Saturday, March 19, 2011

Kookoo

Hhh. Kayanya belakangan ini banyak banget kesalahan yang gw lakuin. Dari sekian banyak, Kookoo salah satunya yang jadi korban kesalahan gw. Setelah gw pulang dari dokter sama Mam, gw kaget banget pas liat Kookoo masih ada dibawah pohon. Padahal mbak gw udah pulang plus ujan gede banget. Hiks

Buru-buru gw bawa Kookoo masuk rumah, terus gw hairdryer-in biar dia ngerasa hangat dan biar bulunya cepet kering. Sementara Mam, bikinin susu hangat buat Kookoo. Sedih banget liat Kookoo badannya jadi kelihatan kecil dan menggigil kedinginan gara-gara basah kuyub.

Setelah agak kering, gw cari selimut terus gw selimutin kaya anak bayi, baru gw suapin susu pake pipet. Hhh, jangan dikira gampang yaaa, menyimutin burung yang lagi sensi. Tangan gw harus jadi korban karna dia ngambek. Ya nggak apa-apalah. Karna gw yang salah.

Karna kelihatannya keadaan Kookoo masih lemes, gw langsung bawa Kookoo ke vet. Untung aja list vet yang pernah dikasih Rae masih gw simpen. Walopun banyak vet yang udah tutup. Tapi untungnya masih ada 1 vet yang buka. Legaaaaa. Jadi sekarang, Kookoo lagi ditanganin sama si dokter.

Duhh, maaf ya Kookoo. Moga-moga bisa cepet sembuh dan berisik lagi kaya biasanya. :'(

Sent from PiKun®
powered by NdutNcit

1 comment:

Marisa Roti said...
This comment has been removed by the author.