Saturday, December 10, 2011

Terima Kasih Tante ehh Kakak Stef

Itu ucapan dari cebongs kelas gw untuk Stef. Jadi gini, waktu bulan agustus kemaren yang kita bertiga (gw, Sam, Stef) liburan di Bandung, Stef bawa 3 lembar voucher Giant. Rencananya voucher itu mau di jajanin cheetos, cuma masalahnya kita nggak ke Giant waktu di Bandung kemaren. Akirnya pas lagi jalan di PVJ, 3 lembar voucher itu dititipin ke gw daaaann kebawa deh sama gw sampe kemaren. Karna kemaren udah gw belanjain snack buat cebongs. Hehe ƪ(‾͡▿ ‾͡ )>. Mau ketemuan balikin juga susah waktunya, tadinya mau gw kirimin aja kerumahnya juga nggak sempet-sempet ngirimnya.

Terus...beberapa hari yang lalu Stef bbm gw. Dia bilang, dia nggak rela kalo voucher itu nggak kepake karna batas waktunya sampe tanggal 10 Desember 2011. Katanya mending itu voucher dipake sama gw buat jajanin cebongs ato anak-anak jalanan kek, ato anak-anak siapa kek. Gw sempet bengong baca bbm Stef. Wooow baik bangeeeeett dia mau jajanin anak-anak gw. Akirnya gw bilang duit sebesar voucher itu mau gw transfer aja, tapi tetep aja di tolak. Dia tetep ngotot mending dipake jajan aja vouchernya, anggep hadiah Natal dari Stef buat cebongs.

Yaudah, berhubung hari ini ada acara di sekolah gw. Kemaren setelah pulang nge-les-in murid, gw langsung belanja ke Giant buat beli jajanan cebongs. Hehe. Gw beli susu coklat dan strawberry (minuman wajib), beli yuppi (cemilan kenyal wajib -.-"), bolu, biskuit dan tanggo. Tadi, setelah cebongs perform...gw bagiin deh tuh semua jajanan dari Stef. Mereka seneng banget. Dan dimulailah pertanyaan-pertanyaan khas anak-anak.

Kim: "kok miss K jajannya banyak? Ini pasti jajanan anaknya miss ya?" *ni anak ya di bilang puluhan kali gw belom punya anak teteeeep aja ngotot kalo gw itu udah punya anak (¬_¬") *

K: "bukan, ini dari temennya miss K, tante Stef." *sumpah yang keinget waktu itu, Stef itu tante-tante* (⌣_ ⌣")

Zac: "ihhh kok miss K temennya tante-tante? Udah tua donk miss?" (`▽´)-σ huahahahahaha dikatain tua lo Stef.

K: *ngakak* "hush, yaudah panggilnya kakak Stef aja ya. Nanti kalo dia tau dipanggil tante bisa-bisa dia ngambek lho." *senyum nahan ketawa*

Cebongs: "hihihihihi. Tante-tante"

K: "ehhh, nanti kalo orangnya tau dibilang tante sama tua, ntar makanannya diambil lagi lho!!!" *ngancem mode on*

Hahahaha. Dasar anak-anak. Denger diancem gitu langsung pada diem pasang muka pucet. Malah ada yang lagi mau gigit bolu, langsung deh itu bolu berenti ditengah-tengah perjalanan ke mulut. (`▽´)-σ haha. Puas gw bikin cebongs panik. Ehhh tapi si Novel langsung pasang muka mikir terus nyeletuk.

Nov: "tapi kan yang ngomong tante, kan miss K. Jadi miss K nggak boleh makan biskuit-nya. Nanti aku aduin lho ke temennya miss kalo miss manggil dia tante" *ngomong dengan gaya puas* (¬_¬")

Gw cuma bengong aja denger celetukan Novel. Bener juga ya, yang bilang tante kan gw. Hahahahaha.

Btw, thanks ya Stef buat jajanannya. Hehe. Cebongs juga bilang makasih, sama titip salam buat tante ehhh maksudnya kakak Stef. Wkwkwkwk.

Sent from my Berry®

3 comments:

Anonymous said...

hahaha jadi ceneng kalo dgr cebongs ceneng ^^V apalagi si kim heheh yg bodynya mirip2 gue :P
semoga kita bisa pergi bareng lagi yah kop :) kangen bin rinduuuu

coffee latte said...

Haha. Makasih lagi ya. :) Kim mah yang paling maruk makannya. Jatahnya dia paling banyak. -.-"

Anonymous said...

Berhubung she is my fav yah...ndak papa lahhh
semoga gue bisa dapet off dan berkunjung ke sekolah elooo