Tuesday, August 2, 2011

Liburan Bareng Part 1 (Keajaiban Samuel Steffany)

Berhubung lagi pada galau. Haha. Sam dan Stef akirnya nerima ajakan gw untuk pergi ke bandung. Lagian sekolah juga libur dan Sam akirnya bela-belain ambil cuti. Hadeuh. Akhirnya kemarin kita jadi juga berangkat ke bandung. Sebelom berangkat bareng naik travel, kita janjian ketemuan di dunkin pagi-pagi. Yang tadinya Sam sama Stef mau jalan jam 7 pagi dari stasiun apaan tau...eh malah molor. Karna Sam jam segitu baru bangun. (¬_¬") akhirnya Stef harus nunggu Sam 1 1/2 jam. Dan gw harus nunggu 2 manusia gaib itu 1 1/2 jam juga di dunkin. Udah gitu, kata Stef pas di stasiun kereta, Sam bergaya kaya preman kereta yang tau semuanya...tapi ternyata salah. Dengan suara lantang di tempat beli tiket dia ngomong gini... "Mbak tiket ekspres 2 ya!!!" Hauahahaha. Padahal kan udah nggak ada kereta ekspres lagi. Wkwk. Udah gitu salah lagi...dia malah mau naik kereta yang ke Kota, padahal harusnya ke Depok. (¬_¬") dodol bener dah!!!

Setelah ketemu, gw sempet kaget sama tentengan Sam. Pagi-pagi emang Stef nawarin, mau nasi uduk apa nggak. Taunya beneran lho dibawain. Tapiiii yang nggak banget. Pleaseee deh, orang kan lagi pada puasa nih. Begitu Sam liat Stef bawa bungkusan, cuek aja dia ngerebut bungkusan Stef terus balik badan dan makan!!! (¬_¬") emang dasar anak kurang ajar. Eh begitu kereta yang mereka mau naikin dateng...dengan cueknya Sam ngebungkus nasi uduk dia yang belom abis itu dan naik kereta. Ehhh begitu di dalem kereta, dia tanya sama petugasnya..."Boleh makan nggak pak di sini???" (˘_˘") yaoloooo bener-bener kan kelakuan ini orang.

Setelah urus beli tiket travel, kita kedapetan tempat duduk mencar-mencar. Gw milih 1 deret sama Stef, dan Sam akirnya malah duduk sendirian di kursi paling belakang. Haha. Pas sampe bandung langsung cari hotel buat nginep. Dan terjadilah insiden aneh-aneh ala Sam. Begitu sampe hotel, gw dan Stef langsung ngembat nasi uduk jatah kita. Apesnya buat Sam, nasi uduk dia tinggal lauk aja. Akirnya karna nggak tega, gw sama Stef menawarkan lauk kita. Tapiiiii kurang ajarnya, begitu kita nyendokin lauk buat dia, ehhh sendok dia beraksi nyendok nasi gw sama Stef. (¬_¬") paling banyak jatah nasi Stef yang diambil.

Nggak sampe situ aja. Berhubung nggak ada satupun dari kita yang tau jalan, akirnya gw nunggu Bee sebagai guide dan Stef nunggu temannya yang bernama Lee. Selama kita nunggu kan bercanda nih bertiga...nah sekarang yang kedapetan apes gw!!! Muka gw di kentutin donk sama Sam tiap dia ketawa ngakak!!! Dan apesnya gw...gw kena 2x dikentutin sama dia. Hhhhhh...yah sapa tau abis dikentutin Sam, gw bakal dapet rejeki. Wkwkwk. Dan untung cuma 2x aja gw dikentutin. Kalo ampe 3x...bakal gw kulitin pantat si Sam.

Nah sekarang pada tau kan ajaibnya si Sam!!! Masih ada keajaiban dan keganjenan Sam lainnya selama kita di bandung. Nanti gw posting lagi!!! Sekarang mau siap-siap buat jalan-jalan dan rebutan kamar mandi dlu!!! Haha

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comment:

Anonymous said...

Wahahahahaha, ngakk bangett dehh lo kopp.. Padahalkan Sam itu biasanya jaim abiss.. :p