Monday, March 28, 2011

Keseleo -------> Nikah?

Nggak tau kenapa gw sering apes di sekolahan. Sekarang gw punya hobi baru kalo di sekolah...yaitu jatoh. Mulai dari jatoh dari tangga, sampe jatoh kepleset di tempat outbound (secara tempatnya kaya berbukit gitu). Alhasil, gw langganan jalan agak pincang karna kaki gw sakit. Kalo gw udah sakit, orang tua murid tuh pada perhatian banget sama gw. Semua ibu-ibu yang nungguin anaknya sekolah selalu aja tanya gw kenapa, gw disuruh ke tukang urut sini situ. Karna gw termasuk salah satu guru yang licah di sekolahan, makanya ibu-ibu itu pada suka sama gw. haha *narsis

Hari minggu kemaren, gw kepleset di tempat outbound gara-gara kecentilan lari-lari mau telpon Rae. Jadi yaaa, kaki gw keseleo lagi dan bengkak saat itu juga. Tadinya hari ini gw udah nggak mau masuk sekolah, cuma kasian cebongs kalo gw nggak masuk. Dengan nahan nyut-nyutan di kaki gw tetep masuk sekolah. Dan pada saat gw ngelewatin ibu-ibu buat ngejemput salah satu cebong kelas gw yang suka ngadat masuk kelas, ibu-ibu seperti biasa...tanya kenapa kaki gw.

Setelah gw bilang jatoh...ehh salah satu ibu-ibu bilang "wah sajen-nya kurang tuh miss" nggak lama ibu-ibu yang lain bilang "wah, mesti buru-buru nikah kali miss, biar nggak jatoh terus di sekolah!!!" serempak semua ibu-ibu ketawa dan mengiyakan, malah ada yang nyeletuk "iya miss, buruan nikah. biar kita semua bisa pada saweran buat kasih hadiah." -.-" sompret.

Apa hubungannya coba, sering jatoh sama mesti buru-buru nikah???? Ya emang sih, semua guru di sekolah gw udah pada berbuntut, dan mereka jarang apes kaya gw. Hmm, masa sih gw mesti nikah dulu biar ga apes??? Bebeeeebb, gimana ini??? Nikahnya gimana yaaaaaa. Hihi. Tapi kalo mereka ampe tau pacar gw cewe dan seandainya bisa nikah sama cewe juga. Gw minta di kasi kado perabotan rumah tangga aja. Lumayan, bisa irit pengeluaran buat barang-barang seisi rumah. Haha. Iya nggak beb? ;)

Ps.
kok nggak cebongs, ibu-ibunya cebongs, dan temen-temen guru gw, belakangan pada nyuruh gw nikah ya?! -.-" hhh. Nikah aja yuk beb, kali aja apes gw ilang...tapi kayanya bakal apes di lo deh. hahaha. :p

8 comments:

Rae said...

Bagoooooooooooooooooooooosssssssssssssss... Doyannya diperhatiin tante-tante yaaaaaaaaaaaa

coffee latte said...

ihhh, sama tante-tante aja jealous. ga bakal kalah pamor kok lo beb, walopun mereka kinclong-kinclong n pada kenceng badannya. hahaha

Chossy said...

Buruan deh lo berdua nikah, wkwkwkwkwk....:p

coffee latte said...

Enak aja lo maen buruan-buruan. Haha. Bisa-bisa malah rae yang sajen-nya harus kenceng, biar gak ketularan apes. Hahaha. *plak*

Anonymous said...

nice post you have here. xD

coffee latte said...

Τнäиκ чöü. Postingan lo juga bagus-bagus. :)

Anonymous said...

wahahahahahahaha mass sana gih nikah mass wakakakakakak =)) *peace

-dayle

coffee latte said...

Yeeee. Mass mas. Emang gw tukang becak (¬_¬")