Thursday, February 5, 2015

Hari Kedua Part 2

Okehhh, setelah gw sama Stef puas di Sentosa, kita berdua langsung balik lagi ke Vivo City, terus lanjut lagi ke Plaza Singapura karna Stef mau ke Daisho. Berhubung barang yang dicari Stef nggak ada, yaudah kita berdua mutusin untuk langsung ke daerah Orchard buat ketemuan sama ade gw plus teman-temannya.

Di Orchard gw sama Stef udah laper lagi, kita mutusin makan sebentar sekaligus ngehubungin ade gw cari tau dia nginep dimana daaan dia udah kelar wokshop apa belom. Begitu kita kelar makan, kita langsung keluar. Huahhh seneng banget gw sepanjang Orchard ada banyak tempat ngerokok, maklumlaah seharian gw nggak sempet ngerokok, jadi begitu liat tempat sampah yang ada asbaknya langsung ndeso gw. Hahaha.

Oiyaa disini gw sempet bikin Stef gemes sampe-sampe pengen ngegaruk muka gw. Haha. Gara-garanya gw kan dari pertama dateng udah ribut mau makan es krim uncle tuh, itu lho es krim yang dijual sama uncle yang pake gerobak motor. Stef bilang sepanjang Orchard banyak, bener sih banyak...tapi rasa yang gw cari abis. Si uncle yang jualan kasih saran coba ke uncle yang nggak begitu jauh disebelahnya. Etapiii abis juga, udah mulai manyun tuh gw. Yaudah aja Stef kasih gw waktu ngerokok sebentar sekaligus gw tanya-tanya Riel gimana caranya ketempat dia, secara bus nggak ada yang lewat sana, ada juga MRT tapi jarak dari tempat kita ke MRT jauh. Kasian Stef kakinya udah sakit karna terkilir. Setelah udah bisa ngira-ngira mesti jalan kaki lewat mana kita langsung jalan, ehhh ketemu yang jual es krim lagi. Waktu Stef tanya jadi beli es krim atau nggak, belom selesai dia tanya, gw udah langsung ngomong "NGGAK MAU!!!". Dia langsung ngeliatin gw terus ngeliat ke yang jual es krim, abis itu hidungnya langsung kembang kempis terus bilang "jangan bilang karna yang jual bukan uncle??!". Huahahahha. Yuppp gw nggak mau es krimnya karna yang jual aunty, bukan uncle. Kaaan gw maunya es krim uncle bukan es krim aunty. Hihi.

Yaudah aja kita lanjutin jalan kaki lagi ke hotel tempat nginep Riel. Duhhh, kalo Stef nggak gede, pasti udah gw gemblok deh. Abis gw kasian liat dia berusaha jalan jauh dengan kaki sakit gitu, daaan dia jadi lebih judeeesss. Ughhhh horror -.-". Pas sampe sebrang hotel, mood kita berdua udah nggak bagus, sama-sama kebelet pipis, plus kaki Stef sakit, capek...lengkaplah sudah. Waktu Stef minta peta gw karna mau mastiin nama hotelnya, dia jadi nggak sabaran, daaan iphone gw, plus botol minum yang gw pegang jatoh semua ke tanah -.-". Gw mau marah ya gw juga udah capek, lagian gw tau dia juga nggak sengaja, udah gitu kaki dia sakit, makin nggak tega liat muka dia panik. Haha.

Begitu kita berdua nunggu di lobby hotel, langsung deh dikit-dikit mood kita berdua balik bagus lagi. Yaiyaalaah, udah kena AC plus sofa empuk. Haha. Nggak lama Riel sama salah 1 temannya turun, kita berdua dianterin dulu ke kamar mereka biar bisa leyeh-leyeh. Di kamar mereka udah ada si Blanky, langsung deh kita temu kangen. Hihi. Lumayan lama juga sih kita di hotel tempat mereka nginep. Pas mereka harus balik lagi ketempat lomba, gw sama Stef mutusin untuk udahan ketemuan sama mereka.

Karna kita pisah sama Riel and the gank udah malem banget jam setengah 9 gitu, yahhh batal deh gw ke Merlion Parknya. Hiksss. Akhirnya kita berdua mutusin buat ganti tempat, kita ke Tiong Bahru karna mau ketemuan sama teman lama Stef. Berhubung kaki Stef lagi sakit, Stef langsung mutusin buat naik taxi aja mall tempat janjian. Duuhh ngeliat argo taxi disana tuh bikin keringet dingin, emang sihhh angka 0-nya nggak sebanyak disini. Tapiii kan kalo di Rp-in bikin gw pengen garuk-garuk tanah. Hahaha.

Begitu sampe di Tiong Bahru Plaza dan ketemu sama teman Stef kita akhirnya mutusin buat makan di Mcd, yuuupp Mcd. Hihi. Soalnya pas kita ketemuan itu mallnya udah mau tutup, kalopun jalan ke hawker centre atau nggak tempat lain Stef kakinya lagi sakit. Lagian gw mau puas-puasin makan filet o fish, abisan di mcd sini udah nggak ada. Hiks.

Ngbrol sama temennya Stef lumayan lama juga, kita baru pisah pas jam 12 malam. Tadinya Stef mau naik bus atau nggak MRT, tapi gw nggak mau. Yang ada itu kaki nanti malah makin kenapa-kenapa. Akhirnya kita berhentiin taxi lagi dan langsung jalan menuju ke hotel.

Sampe hotel kita berdua langsung mandi, terus dilanjutin sama pillow talk sampe dua-duanya ngobrol nggak nyambung daaan ketiduran. Hhehe.

No comments: