Monday, June 14, 2010

Serius ato Becanda??!

Pernah kan ngerasain kesel gara-gara kita lagi serius, malah dikira becanda? Dan pas kita lagi bercanda malah dikira serius? Kalo gitu siapa yang salah? Kita ato orang yang nanggepin kita?

Hah! Gw rasa mungkin ga ada yang salah. Ato mungkin yang salah memang si A? Katakan si A ini adalah orang yang jarang serius.

Bukan berarti si A ini nggak pernah serius, namanya manusia mau kaya gimana juga, pasti pernahlah buat serius, tapi cuma sekali-kali aja. Karna kebodohan si A yang terlalu banyak becanda dalam semua hal. Pastinya orang lain menganggap apa yang dia omongin itu bercanda. Dan kadang apa yang si A omongin pas lagi becanda, malah dikira serius. Haha

Bukan salah orang lain itu juga kalo selalu menganggap seperti itu. Tapi kalo si A harus berubah, entah ngerubah mimik-nya dia pas lagi ngomong, ato ngerubah gaya bicaranya dia. Gw rasa itu agak susah, masalahnya hal kaya gitu udah bener-bener nempel sama si A dari dulu. Dan juga, kalo mau berubah, mau berubah kaya gimana lagi???

Lah terus kalo gitu solusinya gimanaaa??? Mana gw tauuu! Orang gw juga bingung nulis tentang si A ini, nulisnya lagi serius ato bercanda. Huahahhaha!

Tapi ada temen gw yang bilang gini: "Dalam candaan itu (biasanya) ada unsur serius nya walo cuma 1%." :)

2 comments:

Rae said...

Oh jadi ini maksudnya yang tadi? Huehehehe

coffee latte said...

He? Maksud apa? ;)
Lahhh, kan gw ga tau nulis ttg A lg serius ato bercanda! Si A ada ato nggak aja gw ga tauuu! Hehehehe! B-)