Sunday, January 2, 2011

A Sweet New Year's Eve


We had such a sweet New Year's Eve. Yup, kita berdua melewati malam tahun baru barengan, even cuma dari telepon aja, dan bersama-sama dengan keluarga dan teman-teman, Sam dan Chossy. 

Sempat ada insiden kecil di rumah gue beberapa jam sebelum pukul dua belas. Makanya gue sempat bad mood dan memilih untuk masuk kamar dan tidur-tiduran ditemani Kopi di telepon. Untungnya Kopi sudah mulai terbiasa dengan sifat gue yang mendadak bisa bad mood tanpa ada angin dan hujan. Dan gue salut dengan kesabarannya menghadapi gue yang lagi bad mood plus malam itu petasan nggak berhenti meledak. Hehehe. 

Menjelang pukul dua belas, Chossy telepon gue karena sebelumnya gue sempat SMS dia. Maklum, Chossy lagi ditinggal Sam mudik ke kampung halaman. Jadi gue dan Kopi pikir dia sedang kesepian dan bengong-bengong sendirian nungguin tahun baru. Dan begitulah, pada akhirnya kita berempat langsung conference di telepon. Burhubung gue sedang berada di Indonesia bagian timur, jadinya di tempat gue yang lebih dulu merayakan tahun baru. 

Jam dua belas teng, semua orang langsung menyalakan kembang api. Gue pun keluar dari kamar (padahal sih tadinya gue bilang sama Kopi kalau gue ogah keluar kamar hahaha) dan langsung menuju balkon di lantai 2. Dengan telepon yang masih tersambung, gue menyaksikan langit malam dihiasi aneka warna kembang api dengan bunyinya yang memekakkan telinga, tapi tetap aja seru, selama kurang lebih 30 menitan, satu jam-an untuk Kopi, terus salaman sama dua adik gue, dan sambil mendengarkan celotehan Kopi, Sam dan Chossy di telepon. Hmmm, I wonder kalau kuping mereka baik-baik aja... Hihihi.

Selesai menyaksikan kembang api, gue turun ke bawah dan salaman sama bokap, nyokap, om, dan tante gue, lalu naik lagi dan masuk ke kamar. Gue ngucapin selamat tahun baru sama Kopi dan Chossy (entah Sam lagi ke mana). Sempat ada insiden kecil waktu teleponan. Sambungan Chossy tiba-tiba putus, jadinya tinggal gue dan Kopi yang ngobrol di telepon. Dan mulailah Kopi, dengan suara mesranya, ngucapin selamat tahun baru ke gue. Belum selesai ngucapin embel-embelnya, tahu-tahu Choss telepon gue lagi dan tanpa sepengetahuan Kopi, langsung gue join conference-in si Chossy. Alhasil Kopi kaget begitu suara Chossy muncul, padahal dia lagi ngomong mesra ke gue. Ihihihihihi :p

Beberapa menit kemudian Sam muncul lagi dan kita berempat pun lanjut mengobrol lagi sambil menunggu pukul dua belas tiba di tempat mereka bertiga. Kita ngobrolin banyak hal, termasuk membahas mengenai hal-hal yang kita berempat sebut sebagai "masa lalu" dan meluruskan satu dua hal soal "masa lalu" itu. Padahal sebelumnya itu menjadi topik yang cukup sensitif tapi sekarang malah jadi bahan bercandaan. Bayangin, dulu Sam dan Kopi sensi-sensian, eh sekarang tahunya malah saling curhat-curhatan bencong dan saling rahasia-rahasiaan sesama bencong. Hanya kedua bencong itu yang tahu apa yang mereka obrolin beberapa waktu yang lalu -.-"

Akhirnya Sam harus pamit karena ada doa bersama keluarga besarnya, yang menurut kabar dari Chossy doanya baru selesai jam 3:30 WIB. Sebelum menghilang, Sam sempat mengucapkan selamat tahun baru buat kita bertiga dan dibalas juga oleh kita bertiga. Tapi Sam protes sama Chossy, katanya, dengan nada kaget dan begitu terpukul, "idih, cuma gitu doang ngucapinnya?" Enggak mau kalah, Chossy pun menantang "yah, emang mau gimana lagi?" Sementara gue dan Kopi cuma cekikikan mendengarkan mereka berdua. Ternyata mereka berdua juga sebelas dua belas sama kita berdua ya, Beb. Hahahaha.

Setelah Sam menghilang, gue, Kopi dan Chossy masih terus mengobrol dan membahas banyak hal lainnya, termasuk mengenai New Year Resolution kita. Tapi gue lebih suka menyebut New Year Wish, sih. Well, nggak ada maksud apa-apa juga karena buat gue itu cuma beda kata aja tetapi memiliki makna yang sama. So, here are our wishes.

Kopi's: Bisa dapat beasiswa buat sekolah musik di luar negeri (entar kalo dapet, jangan lupakan daku ya, Beb. Hehehe.)
Rae's 1st: Pengen ketemu Kopi (di sini Kopi sangat, sangat, sangat terkejut mendengar spontanitas gue. Hihihi.) 
Daripada Kopi siyok dan terus-terusan bertanya "eh serius, beb?" ke gue karena mendengar ucapan gue, sementara Chossy cekikikan sendiri, jadinya gue ganti wish gue karena kemungkinan juga cukup sulit buat kita berdua ketemuan tahun ini, dikarenakan kesibukan masing-masing. 
Rae's 2nd: Bisa segera punya usaha sendiri atau gak melanjutkan kuliah S2 lagi.
Sam's: Mencari pekerjaan baru dengan posisi yang lebih baik dan menjadi penulis. (Ngasih tahunya lewat SMS ke Chossy besokannya karena dia lagi doa bersama).
Chossy's: Bisa punya toko lagi dan kali ini pengen buka counter HP. (Maklum, juragan toko ini anak hahaha)

Well ladies, let's say "ameeeeeeeen" to those wishes. Hehehe :D And to all of our friends, we say "ameeeeeeeen" to your wishes :D. 

End of the story: Kopi ketiduran ketika gue dan Chossy sedang serius-seriusnya ngobrolin soal tabung gas (seems like our freak conversation was that boring, Chos -.-"). After all, we had a very very sweet New Year's Eve and I hope you did, too :).

10 comments:

Chossy said...

ameenn, ameenn, ameenn...^^

engg, jika suatu saat kita sudah berhasil, ingatlah selalu hari ini, persahabatan, sukacita dan kebersamaan ini akan tetap abadi.*serius amat sih gw* hehehe...

Rae said...

Ahahaha ameeeennn to the last wishes :D

Kay Chen said...

halah... padahal gw uda sangkain kalian foursome yang begimane gituuuu... ternyataaaaa... patah remuk redam imaginasi gw. wakakakkakakakaaka... :)

Marisa Roti said...

marisa mau numpang ngucapin selamat ulang tahun ya!!! *hah?*

salah salah
maksudnya happy new year buat rae kopi, kak chos sama kang sam, aku ikutan doain doa doa nya kalian deh. kan doa bocah gede polos seperti aku berarti. nyihihihihihi

btw, waaahhh kak kay otaknya ngeres amat!!! ckckckckck
*bisik2* aku ada loh video foursome di laptop. mau tukeran gak?? *digaplok*

Anonymous said...

happy new year 2011 kopi dan rae
semoga segalanya lebih baik di tahun baru ini :)

Rae said...

@Kay: Astagaaaaa.... You are so damn "mesumer" than us...whahahahahaha. Gw sih gak doyan "-some2-an" kesannya berebutan gimana gitu hahahaha :p

Rae said...

@Cia & Mare: Happy new year to you, too ^.^

coffee latte said...

@ kay: ckckck. Udah gw bilang, gw nggak doyan kalo rame-rame. Bisa rebutan, lha wong 1 aja nggak abis-abis kok. Wkwkwk

@ cia: assiikkk, di doain cia, hooh doa lo manjur. Wkwk. Happy new year cia. :)

@ mare: happy new year mare. :) semoga semuanya juga berjalan dengan baik buat lo di tahun yang baru ini. :)

coffee latte said...

@ choss: astagaaaa...serius banget loooooo. Ckckck. Tapi gak apa" deh. Amiiinnn buat komen serius lo, kan jarang-jarang. Wkwkkwkwk

Kay Chen said...

@rae: wakakakakakakak.. apa itu mesumer??? gak ada di kamus gw. *sok innocent :) hehehehe

@kopi: elo sih, makan aja diemut-emut kaya kakek-kakek. mana bisa abis!

@cia: yukkss...tukeran! punya gw banyakan yg barat..gak seru.. punya loe yang apa? ada yang jepang gak? :))

@choss: Met tauun baru ya, choss.. si om masi di utan kan, choss? *kedip-kedip mata