Tuesday, March 15, 2011

Pertanyaan Cebongs

Menghabiskan waktu dengan anak-anak kadang-kadang ngilangin stress, tapi ya kadang juga malah bikin stress. Apalagi cebongs dikelas gw itu, cebongs yang hobi tanya ini itu. Mulai dari pertanyaan penting sampe pertanyaan nggak penting, mulai dari pertanyaan masuk akal sampe pertanyaan nggak masuk akal. Hhh (˘_˘")

Dari semua pertanyaan yang mereka ajuin ke gw, ada pertanyaan yang nyinggung-nyinggung kehidupan pribadi gw. Hiks. Contohnya...

* gw lagi nungguin Kim pake sepatu sambil ngoceh soal sepatu barunya.

Kim: "miss...ini sepatu bayu loooh. Kemayen dibeliin mimi"
Gw: *ngangguk-ngangguk* "ohh, iya. Bagus Kim sepatunya."
Kim: "iya miss, miss beli aja spot tation (sport station) . Ada banyak disana."
Gw: (¬_¬") "ngapain miss beli sepatu kecil kaya Kim, kaki miss kan gede"
Kim: "ya buat anaknya miss laaaah"
Gw: .......*bengong bego* "hah? Anak miss? Miss kan belom punya anak."
Kim: "ah miss boong, masa sih beyom punya anak?"
Gw: "iyaa" (¬_¬")
Kim: "ahh miss booooonggg"
Gw: (¬_¬") "iya belom, ayo cepet kita mau komputer"

Hhh, asem ini cebong. (˘_˘")

*lagi nungguin Randy yang beresin tasnya.

R: "miss, nanti...nanti pas hari libur, Randy mau ke rumah miss."
K: "he? Mau ngapain?"
R: "ya mau main lah"
K: "kan kita tiap hari udah main bareng-bareng. Masa nggak bosen, main mulu sama miss?"
R: "ya bukan sama miss, Randy kan mau main sama anaknya miss."
K: *WHAAAT? Anak lagiiii???* "err, miss kan belom punya anak Randy" *jawab dengan muka senyum maksa*
R: "lho, emang miss belom nikah? Kok belom nikah?" Alamaaak, anak jaman sekarang makannya apaa siiihh??? Bisa tanya gituan. (¬_¬")
K: "beloooom, makanya belom punya anak"

Obrolan masih berlanjut waktu Randy pake sepatu

R: "miss...." *belom selese ngomong udah gw potong.
K: "beneran belom punya anaaakk" (¬_¬")
R: "ih, sapa juga yang mau tanya itu. Ge-er nih miss"
K: ....... (¬_¬")
R: "miss kapan nikah?"
K: *pertanyaan apa pulaaa itu naaakk?* "emang kenapa?"
R: "yah, nanti undang Randy ya. Randy kan mau liat"
K: "liat orang nikah?"
R: "bukan lah miss, Randy mau liat suami miss kaya apa"
K: *speechless* masa iya gw bilang kalo nanti (seandainya bisa) gw nikah sama manusia gondrong berdada bulet dan berkelamin pereeee??? (˘_˘")
R: "iya Randy mau liat, suaminya miss orang baik apa bukan. Kalo orang jahat, nanti biar Randy tendang." (¬_¬") *emangnya gw pacaran sama orang jahat apa.*
K: "iya iya, nanti miss undang. Udah yaa, kamu udah di tunggu jemputan"

*lagi rame-rame dikelas pas jam istirahat.

Nugs: "miss, dede bayinya kok belom kelual?"
K: "dede bayi apa?"
N: "itu yang di pelut miss." (¬_¬") kampreet ni cebong, mentang-mentang gw buncit.
K: "ini mah bukan dede bayi, tapi ini lemak."
Cebongs sekelas: "huahahhahahaha"

Tiba-tiba Randy nyamperin dan ngebagi pancake dia ke gw

R: "nih miss, biar baby-nya cepet gede"

Yaolooooo, ini cebong yaaa, pan gw udah bilang, gw belom nikah dan belom punya anak. Masa kaga paham-paham yaaak. Hiksss (˘_˘")

Kim: "ihh, miss K kan beyom punya anak siiihhh"
N: "yee, udah siiiihh"
Kim: "beyooom tauu!!!"
Randy & cebongs lainnya: *ngunyah makanan sambil ngeliatin Nugs n Kim*

K: *ngurut-ngurut jidat*

K: "iyaaa, STOOOOPP!!! *nyanyi* makan jangan bersuaraaa. Dah makan dulu baru berantem lagi yaaa"
Kim: "miss beyom punya anak kaan?"
N: "udah kan miss?"
K: "gini yaaa, miss memang udah punya anak. Anak miss ada 9. Banyak kaaaann?"
Cebongs: *nganga takjub*
Kim: "beneyan miss?"

K: "iya beneraaan. Anak miss tuh yang 9 itu...ada yang nduuuutt *colek pipi Kim*, ada yang kriting *acak-acak rambut Nugs*, ada yaang baweeeell *uwel-uwel pipi Randy*, hmm ada juga yang cekiiiing karna susah makan *ngeliat ke Dave*, ada juga yang keciiiil bangeeett lhoo *colek Naz*.

Cebongs: *masih tetep ketawa*

K: "hmm, anaknya miss juga ada yang kulitnya mulus karna suka makan buaaahh...*itu akuuuu Kings langsung nyeletuk*. Hehe. Iya. Teruss ada juga yang ngomongnya medooookk *hugs Riska yang lagi gw pangku*, ada lagi niiihh anak miss yang sukaa muruung ajaa *colek hidung Eug*, naaahh yang terakhiiirr anak miss itu sukanya maiiiin teruuss kalo dikelasss *Dika cengengesan*. Naahh banyak kan anaknya miss???

Cebongs: "iyaaa banyak miss"
K : "nah, sekarang makannya dihabiskan dulu, kalo udah selesai dirapikan, baru boleh main." Diem sebentar.... "Oiya, jangan tanya-tanya lagi soal anak miss yaaa, miss cape kalo disuruh ngulang ciri-ciri 9 anak miss. Hehehe"

Hhh, itulah cebongs. Kadang bikin senewen. Untung aja yang tanya-tanya kaya gitu cuma cebongs. Coba orang yang seumuran gw. Pasti udah gw telen hidup-hidup tuh orang. Hehe. Tapi tetep aja yaaa, namanya juga anak-anak. Walopun udah gw jelasin kalo gw itu belom punya anak, teteeeepp ajaa pertanyaan "udah punya anak" dan "udah nikah" jadi pertanyaan favorit mereka ke gw. Hhh (˘_˘"). Beibyyyy tooolooonngg!!!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

The Insider said...

hahhahahahahahahaha.... Lucu bgt...!!! ada kata-kata ajaibnya juga ge..berdada bulet?!? baru denger gw...
truz Ternyata perut kopi buncit yah... Ketauan deh...
Btw,,, seinget gw ada cebongs yg namanya mei-mei kan?? koq gak di ceritain???

coffee latte said...

Iya nih buncit. Hehe. Mei itu bukan anak kelas gw, dia anak kelas A, makanya nggak gw ceritain. :p