Saturday, March 8, 2014

Bosan to the MAX!!!

Ugh yang gini ini nih yang bikin gw paling ogah sama yang namanya sakit. Amit-amit dah kalo ampe sakit mesti masuk RS, lhaa sakit dirumah aja gw nyaris mati bosan. Pffffttt. Kaya sekarang ini, gw nggak boleh banyak gerak karna kaki gw masih diperban kenceng karna nggak bisa jalan. Gw kalo disuruh diem, berasa kaya jadi anak kecil hiperaktif yang lagi dapet hukuman karna nakal 😓. Ini gara-gara gw nggak hati-hati. Entah ini udah kejadian yang keberapa kali. Gw itu hobi banget jatoh disekolahan tempat gw ngajar. Dan hampir semua kejadian gw jatoh itu kejadiannya di tangga. Tapi kali ini jatohnya bukan di tangga, tapi imbasnyaaa malah lebih parah. Gw jatoh di tangga aja nggak pernah separah ini.

Akhirnya gw disuruh pulang sama yayasan, dengan dianterin mobil jemputan dan motor gw dibawa sama temen gw. Gara-gara tuh motor dibawain temen gw, Pap yang lagi dirumah langsung panik, dikiranya gw kecelakaan. Kok motornya aja yang pulang, orangnya nggak pulang. Huahahahaha. Pas Pap liat gw ternyata aman-aman aja, baru deh dia lega. Setelah lega sebentar ehhh baru deh dia ngomel karna liat kaki gw yang bengkak segede gaban. Karna dia udah bisa nebak udah pasti gw abis jatoh 😁.

Gw kalo semakin sakit, yang ada gw bakal anteng, diem. Kaya dulu gw luka parah pas kecelakaan motor, pas luka gw dibersihin gw nggak pake nangis atau jerit-jerit histeris. Sampe tante gw yang kebetulan dokter ngobatin luka gw nyaris panik dikira ada yang salah sama kepala gw, karna muka gw datar-datar aja sambil ngempet nahan sakit. Hahaha. Kali ini juga gitu, orang yang ngobatin kaki gw sampe bilang "mbak, kalo sakit teriak aja". Lhaa gw kaga kepengen teriak masa disuruh teriak 😜.

Sampe sekarang yang jelas gw bete banget karna kaki gw masih ngeselin nggak bisa diajak kompromi. Ugh!!! Ngeluh-ngeluh bosan sama Stef yang ada bakal makin diomelin dan udah ketauan dia bakal ngomong "awas yaaa, kamu jangan pecicilan!!!" Idihhh kesannya kaya gw pecicilan banget 😱. Kalo nggk bakal ngomong "baca buku, main nds, main ipad, nonton dvd aja, atau ngapain kek, asal jangan banyak gerak yaaaa!!!". Geeeezzzzz. Pokoknyaaa gw bosaaaann, nggak suka disuruh diem gini!!! Haaadeeehh mesti ngapain lagi ya gw biar nggak bosen giniii???!!!😢

Sent from Yahoo Mail for iPad

No comments: