Friday, June 17, 2011

Masih Tetap Menunggu

Hey, sampai kapan gw harus terus menunggu? Sudah 1 minggu dan dia masih terlelap dengan wajah damai. Apa dia tau? Kedamaian pada wajahnya justru membuat gw merasakan kebalikannya. Rasa panik, cemas, putus asa. Ahh, apa dia pikir gw akan menyerah? Haha. Terus saja berharap. Dia cukup tau bagaimana kerasnya kepala gw. Gw nggak akan pernah menyerah sampai dia mau membuka mata lagi.

Ayolah...apa kamu tidak lelah tertidur begitu lama? Percaya deh, begitu kamu bangun, kamu akan menyesali keputusanmu untuk tidur lama. Makanya cepat bangun!!!

Dan sejujurnya...gw sudah mulai lelah. Lelah baik fisik, dan mental. Tidak, jangan merasa sungkan dengan rasa lelah yang gw rasain. Gw melewati semua itu tidak dengan hati yang mengeluh. Walaupun mulut gw nggak pernah bisa berhenti buat mengeluh, gw tau...kamu pasti tau kalau itu adalah kebalikannya. Kamu sudah begitu lama mengenalku untuk tau aku seperti apa. :)

Aku memuntahkan keluhan sambil menggenggam tanganmu agar kamu segera terbangun dari tidur nyenyakmu. Aku hanya berharap kamu segera sadar dan merespon apa yang kuceritakan. Tidak seperti seminggu ini, gw seperti berbicara dengan semua perabotan yang ada di ruangan ini, karna kamu selalu diam. Sampai detik ini, aku masih belum mau menyerah dan tidak akan pernah mau menyerah, gw akan selalu menunggu.

No comments: