Friday, March 11, 2011

Menilai Hubungan

Jangan pernah sekalipun menilai bagaimana hubungan gw dengan Tuhan gw. Sampai kapanpun tidak akan ada yang pernah tau bagaimana hubungan seseorang dengan Tuhannya kecuali orang itu sendiri dan Tuhan.

Sebrengsek-brengseknya seseorang. Belom tentu dia tidak mengenal Tuhannya lebih dekat. Lo nggak tau gimana rasa malu gw setiap kali gw berhadapan dengan Tuhan karna kelesbianan gw. Lo juga nggak tau gimana basahnya muka gw saat merendahkan diri gw saat bertelut meminta ampun. Gimana sakitnya hati gw tiap memohon sesuatu pada Dia karna ingat rasa tidak pantas dan kotornya diri gw karna gw udah menyakiti hati Dia dan orang-orang yang gw sayangin.

Jadi jangan pernah menyinggung urusan gw dengan Tuhan. Karna lo nggak tau apa-apa.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: