Thursday, June 24, 2010

Mau...

Okeehh. Mendadak gigi bungsu gw bikin ulah lagi. Sigh. Bener-bener ngerusak mood!!! Arggghhh

Kalo gini gw mau koma aja dehhh..., di suntik mati juga gw rela, asal gw ga perlu ngerasain sakit yang sucks banget kaya gini!!!

Hmm, tiba-tiba keinget sama lagu yang bawa-bawa kata "hati dan gigi" gw jadi malah tambah sensi. Bukan karna lagunya jelek. Cuma mending gw milih sakit hati aja deh dari pada sakit gigi. Sakit hati udah terlalu sering gw rasain dan gw juga udah dapet vaksin masalah hati. Tapiiiii kalo sakit gigi.....apalagi gigi bungsuuuu! Argghh ga kuaaattt! Hiks

Kalo kemaren-kemaren gw emang sempet seneng sakit gigi, karna ada yang mau nemenin. Walopun emang nggak nemenin langsung di samping gw. Lebih tepatnya cuma nemenin dalem diem dan ngasih perintah-perintah supaya gw cari posisi tidur yang bener supaya nggak ngerasa sakit banget. Malah gw sempet mikir "wah, kalo gw sakit gigi gini ada yang betah buat nemenin gw + tahan sama kesensian nenek-nenek bawel. Mau banget deh gw sakit gigi terus!!! Hehe" Sooo stupiidd doa gw. Karna sekarang ga ada yang temenin, jadinya malah senewen sendiri.

No comments: