Friday, August 5, 2011

Siapa si A?

Gosh...gw baru aja bangun dan udah di hujanin sama banyak bbm, sms dan telp yang tanya soal postingan gw kemaren.

Nah, berhubung sekarang gw lagi sadar, dan udah baca postingan yang kemaren gw tulis tanpa ada kesadaran. Wkwk. Biar gw kasi tau disini. Kalo si A itu bukan Rae. Yaelahh, kan udah dikasih tau kalo gw sama Rae putus baik-baik.

Gw harap nggak ada yang salah sangka sama Rae gara-gara postingan gw kemaren. Dan untuk Bee, Sam, Stef, Rae... Sorry guys, gw lagi bener-bener pengen sendiri...untuk waktu yang nggak bisa ditentukan. Huehehe.

Dan untuk A...kalo lo sadar itu tulisan buat lo, JANGAN coba-coba untuk menjelaskan apa-apa!!! Jangan pernah menjelaskan apa-apa ke gw!!! Karna gw sama sekali nggak peduli. Gw GA peduli sama omongan brengsek lo. Lagian gw sangksi klo lo juga bakal ngerasa bersalah atas apa yang lo lakuin. Mengingat kepengecutan lo yang mendadak kaya anak kecil yang nggak mau disalahkan. :) sooooo...jangan pernah hubungin gw. Pergi lo jauh-jauh dari hidup gw. :)

Ps
Thanks untuk Joey (temen Riel) yang kemaren udah berbaik hati mau gw recokin buat ngebenerin ketikan gw yang salah karna gw ngetik lagi celeng. Wkwkwk. *hugs*

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

Anonymous said...

Pergi refreshing sana
-angel

Anonymous said...

Hmm... want to comment but don't know what to say. ("Hmm..." aja bole gak ya?, plus cenggengesan deh.. "hehehe")


Btw, ganti kek link gw.

-Kay

Anonymous said...

check backlinks seo mistakes backlink service backlink booster

Marisa Roti said...

tadinya gue pengen komen ini di postingan sebelomnya.. hehehehe

gue serasa baca blog abege labil deh liat tulisan lo.. wkwkwkwkw..

N said...

really gays? Like being a lesbian doesn't give your life a living hell enough? and now one angry posting is gonna tear you are all apart. Brava girls.