Wednesday, June 30, 2010

Dalam Diam

Kadang-kadang, itulah komunikasi yang gw lakuin sama Rae. Gw menyebutnya Komunikasi Dalam Diam. Tapi bukan berarti kita diem-dieman itu, karna kita lagi berantem ya. Hehe. Ya gimana nggak dibilang diam, lha wong kalo di telepon kita suka sama-sama diam dan sibuk ngerjain kerjaan masing-masing.

Seharusnya kalo sampai diem-diem an waktu lagi telepon, kita ngerasa terganggu. Apalagi gw sama Rae ngejalanin hubungan LDR, yang berarti tiap kesempatan telepon harusnya nggak di sia-sia in. Dan lagi gw sama dia sama-sama punya kesibukan yang bener-bener bisa nguras waktu dan pikiran, yang kadang untuk sekedar sms-an aja susahnya ampun-ampunan. Tapi, alih-alih ngerasa terganggu, justru gw ngerasain ada rasa nyaman.

Seperti waktu gigi bungsu gw yang lagi bertingkah, Rae ngotot supaya teleponnya nggak dimatiin. Dia milih buat ngadepin gw yang ngeluh-ngeluh nahan rasa sakit, dan akhirnya gw diem sama sekali nggak ngeluh-ngeluh lagi dan nggak ngomong apa-apa lagi. Kita sama-sama diam, Rae diem nungguin gw sampe ngerasa nggak sakit lagi dan gw juga diem karna udah nggak kuat lagi buat ngomong.

Kadang juga, gw temenin dia tidur dan gw sibuk berkutat sama kerjaan gw, sampe akhirnya dia bener tidur dan teleponnya mati. Yaudah berhubung dia udah tidur, ya gw nggak mungkin kan buat telepon dia lagi. Yang ada ntar gw malah di telen idup-idup lagi sama dia. Hahaha. Dan 2 jam kemudian waktu gw masih sibuk kerja, HP gw bunyi...ya dari siapa lagi kalo bukan Rae yang tiba-tiba kebangun. Dan pola yang sama keulang lagi. Dia sibuk grasak grusuk cari posisi tidur dan gw tetep sibuk kerja sampe akhirnya dia tidur lagi. Haha. Tapi gw paling seneng temenin Rae tidur, karna gw suka dapet bonus denger dia ngorok. Karena ngoroknya dia itu berguna banget buat gw. Saat gw udah mulai ngantuk, gw selalu tiba-tiba kaget tiap denger dia ngorok, yang akhirnya bikin gw senyum-senyum sendiri karna pacar gw ternyata tukang ngorok dan rasa ngantuk gw ilang gara denger dia ngorok. Hahaha! Grooookk...groookkk...grokkk. :)

Kaya tadi malem juga gitu. Dia nemenin gw karna gw sibuk ngerjain kerjaan yang gw bawa pulang, yang banyaknya naujubile. Dan dia sendiri sibuk baca novel. Hehe. Dan kalo pun kita ngomong, itu juga bukan omongan yang penting. Malah begitu ditanya lagi "tadi ngomong apa?", nggak ada yang bisa jawab. Hahaha

Wogh...udah ahh!! Kerjaan udah ngejerit-jerit dengan ga sopan, nyuruh gw buat buru-buru ngerjain tu kerjaan. Hiks

2 comments:

Rae said...

Oncom aib dbuka-buka hihihi.

coffee latte said...

Wahh gile loooo! pilih mana hayoooo??? Mending gw buka aib ato gw buka bajuuu??? ;-) Huahahhaha