baru deh gw ketemu dia. Tapi begitu ketemu sama D, gw sama dia nggak pernah ngungkit-ngungkit kejadian pas SMP dlu. Kita berdua diem, walopun cuma ketemu 1 taon 1 kali pas acara natal komplek, tapi nggak pernah bahas masalah itu. Sampe akirnya kemareeeennn. (˘_˘")

Natal taon ini, pas gw sama dia sama-sama sibuk urusin penampilan anak + dekor panggung, gw nawarin dia makan ketoprak bareng sama gw. Dan kita duduknya ditempat yang sama waktu gw ketemu dia dan 2 temennya itu. Yang bikin senewen, udah gigi gw sakit tapi gw laper. Udah gitu pas gw cerita tentang gigi bungsu gw yang miring, dengan santainya dia ngejawab gini.

G: "jadi gigi lo tumbuhnya lurus semua?"
D: "iyalaah, jaangan deh gigi gw ikutan miring, cukup gw aja yang "miring""
G: .......speechless sambil aduk-aduk toprak.
D: .......diem sambil makan toprak.
G+D: huahahahahahahahaha

Yah tanpa disadari kita berdua langsung ketawa ngakak. Yaudahlah, paling nggak gw sama dia bisa saling ngobrol tentang masalah L. Ya walopun gw sama dia udah saling tau kalo kita itu L dari masih ingusan, tetep ajaaaa dulu gw masih ada rasa sungkan dan sedikit nggak nyaman bahas topik orientasi seksual sama dia. Tapi sekarang kayanya biasa aja, dan malah menyenangkan, bisa punya tambahan 1 temen beneran yang sama kaya gw, yang otaknya itu bener-bener lurus. Nggak kaya temen-temen L gw yang gw temuin di dunia nyata, yang udah beberapa tahun ini gw jauhin.

Apalagi D ini tipikal orang humanis (itu dia sendiri yang bilang lho). Dan sumpah pendieeeemm abisss. Gimana mau dapet partner kalo dia dieeemmm aja. (¬_¬") yah itung-itung kalo dia emang mau bagi cerita ke gw, at least kuping gw udah siap nampung cerita dia. Dan nggak sabar nunggu dia bakal nongol dan jadi bawel di blog ini, ato malah bakal bawel di blog baru dia nanti. Hehe. :p

Ps.
D buruan bikinnyaaaaaa. Kalo nggak awassss loo, gw samperin ke rumah. Wkwk.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

11 comments:

Stefanie said...

Gue ngebayangin 2 org ngaduk2 ketoprak then out of sudden ngakak...ckckck
kop kop. ... elo bnr2 kartun abiss!!

coffee latte said...

kartunnn, enak aje lo. berwarna nggak nih kartunnya? wkwk. btw si D ini jago lho bikin sketsa. :p

Stefanie said...

mauuuuuuuuuu di sketsa!! heheh
kop...kartunnya ITEM :P

Kay Chen said...

wahhh!!! asyik...asyikkk... :) ada blog bacaan baru!! hehehehe... gw yakin seyakin-yakinnya teman loe ini lebih ber'warna' dari loe kan, kop? hehehehee... ehh..itu si stef yang bilang lochhh..kalo loe cuma warna item.. wakkakaakkaa *peaceeeee :)


btw, loe bukannya cuma bole mam bubur ya? ngapain ngaduk2 ketoprak? dasar bandel!

The Insider said...

kalo D udah ngeblog... kase tau yeh Kop...heheheh...

Anonymous said...

hello.. ini gue, teman kecil. hehe.

makasih ya udah nulis. sial, baca tulisan lo bikin gue sukses flash back ke hari2 yg sebenernya nggak pengen gue ingat. haha. and you are indeed a comedic and cartoonic writter :)

salam kenal :)

D

Pinkicious said...

Taraaaaaaaaaaaaaaaaa ini dia selebritinya :))

coffee latte said...

@ mul: ntar kalo dia nongol juga lo tau. Hehe.

@ D: huehehe. Sama, gw juga kalo inget itu rasanya gimanaaa gitu. (˘_˘") "a comedic
and cartoonic writter".......enak ajaaa loo. Lo kan tau aslinya gw. Wkwkw. Udah bikin belom looo? Lama ajee. (¬_¬")

Btw, sabtu kita disuru ke ruko tempat latihan anak-anak kemaren, mau di traktir pizza sama si tante. Wkwkwk

@ stef: iya, tu dia orangnya. Cuma yang gitu, pendiem, singkat, gayanya ya cool" gimana gitu... kaya lagi sariawan. :p

Anonymous said...

eh gue emang sering sariawan haha. lha.. siapa traktir siapa? anak2nya jg ditraktir?

gak mau bikin ah. masih nggak sreg, gak sesuai naluri gw. jiaaaa.. :)) kalo mau liat aja blog gw yg betulan :D

D

Anonymous said...

eh gue emang sering sariawan haha. lha.. siapa traktir siapa? anak2nya jg ditraktir?

gak mau bikin ah. masih nggak sreg, gak sesuai naluri gw. jiaaaa.. :)) kalo mau liat aja blog gw yg betulan :D

D

coffee latte said...

@ D: puyeng gw baca blog asli lo. (¬_¬") yaaa tante laaah yang traktir kitaaa. Masa kita yang traktir diaaaa??? -.-" iya anak-anak krucil ntu juga di traktir.