Saturday, July 2, 2011

Butuh Waktu Tidur

Walaupun kemaren ini bisa dibilang gw liburan, ya nggak pure liburan juga gw-nya. Yang ada cuma capek. Tapi paling nggak, gw bisa sedikit ngerasain relax. Liat pemandangan yang masih bagus, udaranya juga masih bisa dibilang segar.

Sabtu gw berangkat ke Malang, makan waktu hampir seharian untuk sampe malang. Hari minggu sampe sana dengan badan mau patah-patah, langsung jalan buat pesen-pesen makanan untuk 1000 hari Oma gw. Hari senin, mondar-mandir ambil kue, terus siap-siap-in kue dan bungkus-bungkusin Hokben sambil ngadain acara Pengucapan Syukur. Yang ada gw bukannya ikut kebaktian, tapi malah repot masuk-masukin makanan. Selasa, tidur ampe jam 12 siang, dibangunin karna tante gw ngajak jalan ke Jatim Park yang ada museum binatang dan secret zoo. Yah lumayan lah, secara yang diliat bagus-bagus dan udaranya bener-bener seger. Secret zoo-nya bener-bener keren!!! Kalo main-main ke Malang, jangan lupa dateng ke sini. Bener-bener udaranya seger + bersih dan secret zoo-nya nggak begitu bau. Mungkin mesti pake jacket karna dingin. Nggak tau gw yang norak apa gimana...yang jelas gw menggigil dari ujung rambut sampe ujung jempol kaki + bersin-bersin karna dingin. Hehe

Yah dateng ke Jatim Park lumayan bikin kondisi Mam jadi lebih baik karna udaranya. Pulang dari Jatim park diajak makan di Pondok Desa, makannya enak, view-nya mungkin kalo siang ato sore keliatan bagus. Kalo malem nggak tau deh, nggak begitu jelas soalnya keliatannya. Hehe. Rabu pagi langsung ke makam Oma, dan langsung otw pulang ke Depok. Kamis siang masuk Depok cuma buat ambil passport-nya Riel, terus pulang turunin barang, mandi, terus berangkat lagi ke Bandung buat antar Riel pulang. Hhhhh...gw berasa kaya hidup di mobil. (¬_¬") Jumat subuh balik dari Bandung tidur bentar, ehh jam 8 mesti bangun buat ke kantor bikin display buat kelas. (˘_˘")

Yang lebih nyebelin, hari senen display kelas harus udah beres, tapi temen ngajar gw yang baru udah dari hari jumat nggak masuk-masuk, hasilnya gw mesti ngurus semuanya sendiri...lembur terussss dari hari gw pulang. Kyaaaa padahal gw ngantuuuk berat!!! Gw bener-bener butuh waktu tidur yang normal, kalo gini terus-terusan bisa mati berdiri gw. *hiperbolaaa dehh gw* (˘_˘")

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

20 comments:

Anonymous said...

Actually,gak sengj nemu akun fb mu n buka blog ini. Seperti'a sdng melalui hari yg sibuk ya. Tp dinikmati sj
*Btw jgn lupa di buka akun fb mu.

coffee latte said...

Ya memang harus dinikmati, kalo nggak dinikmati bisa-bisa kerjaan dan masalah nggak selesai-selesai. :)

Err, akun fb yang mana ya?
Terima kasih sudah berkunjung. :)

Anonymous said...

Yg palsu,kopi rae. Krn nemu'a akun itu. Sbnr'a udh kejwb sih pertanyaan sy lwt tulisan ini. Tp biar afdol mau dijwb 'iya' dr km. sy jg di dpk

coffee latte said...

Oh, udh dibuka sih tp nggak ada apa-apa di akun fb itu...sorry boleh tinggalin nama panggilan...biar tau mesti panggil apa :)

Anonymous said...

Gak penting jg pertanyaan'a wkwkwk...
Angel

coffee latte said...

Pertanyaan yang mana?

Anonymous said...

Wkt tu ngeinbox isi'a 'tinggal di dpk bkn?'

coffee latte said...

Ohh, baru aja cari di inbox ternyata ada msg-nya. Nggak tau soalnya ada inbox dari km

Anonymous said...

*gubrak....
mk'a td heran pas dijwb gak da apa2 di akun itu

coffee latte said...

Hehe. :D

Anonymous said...

Sdh dibls tuh. Sy mau liat muka'a randy dkk,kpn2 di post ya :)

Pinkicious said...

Haish no wonder susah bener di BBM-in!!! Ternyata dia berpetualang toh?? Eniwei DP elo tuh yee kurus bener!! coba yah kop makan yg teratur!! G usa pake stress2 or mellow2!! ini kan masi periode gue buat mellow2!! Trus coba yah sms si Sam!! Dia lagi sakit nohh suara dia jelek banget pas gue telpon tadi!! Dan pastinya gue sama Sam kangen sama elo krn dia nanyain elo tadi!! Jadi please yah take good care of urself and reprot to Sam!!. Kangen chat bertiga lageeee n kapan ketemuannya?????? Katanya elo sama Sam mau minjemin shoulder??? cihhhhhhhhhhhhhhh janji ga ditepatin!!

coffee latte said...

@ angel: yah, klo foto randy, dkk...nggak bakal lah gw pajang disini. Hehe. Kan demi menjaga privasi mereka. :D

coffee latte said...

@ stef: huaa steefff *big hugs* hehe...susah sinyal soalnya stef!!! Perjalanannya keluar masuk hutan. :p emang segitu kurusnya gw ya, ampe lo sama sam perhatian pict gw??? Iya kebayakan pikiran aja stef.

Yahhh, kayanya sekarang bukan periode lo buat mellow2 doank deh. Sekarang tuh periodenya gw sama sam juga buat mellow2...maklum lagi nggak jelas kaya gimana "itu"nya. Haha. Tapi kalo gara-gara mellow sam ampe sakit, sapa tau badan dia bisa sekurus gw, stef. Haha

Klo masalah bahu, gimana kalo kita bertiga berbagi shoulder to cry on??? Abis kayanya masalahnya sama...cuma bedanya lo udah ada keputusannya!!! Hehe. Iya td gw udh BBM an sama sam bentar, dia bilang rela menyumbangkan lemak-nya dia dan lemak lo buat badan gw. Haha...terus dia udh gw kasi kiss mesra biar cepet sembuh. Tp yg ada dia malah merinding katanya. Wkwkwk.

Anonymous said...

Oia,lupa hehe

coffee latte said...

@ angel: haha. Dia lupa

Stefanie said...

Haha walau keputusan sudah diambil tetep aja kop, gue jadi males main2 ke daerah mall kesukaan gue, pengen amnesia rasanya haha semua yg gue lakuin ada aja yg bikin flash back :) yah sutralah gue kudu mencintai diri gue lebih dp gue mencintai org lain at least for now *curcol* anyway iya deh periode elo dan sam aja deh yg mellow2 wkwkw

Ya uda kapan2 confie bbm lageeeeeeeeeeeeeeeeeee

coffee latte said...

Mau amnesia? Sini gw jedotin!!! Sukur2 lo bisa amnesia abis itu. :D begh, kalo Sam gw bingung dah...dia sakit + mellow2, udah gitu pake gaya mau nyumbangin lemak pula. Haha. Macam orang bener aja dia!!! Lagian gw kan ga begitu kaya tengkorak!!! ( ˘͡ -˘͡)

Ya asal jangan terlalu berlebihan mencintai diri lo sendiri...bisa2 gw punya saingan narsis. Hehe :p

Anonymous said...

Gw bangkit dari sakitt.. Lemak gw agak berkurng neh, gr2 di sedot lemak ama kopi..wkwkwk.. Mkny bsok si kopi jd dutdut juga.. Ehehehe..

To stef.. Makanya makan yg banyak!! Zona dilarang diet.. Ahaha
Hahh..semangtt, ngak boleh sakit2 lagi.. :D

Ini gw..si krenn.. Samuel

coffee latte said...

Astaga Sam...harus yaaa pake kata "si keren"??? (¬_¬") gaya lo udh sembuh. Sana sedot knalpot metromini biar lo makin sakit. Susah bener dibilangin!!!