Saturday, June 25, 2011

Perjalanan part 1

Libur tlah tiba libur tlah tiba...horaay!!! Yah karna cebongs udah pada libur, gurunya juga ikut libur. Walopun liburan gw ini nggak bisa dibilang liburan juga sih. Secara gw pergi sekeluarga ke kota yang terkenal dengan bakso-nya...yaitu kota Malang, untuk acara 1000 hari oma gw.

Perjalanan seperti biasa, kalau sama keluarga gini, perginya selalu bawa mobil. Jadi kita bisa mampir-mampir sebentar untuk wisata kuliner. Hehe.

Selama perjalanan semua batre gadget udah pada mati. Apalagi waktu ngelewatin macet laknat di Brebes menuju Tegal, yang sukses bikin pantat gw nyut-nyutan. (¬_¬") . Untungnya...kita udah sampe kota Tegal.

Nah di salah satu pompa bensin di Tegal ini, selalu jadi tempat berhenti kita. Karna tempatnya bersih dan terkenal dengan memecahkan rekor MURI dengan jumlah kamar mandi terbanyak di pompa bensin. Ada sekitar 100 kamar mandi. Yah terakhir gw kesini masih adA 60 kamar mandi, sekarang kamar mandinya udah beranak pinak. Haha

Dan gw bener-bener terselamatkan dengan pompa bensin disini. Bisa charge BB (jadi bisa colongan nulis), dan charge gadget lainnya.

Sekarang kita mau lanjutin perjalanan lagi ke Semarang. Moga-moga aja toko lumpia langganan bukanya 24 jam. Haha. Perjalanan masih panjang ini...dan alamat pantat gw akan makin tepos. (¬_¬")

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

d_bee said...

OLEH - OLEH GW JANGAN LUPA!!!!!

Anonymous said...

eh waktu pulang dari Solo jg gw ngelewatin tuh si pom bensin dgn jumlah kamar mandi terbanyak, pake ada spanduknya lagi hahaha norak

-dayle

coffee latte said...

@ bee: oleh-oleh apaan??? Yang gw tau waktu kita ketemuan lo nggak ada ngmg soal oleh-oleh...malah yang ada lo ngeliatin ade gw mulu. (¬_¬")

@ dayle: hehe. Iya tuh kemaren gw juga liat spanduknya...gede banget. Spanduk yang nunjukin kalo tu pom bensin punya banyak toilet (˘_˘")

d_bee said...

eeeebhuseth... g usah di ekspose jg soal gw ngeliatin adek lu...