Thursday, June 14, 2012

Obrolan Santai

Ditengah-tengah kesibukan gw ngerjain album kenang-kenangan dalam bentuk movie buat cebongs, tiba-tiba ada whatsapp masuk. Biasanya sih gw malas megang-megang hp kalau lagi konsen. Tapi kali ini gw rasa, gw butuh udara segar karna otak gw rasanya ngebul mesti kerjaaaaa dan kerjaaaa lagi.

Pas gw buka, ternyata Riel yang whatsapp gw. Dan kalimat pembukanya dia nggak banget. "Aaaahhh... Jerman puksukkk!!". Huahaha. Ternyata dia kesel negara yang gw jagoin ngalahin negara yang dia jagoin. Seperti biasa, kalo ada petandingan euro dan worldcup, gw selalu ngedukung Germany sedangakan dia dan semua keluarga gw Netherland. Hehe. Maklumlah, gw kan pembelot. :p

Obrolan pun berlanjut soal ngebahas pertandingan.

Gw: "yahh, siap-siap deh goodbye kumpeni kalo dia nggak bisa ngalahin porugal 2-0 atau 3-0. Poin belanda tuh bener-bener paling bawah. Wkwk."

Riel: "ahhhh belom tentu K, portugal!!! Pasti kalah portugal" *berapi-api*

G: "owhhh please!!! Portugal gitu lhoo, denmark aja kalah broooo. Lha denmark aja menang lawan belanda. Wkwk"

Terus dia lanjutin lagi dengan nelangsa

R: "tapi susah kayanya. Hhhhh kayanya mah bakal pulang kampung dia :/"

G: "ahh tapi ya, euro tahun ini sumpah sucks banget. Ga asik pertandingannya"

R: "bangeeeeettttt!!! Moga-moga aja ntar malem spanyol ngebantai irlandia. Haha"

G: "bete gw. CR7 mainnya brengsek, mainnya nggak jor-joran kalo buat negara. Yah maklum club lebih gede bayarannya"

R: "biasa itu K, kayanya mah di teror. Biasa politik bola"

G: "(¬_¬") lebaaayy loooooo. Tapi ya anjrit banget deh wasit waktu portugal vs denmark. Mihak banget!!!"

R: "ahh yang penting portugal menang K. Moga-moga aja pertandingan group bakal ada yang seru"

G: "ih gw mah ogah nonton semua group, cuma grup B aja. Group lain mah enak, group B dong ibarat group neraka. Wkwk"

R: "gw sih nonton dari awal sampe sekarang, emang pada nggak asik."

G: "ntar di perempat final baru seru. Percaya deh sama gw"

R: "preettt, gw mah percaya sama Tuhan aja deh daripada sama lo. Wkwk."

G: "nyemooootttt!!!"

Dan obrolan masih terus berlanjut ngebahas group-group lainnya dan pemain plus wasit. Makin panas waktu ngebahas siapa yang bakal masuk final. Haha. Ahh ternyata gw bener-bener kangen saat-saat gw sama Riel ngobrol (kadang sampe debat) santai kaya gini. Biasanya sih Mam sama Pap suka geleng-geleng kepala tiap ngeliat gw sama ade gw debat soal bola. Haha. Hhhhh gw juga kangen saat gw sama Riel rebutan makan cheesestick, teriak-teriak kalau ada pelanggaran, maki-maki wasit yang dodol, atau ngelemparin kulit kacang ke tv waktu nonton bola bareng. Dan selalu berujung dengan gw sama Riel dijewer Mam. Haha :p

Thanksss ya Riel, otak gw yang tadinya ngebul langsung fresh gara-gara ngeyel-ngeyelan soal bola. Haha. Udah lama juga gw nggak pernah ngobrol santai sama Riel. Pacaaaarrrrann mulu sihhh looooo. Huhhh.

Ps.
Miss you sooooo muchhhh brooo *hugs*

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: