Friday, June 8, 2012

Celotehan Insomnia

Gini nih kebiasaan gw kalo kelamaan kerja ngelewati jam tidur normal gw. Yang ada gw ngantuk sampe mau mati, tapi mata tetep aja keras kepala nggak mau nutup. Geeeezzz. Jadi gw pikir mending gw celotah celoteh aja disini.

Belakangan ini emosi gw sumbunya lagi pendek. Sama juga sih kaya Stef. Soalnya kita berdua bener-bener lagi hectic sama kerjaan masing-masing. Stef dengan high season-nya plus mesti pergi keluar buat bawa tour dan gw dengan printilan-printilan ngurus kelulusan cebongs (ngisi rapot, progress report, perform akhir tahun daaann nyusun kurikulum tahun ajaran baru) -.-". Malah kadang cuma saling bbm yang isinya 1 kata "hectic". Begitu udah mulai longgar sedikit kerjaannya, baru deh bbm-an lagi sebentar.

Nah karna hectic sama urusan kerjaan, kadang kita berdua jadi lebih cepet sensi, salah paham, dsb dsb. Hehe. Tapi untungnya semua bisa selesai. Caranya gampang-gampang susah sih. Kalo udah sampai batas bakal ngeluarin kata-kata yang bakal disesali nantinya, akhirnya kita berdua milih diem, nggak nyolek-nyolek bb dan menyibukkan diri sama kerjaan. Begitu udah tenang baru deh dibahas lagi dengan baik-baik dan nggak pake urat pastinya. Dan "triiiing" masalah selesai dan kita berdua udah cekakak cekikik lagi. Hehe. Lagian kalo mau lanjut sensi-sensian lagi juga percuma. Lha wong udah capek kerja kok malah masih mau nambah capek hati dan pikiran sama masalah sepele. Ihhh ogah deh gw. Hehe

Berhubung jam kerja Stef yang lagi nggak high season aja udah rada ajaib, dan sekarang high season makin ajaib aja jam kerjanya...otomatis waktu kita ketemuan juga bakal berkurang intensitasnya. Kita mah ketemu nggak banyak, seminggu sekali, dan kita sih bersyukur bisa ketemu sama walaupun cuma 1x seminggu. Kadang udah dipastiin nggak bisa menghabiskan waktu bareng karna dia kerja full. Dan disiasati-nya ya dengan cara colongan ketemu. Untungnya 3 minggu ini Riel sama Blanky ikutan lomba di mall yang deket banget sama kantor Stef. Jadinya ya gw bisa jemput dia pulang kerja, sekalian ngabisin waktu sama dia.

Banyak hal-hal kecil yang dilakuin Stef yang bisa bikin gw terharu *lebay*. Seperti sabtu kemaren gw nginep di rumah dia. Sabtu malam gw jemput dia ke kantor, baru jalan pulang. Yah walopun pas makan malam gw sama dia sempet sensi gara-gara tempat makan, tapi toh gw sama dia langsung cekikik-an lagi setelah perut kenyang. Kayanya sih emang sensi karna lapar. Haha, sepele banget kan. Sampe dirumahnya, gw langsung update itunes sambil nunggu dia mandi. Seperti biasa, selalu ada ritual pillow talk. Pas gw tidur, ternyata dia update semua games di ipod plus download-in semua aplikasi yang gw perluin. Mulai dari games, bahan ngajar, sampe aplikasi musik. Dan dodolnya gw baru tau pas gw lagi sync ipod ke mac pas gw udah dirumah. -.-" hehe...makasih ya sayangggg *kiss*. Sepele kan kedengarannya?! Cuma donlot-donlot aja apa istimewanya coba??! Tapi buat gw itu udah nunjukin perhatian dia. Gw tau banget dia capek abis kerja, tapi sempetin buat donlot-donlot gitu. Gw tau banget dia sering senewen tiap gw nggak tidur karna keasikan main game, tapi dia selalu cari-cari game baru buat gw main.

Semakin deket hawa liburan, semakin pendek juga sumbunya Stef. Jadi gw harus semakin hati-hati nggak nyolek saraf sensinya gara-gara hal sepele. Hehe. Sampe bulan agustus nanti, alamat banyak ledakan-ledakan emosi karna hal sepele. Sedangkan gw cuma sampe akhir juni. Karna cebongs libur. Hehe. Moga-moga nggak perlu kecolek deh saraf sensi kita berdua. Capeeeekk boooo kalo udah capek kerja mesti sensi-sensian. Dan mudah-mudahan atasan Stef yang rese itu nggak banyak tingkah yang akhirnya bikin Stef jadi mellow pengen berhenti kerja. Hehe. Mungkin setelah keribetan sama urusan kerja ini beb, kita mesti liburan ngerefresh otak biar ngebul-nya nggak makin parah. Gimana kalo kita kunjungan ke tempat Blanky?! :p

Hhhhhhhh rasanya nggak sabar pengen semua urusan kerja ini selesai. :D

Ps
Semangaaaaaaatttt bebi (˘⌣˘)ε˘`)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: