Monday, December 19, 2011

Stresss Berat

2 minggu kemaren gw bener-bener sibuk. Nyiapin performs cebongs, meeting yang nggak ada habisnya...bahkan waktu makan siang "dipaksa" meeting, ngelesin anak, ngelesin biola, sama ngelesin renang. Bener-bener waktu buat istirahat tuh susah banget. Jangankan istirahat, makan aja juga susah. (¬_¬") udah tau kalo gw telat makan, gw bisa berubah jadi monster galak. Jadiiii, telat makan plus kurang istirahat, sukses bikin mood gw berantakan. Untung aja gw masih bisa jaga mood di depan cebongs.

Gw bener-bener jadi orang sibuk. Songooong deh gw. Haha. Yaiya, abis gw meeting sampe sore sangking udah nggak keburu, gw langsung ke kolam renang atau langsung ke rumah murid gw yang les privat. Pulang-pulang masih harus begadang siapin hasil karya cebongs yang bakal dipajang di acara sekolah. Hiks. Tadinya gw pikir setelah acara di sekolah gw itu udah terlaksana dengan sukses, gw bisa istirahat.

Tapiiiii salaaah besar!!! Gw harus langsung nyiapin otak gw buat bikin progress report cebongs selama 6 bulan yang seharusnya tiap 3 bulan sekali harus bikin plus gw harus meres otak gw buat ngisi rapot cebongs dengan penilaian dalam bentuk narasi. Grrrrrhhhh Щ(ºДºщ)

Yeee, kebanyakan ngeluh ajee lo Kop!!! Inget harus bersyukur karna banyak orang susah dapet kerjaan. Hhhh, iya iyaaa gw bersyukur *tanda awal kegilaan: menasehati diri sendiri dan ngejawab sendiri -.-"*. Tapi boleeehh donkkk gw ngeluh sebentar ajaaa. Bukan gw nggak bersyukur, ngurusin progress report, rapot, dan hasil karya cebongs emang kedengeran sepele. Tapi begitu ngerjain, astagaaa otak gw langsung kram. 2 hari berturut-turut gw nggak tidur cuma ngerjain sebagian rapot, sama nyusun hasil karya cebongs. Hasilnyaaa...gw kaya zombie. Mam sama Pap sampe senewen liat gw yang makin keliatan acak-acakan. (Udah jelek, makin jelek dah gw)

Sampe tadi di sekolah, cebongs bisa liat kalo gw kecapean (kucel) dan ngomong "miss nggak mandi ya?". (¬_¬") dasar bocah belom pernah dipites sama cewe stress. Eh tapi gw mandi kok kalo ke sekolah. Haha. Begitu pulang, gw langsung bikin progress report cebongs. Otak gw langsung cenat cenut. Sangking stressnya sampe-sampe semua kerjaan gw, gw lempar-lemparin ke lantai. Semua kertas-kertas kerja gw, gw lipet-lipet jadi bentuk: bunga, kumbang, boneka jari kucing, dan pesawat terbang.

Dan sekarang gw malah makin stress liat semua kertas kerja gw yang berantakan. (˘̩̩ε˘̩ƪ) kepala gw mau meledak rasanya. Щ(ºДºщ) *jedot-jedot kepala*

Ps
Nggak sabaaaaarrr nunggu liburrrrrrr!!! Gw butuh ngerefresh otak gw dari rutinitas dan... *sigh*

Sent from my Berry®

No comments: