Thursday, February 17, 2011

Jawaban

Rae pernah tanya ke gw “Kenapa sih tetap milih gw karna banyak yang lebih bisa ngerti lo?”

Ih, pengennya gw jawab “yeee, suka-suka gw donk mau suka sama sapa!!!” untungnya gw masih waras untuk nggak jawab gitu. Bisa-bisa gw dihajar sama Rae saat itu juga karna jawaban gw yang nyolot. Huahaha. Tapi ya waktu itu gw sama sekali nggak mau jawab karna yang kaya di bilang Rae di postingan Valentine Gift, tentang kita yang lagi break *brrr, inget itu bikin senewen -.-"* dan sama-sama emosi.

Jadi biar gw jawab disini ajalah. Haha. Yah, gw nggak tau juga kenapa gw tetap milih Rae. Cuma ada hal yang gw tau...

“Cinta sejati itu tidak ditemukan. Tapi dibentuk dan dipertahankan”

Dan gw pengen membentuk dan mempertahankan cinta itu sama Rae. Cuma sama Rae. TITIK nggak pake koma, apalagi pake lama (ih apa sih?! Haha). Itu dia kenapa gw memilih untuk tetap bertahan sama Rae. Rae pasti nggak puas sama jawaban ini, karna itu gw buat lebih jelas.

Kenapa gw tetap ngotot memilih Rae? Karna Rae lebih bisa mengerti gw yang punya pola pikiran aneh (walopun kadang-kadang ampe frustasi), Rae bisa menerima segala kekurangan gw (walopun kadang gw ngotot, yang namanya kekurangan gw ya kekurangan dan itu nggak bagus sama sekali), Rae bisa bikin gw untuk ngerubah beberapa sifat dan sikap gw yang ajaib (walopun mesti pake narik urat dulu. Haha). Dan melebihi semuanya, Rae satu-satunya perempuan yang bisa ngebuat gw ngerasain yang namanya cinta, jatuh cinta, atau apalah sebutan lainnya.

Dan gw tau, apapun yang Rae lakukan untuk gw, semua rasa sayang dia itu tulus. Gw tau dari tatapan mata Rae (jieeehh, gaya loooo! Tapi suwer, gw kan lumayan sering webcam-an sama dia...weeekkk. haha).

Karna itu, mendekatlah (mau deket kemana? Huehehe). Jangan lari lagi dari pelukan gw. Suwer, cape ngejarnya tau. -.-“. Dan gw akan berusaha merubah posisi pelukan gw supaya kamu bisa merasa lebih nyaman.

Aihhh, romantis yaaaakk gw!!! Haha. :p *awas bilang nggak, gw sumpahin bisulan di ketek -.-"*

2 comments: