Sunday, August 7, 2011

Liburan Bareng Part 2

Setelah kemaren gw jadi orang labil gara-gara postingan yang mengumbar emosi, yang bikin gw macam abg sekarang gw mau ngelanjutin lagi cerita liburan kita.

Setelah aksi kentut-kentutan Sam, nggak lama temen Stef yang namanya Lee dateng. Tauu nggak??? Begitu kenalan, Sam bukannya langsung jawab nama dia siapa...ehh malah bengong sambil mulutnya nganga diatas tempat tidur. (¬_¬") hadoh. Pokoknya asli kocak muka dodolnya Sam. Gw sama Stef langsung ngakak gara-gara muka Sam. Antara dia bingung mau nyebutin nama dia siapa atau dia emang tersepona sama Lee. Wkwk. Selama ada Lee, Sam itu langsung berubah 180 derajat. Jadi supeeerrrr jaim. Manis-manis gimana gitu. Tapi mungkin disitu itu yang bikin pesona Sam keluar.

Sam jadi dapet nickname baru karna kebiasaannya dia yang hobi nonton tv sambil duduk di lantai, nickname baru dia bikin kita semua ketawa ngakak, dan apesnya buat Sam, dia dijadiin bulan-bulanan. Haha. Agak lama kemudian Bee dateng. Ihhh dia ya datengnya lamaa banget. Setelah Bee dateng, kita mutusin mau jalan-jalan ke PVJ, tapi sayangnya Lee nggak bisa ikut. Jiaahh, kecewa deh Sam *plak*. Pas Lee pamit pulang, di parkiran Sam maniiiis banget ngomong "dah"-nya ke Lee. Padahal yaa, waktu ketemu sama gw dulu, dia ngomong "dah"-nya macam preman. Huh. Dasar centil. (¬_¬"). Di taxi kita bertiga ketawa ngakak gara-gara Bee. Sepanjang jalan, Bee nyerocoooss aja nggak bisa berhenti. Untung supir taxi-nya terpesona sama dia, kalo nggak...gw yakin Bee bakal diturunin di pinggir jalan karna kebanyakan komplain. Mulai dari komplain soal dia nggak bisa ngaca, komplain argo kecepetan, sampe komplain soal bensin si taxi yang udah kedap-kedip di E. Wkwk. Soalnya dia ngeri kalo disuruh dorong taxi, secara rambutnya abis disambung gitu. (˘_˘")

Sampe di PVJ, Sam langsung teriak lapaaaarrr!!! Akhirnya karna bingung mau makan dimana karna Stef dan Sam menolak mentah-mentah ide makan di Kfc, plus pake becandaan jayus yang bikin gw sama Bee sport jantung karna kita berdua doyan Kfc banget. Becandaannya si Stef sama Sam mendadak nyeletuk ngomong "eh kan nggak boleh makan KFC di bandung!!!" dan sumpah itu dua orang ngomongnya dengan muka dan nada serius. Gw sama Bee kompak ngomong "HAH??? Emang kenapa?" Dengan muka shock. Ehhh tiba-tiba mereka ketawa ngakak terus ngejawab dengan santai plus muka innocent..."Soalnya kejauhan." Jegeeeeerrr. Bener-bener minta dihajar. (¬_¬").

Akirnya kita nyoba makan di Richeese Factory. Stef pengen makan yang pedes-pedes, nah kata Bee, disitu itu ada chicken wings yang pedes banget. Kalo lo mau tau yahh, yang namanya Sam itu bener-bener ajaib. Karna apa? Tingkahnya itu lhooo. Hhhhh. Waktu Bee pesen chicken wings yang pedesnya level 3, dan Stef level 5, tiba-tiba dengan muka polos dia tanya ke mbak-mbaknya "yang pedesnya 1/2 ada nggak mbak???" Huahahaha. Langsung pada ngakak semua. Yaolooo Sam, masa muka gahar pesen level 1/2. Bener-bener dah. Yah, berhubung gw sama dokter masih dilarang makan pedes-pedes karna kemaren gejala typus sempet kambuh, gw akirnya pesen menu yang isinya nasi + ayam pake saus spaghetti. Kayanya napsu makannya Sam itu nular deh. Secara kita itu masing-masing mesen 2 menu. Stef nambah cheese kroket, Bee sama kaya gw nambah nachos dan Sam nambah cheese stick. Yang jelas setelah mereka makan yang pedes-pedes bibirnya pada jontor, termasuk Sam yang pesen level 1 doank. Haha. Bee ampe kaya unta dipadang pasir. Dan ngoceh-ngoceh soal pedes. Dan endingnya dari semua makanan yang kita pesen, cuma cheese stick-nya Sam aja yang nggak mengecewakan. Haha

Setelah makan selesai, Bee pergi beli cake-nya richeese. Balik-balik bawa 2 cup, gw lupa gw apa namanya, pokonya semua pake keju aja. Wkwk. Waktu makan cake, dia pasang muka yang nggak banget sambil merinding-merinding. Pas gw tanya dengan muka prihatin "nggak enak ya?", Bee langsung bilang kalo itu enak banget. Dan pas itu cake di suapin ke mulut gw, gilaa emang bener enak banget. Hhhh tau gitu gw beli cake aja deh. Oiya, pas makan cake, Bee kan beli 2 tuh dari struk pesenan kita makan tadi, nahhh cup yang dimakan Bee itu kita makan bertiga gw, Bee, dan Stef. Tapiii Samm!!! Dia makan itu cake sendirian, kita cuma di kasi icip doank. Emang bener-bener dasyat napsu makan Sam.

Setelah puas di Richeese, kita berempat ngopi di Black Canyon Coffee. Disini kita autis sendiri-sendiri, gw autis ngegambar sambil sedikit celingukan, Stef dan Bee main BB, dan Sam celingukan. Nahh, untung aja posisi gw duduk pas banget ngadep ke cewe bening, yahhh lumayan buat cuci mata. Wkwk. Nggak lama ya kita narsis foto-foto, dan Bee ngepost di blog kalo kita lagi ketemuan. Eh, gara-gara postingan Bee, gw jadi sumringah, karna nggak lama Rae sms gw "woiiiii yg lg di pvj, banyak yg bening gaaaa?". Setelah baca sms dia, gw langsung telp Rae. Itu hp sempet dioper-oper ke Stef, Sam, n Bee. Gw cuma senyum-senyum aja penasaran pada ngomong apaan ke Rae.

Akhirnya acara kumpul-kumpul yang tadinya cuma berempat jadi nambah ber-5 dengan Rae di telp. Gw ngobrol banyak banget. Mulai dari keceplosan pas ada cewe bening yang lewat sampe ngobrol soal orang-orang lewat yang gw suspect L ke Rae. Dan dodolnya, pas gw lagi ngomong ke dia "eh eh, ada L lagi" orang yang gw omongin itu mendadak jalan ke tempat kita pada duduk. Dan ternyataaa, dia itu temennya Stef, namanya Ventri. Nggak lama temen Bee yang L dateng juga namanya sama pula sama Rae dan asalnya juga sama pula. (˘_˘") untung mukanya nggak sama. Haha. Makin malem banyak dah L pada kumpul. Mereka pada sibuk ngobrol, dan gw sibuk ngonbrol sama Rae.

Naahh, masih ada lanjutannya. Lanjutan Sam yang nambah makan, telp Rae yang terus berlanjut, pluuusss kegilaan di hotel. Wkwk

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

13 comments:

Stefanie said...

Ahh pesanan gue enak kok yang kaya perkedel itu :P
Dan hello gue ga autis yah waktu di black canyon!! gue sama daddy ngobrol kok dan dia bilang gaya ngerokok gue engga banget (_ _!) ga sexy lah, kaya orang maksa ngerokok lah phewwww kalo ga inget dia bapa gue, uda gue sundut dia!!

Stefanie said...

ketinggalan....buat yg baca ih blog asal tau aja yah nih anak wkt di hotel gue suru nelp rae ga mau dia padahal kelaukan dia uda ajaib banget (gue bahas di blog gue entar) huuuuuuuu sekalinya di black canyon uda nelpon rae .....gue, sam , bee dianggep patung2an!!! tau deh nelp berapa lama sampe bee merasa dizolimi!! karena dia merasa dipoliandri #loh :P hahahahaha *gocip gocip ahhhh
mana yah si bee??

coffee latte said...

Huahaha. Tapi pan lo bilang tu perkedel rasanya biasa aja. Yeeee. Idiiihh, jangan gosip ya loooo. Gw di hotel ga ngapa-ngapai tuuuhh. Weeeeekkk. :p oiya ya, lo yang mendadak bawel berdua ngmongin gaya ngerokok. Haha. Ihh gw mah ga autis-autis banget kaliiiii!!!

Stefanie said...

Elo di hotel ga ngapa2in?? hahahah tar yah tunggu blog gue :P gue beberin kebiasaan elo yang bikin gue "terpesona" wkwkwkw

Rae said...

Lo ya, teteeeuuup ga berubah. Masih aja celingukan. Ckckck

Stefanie said...

@rae: dia bukan cuma celingukan, tapi saya ditoel2 jugaaaaaaaaaa *bikin gosip*

Rae said...

Huahahaha iya itu dia ngaku loh sama gw di telp. Ckckck betapa ini anak ya -.-"

coffee latte said...

@ rae: yeee, celingukan itu sebagian dari iman. Wkwkwkwkwk. Ebuuseeeett jangan gosiiiippppp!!!

@ stef: monyooong!!! Lo gosip aja ya!!! Kapan gw towel2 looooo????? Lagian bee-nya juga selingkuh sama raymond jadi gw yaa selingkuh juga ma hp. Wkwkwk

d_bee said...

Hadiiiirrr!!!
Kooopiii!!
Dasar penjahat poliandri!!!
Gimana nasib gueeeeeh??

. =))
╭((╯`◦°˚ .·.◦ ◦°˚ .·.◦
`< \_ •Wªªĸªªĸªªĸªªĸªªĸªª...

coffee latte said...

@ bee: (¬_¬") nah ini dia niiihh dia nongol!!! Udah gt main bikin gosip lagi!!! Ckckck. Yaudah soal nasib lo, ayo kita selesein di bandung. ;) hihi.

d_bee said...

Bs g lu diwakilkan ma adek lu aja???
Plisss.. (⌣́_⌣̀)

. =))
╭((╯`◦°˚ .·.◦ ◦°˚ .·.◦
`< \_ •Wªªĸªªĸªªĸªªĸªªĸªª...

Rae said...

Huaahahahaha udah penjahat kelamin, penjahat poliandri jg lololol

coffee latte said...

@ bee: bagh itu mah maunya lo aja kalo diwakilin sama ade gw!!! Dasar monyong (¬_¬")

@ rae: woooiii gilaaa, bener2 ya lo pada! Abis gw di zolimi gni. Ckck. Bisa ancur reputasi gw sebagai bencong sopan. (˘_˘")