Wednesday, June 23, 2010

Gara-gara Webcam

Berhubung di dunia maya gw kenal baik sama 3 orang (Rae, Cia dan Rea) yang semuanya udah tukeran FB asli sama gw dan mereka buka type orang yang doyan macem-macem. Kemarin malem gw sengaja pake cam pas lagi ol di YM. Hmm, apa tanggepan 2 orang yang gw kenal baik di dunia maya setelah liat muke gw dengan lebih jelas?! Ternyata tanggepan 2 orang itu samaaaa semua. Terkesima dan takjuuub! Haha!

Ya sebenernya sih kalo harus jujur, mereka BUKAN terkesima sama kekerenan gw. Hiks. Lebih tepatnya mereka terkesima sama RAMBUT gw. Kenapa eh kenapa? Ya udaaahhh jelas donk karna rambut gw ya gitu deh seperti yang pernah gw tulis di Bye... :(

Tanggepan mereka berdua sama, begitu muke gw muncul d cam. Baik Cia dan Rae pasang emo yang ketawa. Cia pasang emo ketawa dan Rae pasang emo ROTFL. Huh! Mank dasar monyong tu 2 orang. Mereka gak tau apa..., kalo pesona gw itu terletak di bagian rambut?! huehehe

Pertama kalinya gw chat pake cam ya sama Cia, begitu dy liat gw dia langsung ngomong diantaranya...
C : "Jiahahahha rambut lo...astagaaa"
C : "Ya ampun, senyum lo meluluhkan hati gw" (dah pasti dia ngomong gini karna terpaksa dan gw yakin setelah ngomong gitu, dia langsung muntah-muntah! Hahaha)
C : "Nah gni nih yang bagus buat pacaran LDR, Rae udah pernah liat muka lo di cam? Wah dy pasti bahagia banget ya!" Pas baca im yg ini gw langsung bales, karna jujur aja sampe SEKARANG gw takut klo Rae bakal ilfil begitu liat gw.

K: "yakin lo dia gak bakal kabur pas liat gw?"
C: "tergantung, kalo selera Rae itu manusia biasa ya dia bakal kabur laaahh! Pan lo bukan manusia biasa, lo kan mahkluk luar angkasa! Hahaha"
K: "jiahhh...ET donk gw!"
C: "kaga becanda! Yaelah, pacar lo beleret gitu kok ga pede sih lo! Seandainya Rae ga seperti yang lo bayangin, mank lo bakal kabur?"
K: "mana gw tau, baru kali ini gw ngerasa ga pede, lagian yang suka ma dy tampangnya keren semua Ciaaa! Kaga laahhh"
C: "nah lo sama dy sama-sama ga liat fisik! Yaudah ngapain bingung coba? Lagian gw yakin cinta lo berdua sama-sama kuat, jadi ya masalah fisik ga penting lagi"

Naahhh setelah Cia jawab gitu, dy langsung off ninggalin gw kaga pake ngomong apa-apa! Huhhh dasar ni anak, mank hobi kabur-kaburan. Haha! Tapi bener deh Cia, thx banget sama omongan lo! Paling gak, rasa minder gw udah mulai berkurang dikit. Haha.

Nggak lama, gw chat sama Rae. Duh kangennya, dah lama ga chat bareng sama dia. Hehe! Kan klo chat bisa nyambi.....*cengengesan jail*! ;)

K: "beib mau liat muke gw gak? Itung-itung gw lagi kasih DP neh. Hehe"
R: "kaya mau beli mobil aja. Ada inden-nya juga? Hehe"
K: "ye, gw serius niiihh! Ya sebagai bahan pertimbangan buat lo, ilfil apa nggak."
R: "nggak ada tuh cam lo"
K: "pan gw masih pake bb, bntr gw pindah ke laptop ya!"
R: "jiaaaahh"

***

Dan setelah gw ol di laptop n Rae udah start view cam gw. Tanggepannya dy bener-bener bikin gw sebeeelll! Orang gw nunggu udah harap-harap cemas mau tau dia ilfil apa nggak.

K: "nyesel?"
R: "ROFTL... Huahahahha!"
K: "yeee, gw serius ini!!! Gak liat lo gw cemas gini nunggu jawaban lo???"
R: "ROFTL huahahahha! Rambut lo" Hmph! Orang gila, daritadi im-nya kalo nggak emo ROFTL ya huahahaha.
R: "ahhh, muke lo cengengesan gitu, jadi nggak kasian gw sama lo!"
K: "NYESEEELL NGGAAAKKK"
R: "hmm, bentar beib, gw mikir dulu"
...
R: "huahahaha! Gw masih takjub sama rambut lo! Kaya abis kena topan! Haha"
K: "ahhh, kan udah gw bilang gw nggak pernah nyisir!! Udah! Nyesel nggak?"
R: "coba disisir dlu" berhubung di kamar gw nggak ada sisir n gw juga males ke kamar nyokap. Akhirnya gw ngerapiin rambut gak pake sisir. Begitu gw rapi ehhh...dia malah ngomong.
R: "wah bagusan kaya tadi! Udah berantakin lagi! Hahaha" jegeeerrr kann punya pacar kaya gini, ckck!
R: "jadi pengen gw kucek-kucek beib. Hehe"
K: "emangnya gw cucian pake di kucek-kucek! Jangan lupa pake deterjen yaaa!"
K: "daritadi gw tanya ga di jawab neeehh! nyesel gak??"
R: "NGGAK"

Huaaahhh! Lega gw! Hmm, paling nggak gw sedikit yakin kalo dia nggak bakal ngacir pas ntar dia ketemuan sama gw. Hehe. Thx to webcam, gw jadi tau kalo Rae nggak begitu nyesel sama muka gw. Jadi nggak sabar nunggu waktu buat ketemuan! Hehe! x)

Udah ah, balik belajar lagi n latihan! Haha

No comments: