Tuesday, July 26, 2011

This is not a goodbye

Hi, hello, olaaaa... :)

Anyway, karena gue udah terlanjur janji sama Kopi untuk membuat tulisan ini, meskipun dengan sedikit kesulitan karena gue bingung harus mulai dari mana, so I'll just give it a try.

I know some of you may have noticed my absence di blog yang satu ini. Well, whatever you're thinking, it might be true :p. Okay, I'm just gonna say it: we (officially) broke up. Uhmmm, gak perlu ditanya alasannya apa, yang jelas gue dan Kopi pisahnya baik-baik kok.

Kalo dihitung-hitung, kurang lebih satu tahun hubungan gue dan Kopi berjalan. Mungkin hubungannya masih bisa dibilang baru seumuran jagung, and too bad it had come to an end, tapi ada banyak sekali hal yang terjadi; good and bad, happy and sad, laughs and tears.

Kalo nanya siapa yang mutusin, I did. Here's the thing... gue dan Kopi sama-sama jatuh bangun, saling belajar satu sama lain, and we tried to make this relationship work. But it finally came to an end. Memang sangat disayangkan, tapi gue harus mengambil keputusannya karena kalo tidak, gue dan Kopi akan sama-sama terluka lebih dalam jika hubungannya tetap dipertahankan. Things were just getting more and more complicated than we thought.

It wasn't easy to make the decision. What made it happen adalah keadaan bahwa sampai kapan pun gue tidak bisa memberikan apa yang Kopi minta. Dan meskipun gue berusaha segimana kerasnya, tetap aja ujung-ujungnya Kopi harus terus merasa kecewa. I just don't wanna hurt her even more. So, I decided to put what we had to an end. Karena cepat atau lambat, gue berdua udah tahu hal seperti ini akan tiba juga dan kita tinggal menunggu siapa yang akan ngomong duluan.

Meskipun ini postingan gue yang terakhir di sini, tapi jelas bukan menjadi kunjungan gue yang terakhir. Sama seperti hubungan gue dan Kopi. Meskipun udah berakhir, tapi gue berdua masih tetep temenan. And guess what? Rasanya gue dan Kopi malah jadi semakin dekat satu sama lain setelah lepas dari status "pacar".

Apa yang selama ini gue berdua alami, akan menjadi kenangan tersendiri buat gue :). Seperti yang gue bilang sama Kopi, walaupun dia berkeras bahwa dia merupakan kesalahan yang terjadi dalam hidup gue, I say she's the sweetest mistake I have ever made in my life. And for the first time ever, I do not regret having made such a mistake :).

-------------------------------

Note to Kopi:
The song is ended, but the melody lingers on,
The relationship may have ended, but the friendship continues between us,
Don't cry because it's over,
Smile because it happened,
This is certainly not a goodbye.
May flowers always line your path and sunshine light your day,
May songbirds serenade you every step along the way,
May a rainbow run beside you in a sky that's always blue,
And may happiness fill your heart each day your whole life through.

Rae

15 comments:

Stefanie said...

:D successfully make my tears drop.
I wish my relationship can end like this as well hehehe
"semakin dekat satu sama lain setelah lepas dari status "pacar"

Like they said even happy story have an ending :)
*hug* love u both

coffee latte said...

Haha. Gara-gara sakit gw ampe lupa lho Rae mau nagih tulisan. Wkwkwk. Tapi untung lo ingeetttt!!! :p

Wahhh, gw ampe sedat sedot ingus...buang ingus bacanya...errr soalnya gw masih pilek. Hihi.

Yaahhh, gw ngerasa beruntung kok
karna selama setahun belakangan,
ada lo yang ngisi hari-hari gw.
*prikitiiiiiiiwwwww* :p

Thanks yaaa Rae *hugs* :)

coffee latte said...

@ stef: cengeng!!! (¬_¬") haha. Yahhhh, gimana yaaaa, kalo ngomong soal relationship yang putus nggak bisa baik-baik, gw bingung mau komen apaan. Err gimana kalo...yang sudah terjadi terjadilah...(Komen paling goblooookk!!! ya pasti udah terjadi yaakk! Wkwkwk). Yah sabar aja stef, kan sekarang lo udah keluar dari zona menye-menye lo. Tulll??? :)

Thanks God, klo ternyata happy story have an happy ending. :p

Monggo stef kalo mau di share. Hehe. Jangan lupa pajaknya nanti pas kita kulineran. :D

Stefanie said...

Hedehhh gue juga putus baik2 kale walau banyak menye2 tp dia tetep menawarkan diri menjadi temen kok walau ga bs seakrab kalian :P wekkkkkkkk
intinya gue sm dia tetep baik ^^V

Pajak pajak, gue ga sabar pergi bareng elo n dad!!

Rae said...

Huh? Tau gitu gw juga pura-pura lupa! Bah udah kayak orang bego tadi gw melototin laptop, bingung mau nulis apa -.-"

Steeeeffff, cupcupcupcup... nih permen. Hihihi.

Idih, senengnya yang mau jalan-jalan. Huhuhu....

d_bee said...

Sediiiihh.....
(ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)...

Anonymous said...

Terkadang didalam kepergian suatu hal bisa menjadi lebih bersinar.

coffee latte said...

@ Stef: iya deeeehhh iya!!! Hehe. Iya ga sabar jalan bareng. Tapi klo gw piingsan d jalan, jangan lupa gw di gendong yeeee. Hehehe.

@ Rae: ihhh, dia mau pura-pura lupa. Haha. Ayuuuk kapan2 ikut kita jalan2. :D

@ Bee: yeee dia mewek. (¬_¬") eh gw mau ke bandung!!! Ketemuuu yaaa! :D

@ Ano: yups. Bener. :) nggak selamanya perpisahan ninggalin kesedihan dan luka juga, kadang justru ngebawa kebahagiaan buat semuanya. :D salam kenal Ano dan terima kasih sudah mampir. Next time kasi nama panggilan ya. Hehe.

Anonymous said...

What may begin may end.. but what ends may also begin..


May this new beginning brings more happiness :) and it will last forever as friendship is stronger.


-Kay

Anonymous said...

Angel yg td komen

d_bee said...

Asiiiikkk!!!
\(′▽`)/
Maen ice skating!!!!
Yeaaaah!!!!

coffee latte said...

@ Kay: wuihh, ada yang turun gunung juga. Haha. Thanks Kay :)

@ Angel: ohh. Hehe. Makasih ya.

@ Bee: haha. Okelah. Gimana klo ice skatingnya, di barengin sama jadwal ade gw kaya waktu itu gimana bee? Jadi kita bisa main sambil lo mandangin dia dari balik kaca. Haha. ;) gw tanggal 1 berangkat bareng Sam n Stef. :D

d_bee said...

hehehehehe... mauuuuu

Re said...

baru sempet baca :) que serra serra ya.. :)

coffee latte said...

@ Re: que serra serra...lo kata iklan semen. (¬_¬") dodol. Hehe.