Tuesday, March 11, 2014

Quality Time

Baru aja beberapa hari yang lalu gw ngeluh-ngeluh bosan...ehhh tiba-tiba pas hari minggu kemarin Stef mendadak nongol di depan rumah gw. Hehe. Weekend kemarin sih kita berdua nggak ada rencana ketemuan. Lagi pengen leyeh-leyeh santai di rumah masing-masing. Pas hari minggunya kebetulan gw dirumah sendirian karna Mam sama Pap lagi pergi keacara ulang tahun anak temannya. Lha gw disuruh ikut ogah, kaki lagi sakit gini -.-", plus gw juga harus nungguin teknisi tv cable yang mau dateng ke rumah. Awalnya sih gw seneng bisa santai sendirian sambil bbm an sama Stef, tapi kok lama-lama gw jadi bosan daaaan makin bosan gara-gara teknisinya nggak dateng-dateng. Udah gitu mulut gw pake rese pula, mendadak pengan banget makan mie ayam. Lhaa kan pe-er banget!!! Kaki gw udah nyut-nyutan, masa mesti kedepan buat beli mie ayam. Sampe-sampe Stef bilang kalo gw kaya orang lagi ngidam. Haha.

Pas gw lagi ngomel-ngomel sama teknisi tv cable ntu, mendadak gw ditelepon Stef yang tanya gw masih mau mie ayam apa nggak? Ya gw karna masih sebel sama teknisinya jadi jawabnya nyebelin tentang sepengen-pengennya gw sama tuh mie ayam, tuh mie ayam nggak bisa di delivery. Hehe. Ehhh pas gw udahan ngomel-ngomelnya, Stef langsung bbm yang isinya "siapin mangkok, nyonya besar lapar". Nggak lama gw baca bbmnya, mobil Stef langsung berenti di depan pager rumah gw -.-". Geezz gw langsung lari terpincang-pincang nyambut si nyonya "besar". Hahaha. Pas Stef turun mobil, dia bawa banyak banget tas plastik belanjaan dari supermarket. Dan dengan cueknya ngeloyor masuk kedalem rumah gw sambil nyerocos kasih tau dia bawa apa aja buat gw, gw cuma bisa cengo bengong ngeliatin dia nyerocos. Pas udah selese nyerocos gw langsung kaya anak bocah buat meluk Stef. Yaaah orang yang udah pernah ngeliat kita berdua pasti ngerti kenapa justru gw yang digendong Stef. Hihi. Kalo kejadiannya malah kebalikannya, yang ada pada shock ngeliatnya. Hahaha. Gara-gara gw kaya anak bocah gitu, gw lupa kalo kaki gw sakit, setengah hati gw nyesel udah main nemplok-nemplok karna gw jadi bingung turunnya gimana, setengah hati ya gw seneeengg pake banget :p.

Sambil makan gw ngomelin Stef karna belanja-belanja, tapi dengan cueknya dia bilang itu belanjanya cuma pake voucher pluuuuss belanjaan sebanyak itu cuma butuh 1 lembar voucher 100 ribuan o.O. Gw langsung cengo, dan Stef dengan bangganya bilang kalo dia udah ngitung-ngitung dan mikir dengan voucher itu dia bisa beli apa aja buat gw. Buntut-buntutnya dia ngomong "gila ya beb, kalo aku jadi istri hebat banget kan bisa ngatur uangnya" ckckck. Emang dasar -.-". Tapi ya iya bener juga sih, secara yang dia bawain itu banyak banget!!! Ada kentang kesukaan gw, keju, indomie (bulgogi, tomyum, laksa) yang banyaknya ampun-ampun. Hehe. Oh sama kemarin Stef bawain gw ankle support buat kaki gw kalo udah nggak perlu di bebat pake perban lagi, bawain gw siomay, sama cdr.

Oiya pas gw mau cobain si ankle supportnya gw ngoceh-ngoceh soal kaki gw nggak bisa masuk, terus gw minta tolong Stef bantuin gw pake. Pas gw ngeringis karna sakit, Stef bilang supaya gw tahan sakitnya bentar. Ya sakitnya sih bisa gw tahan, cuma pemandangan di depan gw yang nggak bisa gw tahan. Secara Stef nunduk didepan gw buat bantuin gw, ya keliatanlaaahhhh itu. Haha. Dengan santainya gw bilang "yaaaa itu sih aku tahaann, tapi sama yang ituuuu aku nggak tahan". Hahaha. Stef cuma bisa bisa geleng-geleng sambil ngatain gw sakit-sakit masih bisa mesum. Lhaaaa bukan salah mata gw pan kalo ada pemandangan gituuuu??! Itu pan artinya eike normaaall. *ngeles. Hahahaha.

Setelah selesai makan kita berdua leyeh-leyeh sambil ngobrol, becanda, sampe nyerempet-nyerempet mesum. Hahaha. Sayangnya Stef nggak bisa lama-lama karna dia bilang ke orang rumahnya mau gym. Haha. Ya nggak boong juga sih, karna gw liat dimobilnya ada tas gym. Ternyata tadinya emang mau gym, tapi mendadak pengen kasih kejutan ke gw. Hehe. Yang gini ini nihhh yang bikin gw sayang banget sama dia. Makasih ya beeeb hari minggu kemaren biar cuma 2 jam kita ketemunya, tapi aku seneng banget bisa habisin waktu sama kamu. :D



Sent from Yahoo Mail for iPad

No comments: