Thursday, January 28, 2016

Happy

2 days to go...geeezz I'm freaking happy!!! Yuppp gw lagi nggak sabar nunggu weekend, karna Sabtu besok adik kesayangan gw bakal married! Yaayyy!!! 

Sebenernya sih sedikit ngerasa deg-degan dan berharap acaranya berjalan lancar tapiii gw juga dag dig dug serrr kalo mendadak gw "diharuskan" dance! Damn because I don't dance! Seriously tho...my dancing skills are just off the charts. Haha. Yaahh tapi kalo emang mau nggak mau harus dance mah yaudahlaaahh itung-itung "mempermalukan" diri sendiri dihari bahagianya ade gw. Haha YOLO.


Sent from Yahoo Mail for iPhone

2 comments:

bybyq said...

Congratulations, Kopi... :) Aku tau excitementnya pas adek married. Semoga sukses sepanjang acara ya :)

coffee latte said...

Thanks byq...plus acaranya suksesss banget :p