Monday, June 28, 2010

Penghuni Baru

Melihat sesuatu yang baru dari blog ini? Yap, betul sekali teman-teman sekalian. Blog ini kini hadir dengan tampilan dan wajah baru dan tentu saja penghuni baru. Tadaaaa... I'm the new dweller on this blog, Si Rae a.k.a Rakun ^^.   Kopi akhirnya mau mengadopsi pacarnya yang lelet dan (kata dia sih) menggemaskan ini menjadi penghuni blognya. Hahaha.

Jika diibaratkan sebuah rumah, maka seperti Kopi mengajak gue untuk move in ke rumahnya. Hihihihi *ngarep*. (Nah, melihat sesuatu yang berbeda dari cara saya menulis? Ya ya ya, I'm just trying a new style of writing. Minjem kata Kopi, gaya yang lebih lepaaasssss. Maksudnya apa? Saya juga nggak tahu. Silahkan tanya Kopi.)

Back to topic. After moved in, even though I'll still be writing on my own blog, gue langsung bersih-bersih, beres-beres, ganti ini ganti itu, nambah ini nambah itu sesuai permintaan Kopi. (Aih, kok malah kayak Kopi dapat pembantu baru ya?) Dan inilah hasilnya ^,^ Meskipun tadi sempat bingung mau pakai design template yang mana, akhirnya gue mutusin pakai template yang ini dan ternyata template yang ini juga pernah ingin Kopi pakai buat blognya. Ah, ternyata soal selera, gue dan Kopi bisa sama ;)

Sebenarnya bingung juga mau nulis apaan lagi untuk blog ini, berhubung gw udah punya 2 blog sebelumnya. Tapi nggak pa-pa, deh. Hitung-hitung di sini gue bisa latihan menulis dengan gaya yang berbeda. Nanti kalau misalnya lagi berantem sama Kopi, ya gue nulisnya di blog gue yang satunya lagi. Hehehe. Baiklah, semuanya sudah beres, saatnya nemenin Kopi yang lagi berusaha keras menyelesaikan kerjaannya :p.

1 comment:

coffee latte said...

Hello roomies!! ^^
Idihhh, pan lo sendiri yang tiba" kesenengan ganti ini ganti itu! Ckckck! Tapi lumayan sih, gw jadi ga perlu ribet ganti" tampilan, pan ada lo "tukang" bersih-bersih! Huehehehe

Thx ya dah ng'rapi-in blog + nemenin gw kerja ampe subuh! Ya walopun ujung" na lo ngorok dlu-an! Hahaha