Tuesday, June 19, 2012

Mendadak LDR

Geezzz mendadak LDR gara-gara Stef harus bawa tour ke negeri kangguru, koala, dan platipus. Padahal sih tadinya Stef mau nemenin gw ke acara perpisahan cebongs di sekolah. Katanya mau liat performs cebongs. Soalnya tahun ini ada perform biola. Hehe. Dia jadi mau liat gimana hasil gw ngajarin cebongs biola, dan musik dapur. Dan alasan yang paling besarrr...karna dia mau ngeliat Kim. Masih inget kan sama cebongs gw yang satu ini??! Hehe. Karna tahun ini, adalah tahun terakhir Kim di sekolah tempat gw ngajar. Yahh, tapi mendadak batal karna Stef harus pergi 9 hari. Hiks

Yang nyebelin sih cuma masalah bisa komunikasi apa nggak. Secara mau internetan aja Stef harus bayar sekitar 20 dollar untuk masa aktif 24 jam!!! Gilaaaa aja, itu kalo di beliin cendol udah sampe muntah-muntah gw makannya. Haha. Belom lagi perbedaan jam, bedanya sekitar 3 jam lah. Hari pertama akhirnya kita skype-an, ehh begitu cam nyala, dia langsung mewek. Emang muka gw sebegitu anehnya ya Stef sampe lo terharu gitu??? -.-". Haha. Mau sms-an juga ribet karna beda jamnya itu. Pas gw sms, udah pasti pas jamnya dia lagi sibuk jado guide. Kan nggak enak jugalah kalo ngeganggu dia kerja.

Akhirnya hari ini skype-an lagi. Karna masa aktif internetnya masih ada. Sekitar 1 jam lah kita berdua skype-an. Lumayan kaannn, daripada nggak sama sekali. Hehe. Yang jelas sih kita berdua sama-sama senewen. Berasanya sih aneh kaya jauhan gini. Tapi yaudahlah yaa, namanya juga demi berkarung-karung beras dan rumah masa depan. Haha. Baiklah berarti masih kurang 7 hari lagi sampe akhirnya Stef pulang. Seandainya aja gw bisa cuek, mungkin kalo nanti ketemu dia gw bakal langsung loncat dan nemplok kaya cicak ke dia sangking gw kangen berat. :p

Baiklah Stef, berarti besok-besok kita sms-an aja. Daripada kamu harus daftar paket internet yang harganya bisa bikin aku misruh-misruh. Semangaaaaatttt yaaaaa, semoga kerjaan kamu disana lancar. Dan inget jangan jelalatan!!! Predikat jelalatan itu, predikat akuuu, jadi jangan digeser. Hehe. Tapi bolehlah kalo kamu ketemu yang bening, sampein salam aku sama yang bening-bening itu. Hihi :p #kaboooooorrr

Ps Missssss youuuu beraaaatttt :*

3 comments:

Stefanie said...

Sama sayang...i miss you so much :( tunggunaku yah tar kita jalan2 bareng nanti.

Raa Pikatan said...

LDR emang tidak enak bahkan suka bikin nyiksa.aku LDR ma kekasih aduhhhhhhhhhhh ampun dehhhh tiap hari selalu kangen dan berat di ongkosnya itu juga hahahhahahahha

coffee latte said...

Haha. Iya bener, walopun dulu aku juga pernah LDR lama, tetep aja nggak kebiasa wwaktu ditinggal Stef. :p