Monday, June 25, 2012

Ketemu Teman Lama

Berhubung sekolah udah libur...gurunya jadi ikutan libur deh. Hehe. Hari ini gw menghabiskan waktu bareng temen deket gw sambi ngupi-ngupi cantik. Temen dari jaman gw masih smp. Selama nunggu temen gw yang monyong ini, ada beberapa cewe masuk...dan radaar gw langsung kenceng bunyinya. Apalagi mereka ngeliatin gw. Duh berasa di zoom in zoom out dah. Haha. Ehhhh tiba-tida aja salah satu dari mereka ngajak kenalan, ya gw bingung. Udah aja gw kenalan cuma nggak pake basa basi gw langsung ngelanjutin kerjaan gw. Haha. Ngeriii boooo kalo gw dideketin gitu. Sempet sih tanya punya fb atau twitter apa nggak, cuma gw jawab aja gw nggak punya. :p duh rasanya pengen gw bejek-bejek temen gw yang nggak dateng-dateng. Ngomongnya masih cari parkiran mobil, tapi masa ampe setengah jam lebih???

Akhirnya temen gw dateng juga, dan cewe-cewe yang tadi duduk deket gw langsung ngeliatin temen gw dari atas ke bawah, bawah keatas. Maklumlah, temen gw ini emang model, jadi yah gitulah tiap kali jalan sama dia jadi diliatin gitu. Berhubung udah lama nggak ketemu ya jadinya heboh. Pas gw ngomong ke temen gw kalo gw lagi upload foto-foto ke fb, cewe yang tadi ngajak kenalan langsung ngeliatin ke gw. Temen gw si Char mendadak duduk deket-deket gw sok-sok mesra sambil bisikin gw "Wuihh, kayanya lagi diliatin ya lo". Haha. Sialan, tapi dengan dia gitu, gw jadi ngerasa tenang. Dari jaman gw smp, dia selalu langsung menclok ke gw tiap ada cewe yang mau deketin. Gw rasa dia sebenrnya ngeh kalo gw lesbian, tapi emang belom keluar dari mulut gw sendiri kalo gw lesbian. Bukannya nggak nyaman, cuma masih belom bisa. Padahal temen-temen Char banyak yang lesbian, dan dia biasa-biasa aja.

Ketemuan ini sih sebenernya dadakan. Karena dia lagi senewen sama mantan dia yang nggak berenti ganggu dia. Cowo dia ini bener-bener sakit sih kalo kata gw. Udah diputusin, masa masih ngatur-ngatur Char untuk nggak ketemu sama siapa-siapa. Bahkan sampe monta tolong ke orang tua Char supaya dia bisa balikan. Dan dari cerita Char, ni cowo geblek waktu itu dateng ke rumah dia sambil pukul-pukul tembok dan banting-banting motor!!! Wuiiihh sarap kan??? Ngalah-ngalahin Hulk aja tu cowo. Haha. Gw sih kenal baik sama tu cowo, malah pas mereka putus pertama kali, tu cowo minta tolongnya sama gw supaya bisa balikan. Yaudah aja mereka bisa balikan lagi. Tapi sekarangm gw sama sekali nggak mau ngebantuin. Otak gw udah mumet, dan nggak mau ditambah sama masalah percintaan orang lain. Dan temen gw bersyukur karena hal itu.

Yang gw tangkep dari cerita Char ini mereka putus karena masalah komunikasi. Yah wajarlah kalo temen gw mutusin ini cowo sompret. Yang bener ajaaa, ini cowo nggak kasih kabar selama 1 bulan lebih!!! Gila nggak tuh??! Alasannya karena sibuk. Tapi masa iya, sempet update-upadate status, tapi nggak bisa say hi sama Char? Dan mereka itu pacaran udah bukan 1 tahun 2 tahun, tapi 5 tahun. Hmm, emang lamanya hubungan nggak jadi patokan hubungan itu bakal lancar-lancar aja. Dan sekarang temen gw dipojokin sama banyak orang. Sama mantannya, orang tua Char, dan keluarga mantannya. Katanya Char nggak dewasa. Terlalu kekanak-kanakan. Yahhhhh, masalahnya...kejadian kaya gini bukan cuma 1x aja. Terlalu sering. Kalau cowo itu sakit, Char harus cepet-cepet ada disamping tu cowo. Nah giliran Char yang sakit, boro-boro deh. Ckck.

Dan yang ngeselin, waktu gw abis ngopi-ngopi sama Char, kita berdua mutusin mau nonton Madagascar 3 supaya bisa relax. Tapi ternyataaaa, di dalam bioskop juga Char masih aja dihubungin sama mantantannya. Dan mantannya ngadu ke nyokap Char, bahkan sampe nyokapnya ngajak ngomong gw buat mastiin Char nggak jalan sama cowo lain. Astagaaaaa!!! Emang sinting. Pas cowo itu telepon Char, gw langsung minta hp-nya buat ngomong. Gw kasih tau aja kalo kita berdua lagi nonton. Dan tu cowo kaget karena gw yang ngomong. Udahannya dia kirim bbm minta maaf, karena dia pikir Char jalan sama cowo lain. Dan dia jadi tenang karna Char jalannya sama gw. Ihhhhh, tu cowo ya...udah bukan siapa-siapa kok masih aja rese.

Setelah selesai nonton, gw suruh Char cepet-cepet pulang supaya masalahnya nggak makin ribet. Ehhh taunya Char nggak tau lagi mampir kemana dulu. Hasilnya cowo ini kirim pesen mulu ke gw. Ngeganggu gw yang lagi konsen main tetris battle. Ughhhh!!! Yah Char, gw berharap masalah lo cepet selesai yaaa...semoga semua baik-baik aja. *hugs*

Oiya,akhirnya hari ini Stef pulang juga. Yaaaayyy...kita nonton Madagascar 3D yuuukk!!! hihi. :p

No comments: