Friday, December 16, 2011

Pusinggg

Nggak terasa sebentar lagi libur semester dimulai. Artinya sudah 6 bulan gw ngejalanin hari-hari di sekolah sama cebongs baru. Hehe. Artinya, hari-hari gw sama cebongs kelas gw cuma kesisa 6 bulan lagi. Hiks. Tapi yaudahlah, masa iya cebongs mesti terus-terusan ngabisin waktunya di taman kanak-kanak. Haha.

Tapiii, inget soal libur akhir tahun dan libur semester, ngingetin gw sama sesuatu...raport dan progress report cebongs. Hhhhhhhhh gw paling pusing kalo ngisi raport sama progress-nya cebongs. Bukannya kenapa, kalo progress aja sih enak ngisinya cuma tinggal di centang aja. Tapi yang bikin ribet ituuuu, nulis isi si progress itu sendiri...plussss mesti mikirin narasi buat nulis pesan ke ortu cebongs di raport. Hadoooh, ngebayanginnya udah bikin gw senewen setengah mati. Belom lagi mesti nyiapin hasil karya cebongs selama 6 bulan terakhir.

Dan semuanya harus udah selesai hari kamis besok. Kerasa masih lama ya??! Tapi cobaa aja, begitu gw mutusin santai dikit, yang ada gw bakal kesel sendiri karna waktu gw kebuang cuma karena si "santai" sedikit itu.

Hadooooh pusiiiing!!! Nah kan, sekarang gw jadi kesel sendiri karna bukannya nulis progress, ehhh malah mainan HP. Hahaha. Kerja lagiii ahhhh

Sent from my Berry®

No comments: