Thursday, February 10, 2011

Secret Mission

Haha. Lebay kali judulnya. :p

Beberapa minggu ini, disela-sela kesibukan syuting, jumpa fans, dan promo album yang padat...*PLAK* kibuuull ajaaa sih looo. Haha. Yang bener sih sibuk ngurusin cebongs yang ulang tahun dan sunatan, gw sempetin buat ngejalanin misi rahasia buuuuuuaaaatt...err buat siapa ya?! Ya buat Rae laaahh, buat siapa lagi cobaaa? Haha.

Yah, progress misi rahasia gw udah 75% berjalan. Walopun ragu, dilanjutin atau nggak ya? Kira-kira bagus nggak ya? Hmm, Rae bakal suka atau nggak ya? Kyaaa, jadi banyak mikir. Hiks

Tapi yang jelas, gw harus berterima kasih sama Dyle temen kecil gw (yang sekarang sukses nemuin nama yang harus dipake. Haha). Karna dia udah ngebantu gw buat bikin salah satu dari proyek misi rahasia gw. Yaahhh, walopun sebenernya gw maen nodong dia buat bantuin gw. Haha. Tapi nggak pake ngancam kok gw. Suweeeerrr *angel face*. Haha. :p

Thanks ya Dyle, lo ampe senewen + frustasi gara-gara gw baweeeeelll bangetttt. Huehehehe.

Gw juga berterima kasih sama pasangan aneh bin(titan) ajaib Sam & Choss yang juga udah ngebantu kasih ide ini itu, itu ini, dan juga udah ngebantu kasih penilaian buat proyek misi rahasia yang lainnya. Hehe.

Thanks berat yaaaa, lo berdua ampe temenin gw begadang, terus lo berdua selama gw mumet, selalu nina bobo-in gw. Udah gitu ujung-ujungnya gw malah ninggalin lo berdua tidur. Haha. Kaya kata Sam ke Choss "kita kaya abis nina bobo-in anak bandel ya". Hehe. :p

Naaahh, sekarang tinggal gw rapihin lagi, supaya apa yang lagi gw bikin ini, dapet penilaian yang bagus daaaannnn, moga-moga Rae suka. Hehe.


Ps.
Buat Dyle, Sam & Choss, AWAS yaaa!!! Lo pada NGGAK BOLEH embeeeerrrr. Ntar bisa rusaaaakk misi yang udah gw kerjain dengan sepenuh jiwa dan raga ini. Huehehehe. Kalo ampe bocoooor, gw sumpahin BISULAN di hidung dan di ketek. Wkwkwk. Sengsara kaaannn??! Makanya jangan bocorrr yaaa. :p


Sent from PiKun®
powered by NdutNcit

9 comments:

Anonymous said...

Wah ada yg lagi kesenggol cupid nih. :)
Tenang aja, kl loe bikinnya pake hati, dia pasti suka lah. Hehe

-e-

Rae said...

Apaaaaan???? Kok cuma ike yang gak tau siiihhh? T.T

@D: Dyle? Jauh amit sama nama asli lo... hihihihi... Maap ye SKSD :p

Anonymous said...

Kekeke.. anak bandelll.. gaya lo, palingan lo yg bintitan di aliss.. Hahaha.. Gudluck koppppiii ttuugguu lluuaakk.. Sam kren & chossy manis.. Hihihi ;)

Anonymous said...

@Rae: mirip kok sm nama asli gue hehe. tanya aja sm si kopi.

bocorin aaahhhhhh rahasianyaaaa jadii si kopii ituuu mauuu.... *disconnect*

Rae said...

Jiaahhhhhh pake diskonek segala lagi T.T

Chossy said...

cieeee ada yang secreat mission, hahaha :p
yang disconect itu om sammmmm apa ya? wkwkwk

coffee latte said...

@ e: hehe. iya. moga-moga aja. -.-" gw ngeri kalo Rae malah ngakak. hiks

@ beb: ihh, kalo kasih tau lo. namanya bukan rahasia lagi donkkkk. -.-"

@ dyle: untung lgs disconnect, kalo gak bakal bisulan di ketek lho. wkwk

@ choss: aaahh akyuuu kan maluuuu *plak* wkwk

Anonymous said...

eh, udah dikasih surpraisnya?
_dyle

coffee latte said...

@ dyle: udaaaahh donk. hehe. barusan Rae sms gw n bilang kalo paketnya baru sampe. :)

thx yaaaa dyle. haha. sekarang kita tinggal atur jadwal buat ngopi bareng ;) huehehehe