Wednesday, February 16, 2011

Valentine Gift


Yeay akhirnya paket dari Kopi nyampe juga! Ternyata paket ini yang jadi bagian Secret Mission-nya Kopi. Isinya ada buku Vampire Academy yang gue pinjemin kemarin, buku Klan Otori yang keempat, dan buku Nicholas Flamel - Necromancer, CD Susan Wong dan Olivia, DVD My Name is Khan yang udah dari kapan tahu Kopi beli tapi lupa melulu dikirim ke gue, dan... ada hadiah Valentine dari Kopi... hehehe. Kopi burn-in satu CD yang isinya lagu-lagu jazz dan beberapa game yang ada di lappie-nya. Ada gelang juga yang dia beli waktu jalan-jalan ke Bandung. Tapi yang paling spesial adalah...kertas putih, yang tadinya digulung tapi begitu gue terima udah gepeng, yang ternyata adalah drawing gue dan Kopi, yang dilukis oleh Dyle.  Hehehe... ternyata itu toh yang bikin Dyle frustrasi... Maap yaaaa hehehe.... 

Setelah gue menerima paketnya dan tahu isinya, yang terpikir di benak gue adalah... Kopi ternyata romantis... heheheheh. Gue kalah romantis sama sekali. Malah gak ada romantis-romantisnya sama sekali. Bisa aja Kopi kepikiran buat kasih surprise yang kayak gitu, apalagi pake notes segala yang kata-katanya bikin gue senyum-senyum. So sweet banget deh. (Ini yang B siapa, yang F siapa yak? :p). 

Sebenarnya, ada cerita di balik hadiah Valentine ini. The fact is our Valentine's day wasn't as sweet as the gift Kopi gave me. Frankly, beberapa hari sebelum Valentine kita berdua udah berantem-berantem for something that I did dan ada masalah-masalah yang lalu-lalu, yang udah kelamaan ditumpuk-tumpuk. Akhirnya gue memutuskan untuk break up sementara waktu karena kita berdua bener-bener udah gak bisa ngobrol baik-baik. Yang terjadi adalah kita malah saling nyakitin satu sama lain. It was pretty bad dan akhirnya kita break selama beberapa hari. The V day came and we were still on break. No text messages, no calls, no communication at all. And the worst thing is that that day was also our 9th month anniversary. 

Ketika gue menyarankan untuk break, Kopi pikir hubungan kita udah bener-bener berakhir, sampe-sampe dia suruh gue buang paketnya kalo udah gue terima. Padahal waktu gue menyarankan soal itu, bukan berarti harus berakhir. Maksud gue adalah mungkin yang terbaik saat itu adalah kita berdua untuk sementara tidak berhubungan dulu supaya bisa sama-sama mikir apa yang sebenarnya terjadi, apa maunya masing-masing, dan sekaligus menenangkan hati karena percuma juga diobrolin kalo dua-duanya udah emosian. 

Our relationship isn't as smooth as silk, as you might think. Jelas ada suka dan ada dukanya. The truth is we're struggling to work this relationship out. We're trying so hard to learn things about each other, yet we failed over and over again when ego takes all over us. Kenyataan bahwa pertengkaran tidak selamanya mendewasakan dan malah membuat hubungan gue berdua jadi sedikit lebih rumit. It was sad and disappointing for both of us and the break up was really bad. Tapi sekarang kita berdua mencoba sekali lagi untuk memperbaiki hubungan dan belajar menerima keadaan, sesulit apa pun itu.  

Knowing that we're struggling for this relationship may shocking you as well. Tapi kenyataannya itu lah yang terjadi dan kita berdua akan berusaha sebisa mungkin untuk hubungan ini agar bisa terus bertahan. The break up helped us realize that we need each other and for that we are willing to try again to work things out between us, because simply we do still want each other in our lives. 

Ps. Thanks ya, beb, untuk hadiahnya :-* and to D... thanks buat gambarnya :) oh dan...nama lo tetep ah jauh sama nama asli lo... hihihi :p

5 comments:

coffee latte said...

"Knowing that we're struggling for this relationship may shocking you as well" <----- ih macam artis lagi konprensi pers aje lo beb. -.-"

yah, itulah relationship. mana ada yang mulus. gw gak sempurna, lo juga gt kan. namanya juga manusia...dan lagi *plak* ngomong apa sih gwww!!! hahaha.

iya sama-sama beb, at least gw seneng tau lo seneng sama paketnya. tp tetep yaaa, gw sebel tu gambar ampe gepeng, dan gw baru ngeh kalo tu gambar berpotensi gepeng setelah gw lakban bungkus paketnya, yang gw tuh oga banget buat ngebongkar lagi. wkwkwk :p

coffee latte said...

oiya. udah ah lo jangan ngejek-ngejek nama Dyle kaga mirip lagi beb. lo pan kaga tau nama aslinya dodol. -.-" ntar deh kapan-kapan gw kasi tau nama panjangnya, yang ngalah-ngalahin kereta api. wkwkwk

*piss Dyle* :p

Rae said...

Ngartis dikit gpp lagi hihihi :p Ih susah tau gw bukanya, ampe gue bolongin aja tuh bungkusnya.

Heh gw br ngeh.... klo D yg gambar, berarti udah liat tampang gue dooong?

Anonymous said...

hehe. sori ya kalo gak mirip
*blame the peer pressure from kopi -____-''''
_dyle

coffee latte said...

@ beb: ya iyalah tau. Emang gimana dia gambarnya kalo ga liat muka lo. Dodol dah (¬_¬")

@ dyle: idih, kok gw yg disalahin? Salahin rae donk, sapa suru foto pake miring-miring segala. (˘_˘")