Wednesday, February 18, 2015

Hari Ketiga...Pulang

Yailaaah, balik dari liburan boro-boro gw bisa ngetik, yang ada langsung sibuk sama urusan kerjaan. *sigh

Baiklahhh, hari ketiga tepatnya dihari minggu, waktunya gw sama Stef pulang. Malam sebelumnya kita udah pasang alarm, jaga-jaga kalo kita berdua bakal keterusan molor kaya kebo daaan ketinggalan ferry sekaligus pesawat. Hari ini kita berdua nggak ada rencana apa-apa lagi. Kalopun mau bela beli, paling cukup beli di HarbourFront aja.

Begitu udah check out, kita berdua mutusin brunch di Hawker centre tempat kita kemarin sarapan. Dan kali ini makannya kaya nggak kira-kira. Hihi. Selama kita makan, kita berdua ngeliat udah ada 3 bus yang tujuannya langsung HarbourFront, tapi yaaah kalo kita berdua udah urusan sama makanan...jangankan bus lewat, presiden lewat aja kita bakal bodo amat. Hahaha. Setelah selesai makan, aunty yang jual makanan disitu tau kita udah mau pulang, dan sempet ngomong sama Stef mudah-mudahan kita berdua bisa liburan lagi dannn makan lagi ditempat dia. Hihi. Mungkin karna baru kali ini dia liat ada 2 cewe kece yang makannya nggak kira-kira. Huehehe.

Kita berdua langsung jalan kaki ke tempat berenti bus, ehhh emang dasar hoki...nggak lama bus yang ke HarbourFront langsung nongol. Yaudah aja kita langsung naik, lagian kita berdua juga udah males mampir-mampir sana sini. Sampe di HarbourFront gw sama Stef langsung mencar, dia mau cari M&M rasa apaan tau buat adiknya pluus mau cari roti tawar pisang kesukaan dia, sedangkan gw mau cari candy dispersernya M&M titipan Mam. Hhhh, Mam kalo udah denger M&M udah kaya lupa umur, apalagi begitu liat pernak perniknya M&M.

Begitu udah kebeli semua, ternyata Stef masih belom ada kabar, yaudah aja gw keluar buat ngerokok bentar. Hihi. Nggak lama Stef telp, yaudah aja gw masuk lagi. Dari situ kita berdua langsung naik ke terminal ferrynya, untung aja kemaren udah check in, jadinya tinggal ngeloyor masuk aja. Hehe. Pas lagi nunggu ferry, tiba-tiba Stef nunjukin apa yang dia dapet pas kita tadi misah. Ternyata dia nemu merk susu yang udah lama kita cari dan itu rasa pisang -.-". Yang gw suka sih rasa coklat, dan entah gwnya lagi kesambet apaan gw tetiba songong pas ditawarin dia nyoba susu rasa pisangnya. Bener-bener kesalahan besar, imbasnya harus gw bayar dengan gw mendadak mabuk laut selama nyebrang dari Singapore sampe Batam daaan mabuk udara dari Batam sampe Jakarta -.-". Hiks. Yang paling nggak enak yaaa pas di ferry, kebayang dong ombaknya tinggi, kapal goyang terus dan gw harus jaga keseimbangan selama di toilet dengan keadaan mual plus kapal goyang-goyang. Kalo dipesawat semakin senewen, mualnya masih berasa, ditambah gw ngeri sama pesawat yaudah aja selama perjalanan gw bener-bener nemplok pasrah ke Stef. Haha.

Pokoknya gw seneng banget sama liburan kita berdua kali ini. Banyak banget hal-hal konyol yang gw sama Stef alamin. Mulai dari Stef yang ngomong bahasa inggris terus berubah pake bahasa mandarin sama orang ditempat makan karna gw nggak ngerti sama tulisan mandarin, dan berujung dia langsung noleh ke gw buat jelasin makanan yang gw mau pake bahasa mandarin. Lhaa once kan dia!!! Mana gw ngerti coba dia ngomong apaan, pas dia nyerocos ngomong gw langsung nelangasa. Seperempat kesel, seperempat ya ngikik dalam hati, seperempat cengo, daan seperempat lagi nggak habis pikir, bisa-bisanya dia nyerocos jelasin sesuatu ke gw dengan bahasa yang gw nggak ngerti -.-".

Terus ya karna kekeras kepalaan gw berujung gw diketawain Stef gegara gw ngotot nyuruh Stef tanya arah sama orang di daerah yang dia nggak tau. Stef udah bilang kalo orang disini jarang yang tau jalan. Dan ternyataa bener, udah nanya sama security juga dia nggak tau jalan. Ughhh

Terus yang gw lompat-lompat kaya bajing di depan bola universal studio demi semangat pacar yang mau ngambil foto gegayan gw, yang ujung-ujungnya boro-boroooo dapet fotonya...yang ada betis sampe paha gw jadi kenceng. Hhhh

Terus gegara gw sedikit mabuk pas lagi di hotel tempat ade gw nginep, ade gw kasih ide suruh Stef bawa gw ketempat casino buat diberdayakan. Karna Stef pake sendal jepit plus celana pendek, udah pasti nggak boleh masuk. Dan dengan entengnya dia bilang ke ade gw kalo mau pasangin gw gps, nanti kalo gw udah menang banyak baru dia suruh orang panggil gw buat keluar. Hadehhh kelakuaan kelakuuuan.

Belom lagi sehabis kita berdua capek jalan-jalan, setelah selesai mandi, kita berdua saling pakein koyo ke seluruh badan. Hahaha. Pluuusss ada kejadian berdua sama-sama horny sampe udah telanjang juga, ujung-ujungnya nggak ngapa-ngapain, malah langsung tidur pules dua-duanya. Hahahaha

Belom lagi songongnya gw yang sok-sokan mau aja minum susu rasa pisang. Jelas-jelasss gw kalo pergi-pergi nggak boleh minum susu karna pasti muntah. Ditambah lagiii, jelas-jelasss gw nggak doyan sama yang namanya BUAH (yahh kecuali buah dada gw suka banget ;) hihi) ini pake songong mau aja minum. Hiks.

Pokoknyaaa yah beb, aku seneng banget sama liburan kita berdua kali ini. Jauh dari kerjaan, bisa relax, pluss berasa kaya masih baru pacalan lagi. Hihi. Ayooo kita nabung lagi terus liburan lagi!!!! :p

Sent from Yahoo Mail for iPhone

No comments: